@tiraztravel_bogor

Travel umroh bisa dicicil

No.izin: SK Menag No.743 tahun 2016 DP: mulai 4 juta. Cicilan umroh mulai 800.000/bulan selama 2 thn. ๐Ÿ“ž: 087873724555 Jl. Ragunan raya no.46 Jakarta

Profile Analytics

ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู’ู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู’ู…ู ูˆูŽู„ูŽุง ุญูŽูˆู’ู„ูŽ ูˆูŽู„ูŽุง ู‚ููˆู‘ูŽุฉูŽ ุงูู„ู‘ูŽุง ุจูุง ู„ู„ู‡ู ุงู’ู„ุนูŽู„ููŠู‘ู ุงู’ู„ุนูŽุธููŠู’ู…ู . "Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Tiada daya dan kekuatan (bagi kami) melainkan hanya dengan pertolongan Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung.โ€ . Innalillahi wa inna ilaihi raji'un Indonesia Timur kembali terguncang. Gempa melanda Maluku 7.7 SR . Mari kita do'akan untuk saudara kita agar diberikan ketabahan dan kekuatan atas musibah gempa ini . #bencanagempa #dompetdhuafa #indonesiamuda #berbaiksangka #prayformaluku #gempamaluku #gempa #indonesiaberduka #7.7SR #infobmkg #bmkg #musibah #maluku #harapbersabar #donasikemanusiaan #act #manusiabaik

  • 47
  • 1
  • 11 Hours ago

Follow your bliss

  • 12
  • 0
  • 12 Hours ago

Tiraz travel tidak hanya menyediakan paket umroh dan haji furoda, namu juga menyediakan paket liburan ke berbagai tujuan wisata dan kunjungan ke banyak negara yang menarik. Menyediakan juga paket liburan untuk kantor sesuai permintaan. Info: 087873724555 #wisatadunia #indonesiaindah #jalanjalan #kelilingdunia #bersamakami #tiraztravel #jelajahdunia #tiraztravel_bogor #jelajahnusantara #destinasimenarik

  • 9
  • 0
  • 17 Hours ago

*DOA AGAR DAPAT BERANGKAT UMROH DAN HAJI SETIAP TAHUN.* ''Allahummar zuqnaa ziyarota baitikal mu'adhom wa rosuulikal mukarram fii hadzal 'aam wa fii kulli 'aamin biahsanil haal '' Yaa Allah, Berilah karuniaMu untuk mengunjungi rumahmu yang agung dan RasulMu yang mulia, di tahun ini dan setiap tahun, dengan keadaan sebaik-baiknya. Semoga kita semua disegerakan untuk bisa kembali ke Baitullah. Hubungi: 087873724555 Untuk umroh tanpa mimpi, karena bersama @tiraztravel_bogor , semua bisa umroh. Tersedia banyak paket umroh pilihan, setiap bulan berangkat, dengan pelayanan terbaik. Aamiin #doa #selamatpagi #semangatpagi #bersamakesurga #yukhijrah #memperbaikidiri #jangankasihkendor #semogasemuaberbahagia #ahlanwasahlan #semuabisaumroh #semuabisahaji

  • 19
  • 1
  • 1 Day ago

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh . Selamat belibur, Semoga ุงู„ู„ู‘ูฐู‡ selalu melimpahkan anugerah, berkah, rahmat, taufik, hidayah, bimbingan dan lindungan Nya pada semua follower @tiraztravel_bogor semua serta semoga Allah meng - ijabah doa-doa kita. Aamiin . #istana #surga #neraka #haditssunnahrasul #hadist #sunnahrasul l #sunnahnabi #keajaiban #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #sandino #ustadzhilmifirdausi #aahadi #ustadzsyafiqrizabasalamah #alquran #hijrah #kajianislam #kajianislami #abirmilanisti #ustadzfirandaandirja #uas #sharemuslim #deddycorbuzier #ramdhanmuthohir #uah #sharefashion #istanasurga #gusmiftah #rahmatanlilalamin

  • 15
  • 0
  • 1 Day ago

  • 16
  • 0
  • 2 Days ago

JIKA ANDA, MENOLAK "HAL INI", ANDA TIDAK AKAN BERHASIL DALAM BIDANG APAPUN Sewaktu saya masih aktif di akun personal, yang followernya 81 ribu-an, banyak yang nanya, bagaimana cara punya follower segitu?. Saya bilang, "kamu siap nggak, dapat komentar gak enak di statusmu?. "kamu siap nggak, banyak yang nyinyir sama kamu?". "kamu siap nggak, statusmu banyak dicounter orang?". Waduh, katanya ... Lah, waduh gimana, ya memang itulah konsekuensi memiliki banyak follower. Dan hukum ini, berlaku dalam area apapun dalam hidup .ย  Zaman akun personal saya followernya sedikit, tidak ada yang nyinyir, komen asal njeplak. Popularitas, akan selalu sepaket dengan pro kontra. Popularitas, hanyalah salah satu dimensi sempit dari keberhasilan ... Meskipun demikian, selalu tetap sama hukumnya ... Orang-orang sukses, dalam bidang apapun, selalu ada pro kontra. Anda kepingin jadi presiden, siap tidak menerima hujatan?. Kalau anda tidak siap, lupakan. Itu tanda anda belum siap. Anda belum layak. Keberhasilan, adalah hasil perkawinan antara yin dan yang, pro dan kontra, setuju dan tidak setuju .ย  Anda tidak akan sukses dalam bidang apapun, kalau menghindari pro kontra .ย  Pro kontra, adalah bahan dasar keberhasilan ...Lihat para nabi dan rasul ... Tetap ada, bahkan banyak mencerca kan? ... Semua orang sukses mengalaminya ... Oleh karenanya, jika anda masih mulus-mulus saja, tidak ada yang kontra, itu tanda anda masih jauh dari keberhasilan ... Kalau komentar di facebook anda, belum pernah ada yang nyinyir, dijamin follower anda sedikit ... Kalau bawahan anda, tidak ada yang kontra, dijamin bawahan anda masih tidak banyak. Kalau anda pengusaha, sedikit orang yang menjadi saingannya, itu tanda anda bisnisnya masih kecil ...Orang yang setuju dengan anda, maupun orang yang nyinyir dengan anda, secara hukum energi, sama-sama memberikan atensi ... Sama-sama mengirim energi . Jika kebijaksanaan anda mendalam, anda bisa menerima keduanya, dan mengijinkan keduanya mengalami perkawinan, maka keberhasilan hanya tinggal waktu saja. So ... Selamat datang, wahai orang-orang yang pro dan kontra. Anda berdua adalah utusan semesta, Anda berdua, adalah bahan dasar realita ...

  • 17
  • 0
  • 2 Days ago

Find your passion. Your dreams always sneak up on you. If you donโ€™t know what your calling is, learn to listen #read #learn #earn #inspire #success #business #startup #entrepreneur #luxury #luxurylifestyle #millionaire #billionaire #motivation #achievesuccess

  • 17
  • 2
  • 2 Days ago

"UMROH SAKINAH SEHIDUP SESURGA." Bersama : ust. Hilmi Firdausi (UHF) - โœˆKeberangkatan : OKTOBER 2019 - Landing Madinah Maskapai : SAUDIA AIRLINES / GARUDA INDONESIA direct MADINAH Rp.28.000.000 - Hotel dan Akomodasi bintang 5 Madinah : NOZOL ROYAL INN Makkah : ROYAL DAR EL EIMAN ๐Ÿ•‹ Tiraz Travel (Umroh & Haji Khusus) Izin Umroh : PT Semesta Alam Mandiri Sk Menag : 743/2016 - LIMITED SEAT, BOOK NOW! 087873724555 www.Tiraztravel.co.id Jl. Raya Ragunan no 46, Jatipadang - Pasar Minggu - Jakarta Selatan 12540 - #tiraztravelbogor #umrohcicilan #Umrohoktober2019 #UmrohVIP #travelumrohpremium #Umroh #sai #Umroh2019 #travelumroh #mualaf #umrohbareng #semuabisaumroh #umrohpremium #deddycorbuzier #Umrohbersamahilmifirdausi #uhf #Makkah #Mekkah #Madinah #2019 #wisatarohani #traveling #katauhf #hajifuroda #gusmiftah #Bismillah #Bulanbaik #hilmifirdausi

  • 14
  • 1
  • 3 Days ago

  • 47
  • 0
  • 3 Days ago

Umur kita digunakan atau tidak digunakan tetap akan berkurang dari jatah yang telah ditetapkan. Oleh karena itu, selagi masih tersisa jatah usia kita, lakukanlah kebaikan sebanyak yang kita mampu lakukan JUMAT BAROKAH Semoga semua followers @tiraztravel_bogor yang setia dengan pasangan nya masing-masing selalu dalam keadaan sehat dan bersyukur Aamiin yaa robbal Aalamiin ๐Ÿ™ #jumatberkah #21juni2019 #syawal #doabaik #harapan #hope #sukafotobis #foto #instagram #instabis #videobis #tayothelittlebus #fotobis #tausiah #hariini #bismillah #ayonaikbisbiarnggakbikinmacet #janganlupabersyukur #abundancenow #gratitude

  • 13
  • 0
  • 3 Days ago

"Hendaknya seorang mukmin mendapatkan tiga hak darimu: . jika engkau tidak bisa memberikan manfaat kepadanya maka jangan merugikannya, . jika engkau tidak mampu membuatnya senang maka jangan membuatnya sedih, . jika engkau tidak memujinya maka jangan mencelanya." #motivationalquotes #quotesindonesia #bikinbaper #muhasabahdiri #berjalan #menujuhijrah #menjemputimpian #berduadenganmu #abirmilanisti #ramdhanmuthohir #suweorajamu #tutwurihandayani #bubuybulan #manganoranmanganngumpul #jumatberkah #ingmadyomangunkarso #ingngarsosungtulodho #malamsabtu #jalanjalan #kumpulbocah #halalbihalal #kalimatbijak

  • 19
  • 0
  • 3 Days ago

TESTIMONI dari jamaah umroh @tiraztravel_bogor Bpk.Kombes Amur Chandra dan Ibu Dewi Afrida . Alhamdulillah @tiraztravel_bogor semakin dipercaya sebagai travel umroh nyaman & amanah . ๐Ÿ“Segera daftar umroh : Promo Rp.19.700.000 Keberangkatan bulan September 2019 . ๐Ÿ•‹ Tiraz Travel (Umroh & Haji Khusus) Izin Umroh : PT Semesta Alam Mandiri Sk Menag : 743/2016 - LIMITED SEAT, BOOK NOW! 087873724555 www.Tiraztravel.co.id Jl. Raya Ragunan no 46, Jatipadang - Pasar Minggu - Jakarta Selatan 12540 - #tiraztravelbogor #testimoni #jamaahumroh #Umroh1441h #UmrohPromo #umroh #paketumroh #umrohseptember #umrohpromo

  • 13
  • 0
  • 3 Days ago

Apapun masalah mu, adukan hanya kepada Allah. Banyak sekali segala permasalahan mendapat jawaban nya ketika beribadah umroh di tanah suci. @tiraztravel_bogor memfasilitasi ibadah sahabat semua. Dengan pelayanan profesional, harga kompetitif, pembimbing ustadz terbaik, hotel terdekat, setiap bulan berangkat, pesawat yang nyaman dan pengalaman yang berkesan. InsyaAllah semua keinginan dan hajat mendapat jawaban nya. Info detai Hubungi : 087873724555 #umroh2019 #umrohyuk #unrohseptember #umrohoktober #umrohnovember #umrohdesember2019 #umrohindonesia #matursuksma #sahabat #abdulsomad #felixsiaw #adihidayat #moremiles #morefun #gusmiftah #berusahabaik #sedekah #dogoodtoothers #infak #hijrah #damaiituindah #ibadahterbaik #bepositif #alhamdulillah

  • 18
  • 0
  • 4 Days ago

"UMROH PROMO AWAL 1441H." - โœˆKeberangkatan : SEPTEMBER 2019 - Landing Jeddah Maskapai : SCOOT AIRLINES Rp.19.700.000 - Hotel dan Akomodasi bintang 3 Madinah : SHOURFAH Makkah : RAWDA AL BAYT ๐Ÿ•‹ Tiraz Travel (Umroh & Haji Khusus) Izin Umroh : PT Semesta Alam Mandiri Sk Menag : 743/2016 - LIMITED SEAT, BOOK NOW! 087873724555 www.Tiraztravel.co.id Jl. Raya Ragunan no 46, Jatipadang - Pasar Minggu - Jakarta Selatan 12540 - #tiraztravelbogor #Umroh1441h #UmrohPromo #UmrohRamadhan #Umroh2019 #Ramadhan #Umrah #Makkah #Mekkah #Madinah #2019 #Tiraz #TravelUmroh #Bismillah #umrohhemat #umrohmurah #umrohcicilan #unrohinaja #semuabisaumroh #yangpentingumroh

  • 14
  • 0
  • 5 Days ago

"UMROH MEMBANGUN KELUARGA QUR'ANI." Bersama : ust. Dimas Anafadli (Founder LTQ Madani & Pengasuh Klinik Nikah) - โœˆKeberangkatan : NOVEMBER 2019 - Landing Jeddah Maskapai : SAUDIA AIRLINES / GARUDA INDONESIA direct MADINAH Rp.24.900.000 - Hotel dan Akomodasi bintang 4 Madinah : JAWER SAQEEFA Makkah : AL MASSA ๐Ÿ•‹ Tiraz Travel (Umroh & Haji Khusus) Izin Umroh : PT Semesta Alam Mandiri Sk Menag : 743/2016 - LIMITED SEAT, BOOK NOW! 087873724555 www.Tiraztravel.co.id Jl. Raya Ragunan no 46, Jatipadang - Pasar Minggu - Jakarta Selatan #tiraztravel_bogor #Umrohnovember #UmrohReguler #Paketumroh #Umroh2019 #Umrah #Makkah #Madinah #Tiraz #TravelUmroh #Bismillah #1441H

  • 14
  • 0
  • 5 Days ago

"UMROH SAKINAH SEHIDUP SESURGA." Bersama : ust. Hilmi Firdausi (UHF) - โœˆKeberangkatan : OKTOBER 2019 - Landing Madinah Maskapai : SAUDIA AIRLINES / GARUDA INDONESIA direct MADINAH Rp.28.000.000 - Hotel dan Akomodasi bintang 5 Madinah : NOZOL ROYAL INN Makkah : ROYAL DAR EL EIMAN ๐Ÿ•‹ Tiraz Travel (Umroh & Haji Khusus) Izin Umroh : PT Semesta Alam Mandiri Sk Menag : 743/2016 - LIMITED SEAT, BOOK NOW! 087873724555 @tiraztravel_bogor www.Tiraztravel.co.id Jl. Raya Ragunan no 46, Jatipadang - Pasar Minggu - Jakarta Selatan 12540 - #TirazTravel #UmrohOktober #UmrohVIP #UmrohRamadhan #Umroh2019 #Ramadhan #Umrah #Makkah #Mekkah #Madinah #2019 #Tiraz #TravelUmroh #Bismillah #BulanPuasa #Puasa

  • 25
  • 3
  • 6 Days ago

Teman2 bingung mau ngaji dimana ? Ini saya bantuin kasih kisi2nya : . 1. Setiap Kajian yang menghadirkan Ustadznya, cek apakah ustadznya dalam membawakan suatu masalah menjelaskan dengan lengkap pandangan para ulama terutama dari 4 Mazhab besar, lalu dikomparasi. Bukan bawa 1 mazhab saja lalu menyembunyikan yang lain. Kalau kata guru ane...dzholim tuh ustadz. ๐Ÿ˜ . 2. Lihat juga ustadznya, suka mentahdzir ustadz lain ga ? Klo hobinya tahdzir mentahdzir...tinggalin! โœˆ๏ธ . 3. Nah...cek juga jamaahnya, apakah mereka santun, menghormati jamaah lain yang berbeda, saling menghargai perbedaan furu', tidak hobi memvonis sesat, bid'ah terhadap satu amalan yang juga ada dalilnya, suka mengeluarkan dari sunnah, ngatain khawarij dsb. Kalau itu semua dilanggar sama mereka...Kaboooorrr aja ๐Ÿš€๐Ÿš€๐Ÿš€ . 4. Masih tentang jamaahnya, cek apakah mereka ekslusif, tidak mau bergaul dengan orang diluar kelompoknya, benci banget sama Harokah, Hizbiyah, ormas islam dan elemen-elemen pendukung perjuangan Islam...kalau iya, jangan dideketin. . 5. Kalau ada kelompok pengajian yang anti ukhuwah, anti persatuan ummat, bahkan ulamanya bilang halal darah demonstran dan peserta aksi bela Islam, cepet-cepet tinggalin deh yang kayak gini ๐Ÿš€๐Ÿš€๐Ÿš€ . 6. Update masalah Al-Aqsa', Uyghur, Rohingya , Syria dan wilayah konflik muslim lainnya, kalau ga perhatian dan peduli bahkan ngasih statement nyeleneh...jauhi sejauh2nya โœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธ . 7. Lalu kalau Kajian ga mau menghadirkan ustadz dari kelompok lain, antipati bahkan anti bermajlis dengan jamaah lain...Ceban deeeh, kelaut aje. . 8. Nah ini yang terakhir, klo ada jamaah pengajian plus ustadznya yang ngaku peling bener sendiri, lalu berlagak seperti pemegang kunci Surga, yang lain salah semua, sesat semua, neraka semua....nah mari sama-sama kita katakan "emangnya Surga Neraka punya Nenek moyang lo?" Atau jangan2 kalian punya orang dalem di Surga, sampai2 mengklaim sebagai satu2nya yang berhak kesana. ๐Ÿ˜ซ . Di kutip dari artikel postingan: Ustadz Hilmi Firdausi ๐Ÿ“ท: i wayan sudarsana . #1000temanterlalusedikit #1musuhterlalubanyak #belajarislam #bukancarimusuh #islamitusatu #bersihkanhati #openyourmind #manusiagudangnyasalah #yangbenarhanyaallah

  • 13
  • 0
  • 6 Days ago