#rujak

184,839 Posts

Top Posts

Rujak buah 🌸 Bahan: Buah sesuai selera(me:nanas,jambu,timun) Bumbu rujak: kacang tanah goreng buang kulit asam jawa(didihkan dngn sdikit air) Cabe rawit, gula aren,terasi panggang dan garam secukupnya Cara: Ulek kasar kacang tanah,sisihkan lalu Ulek cabe rawit,terasi panggang,gula aren dan garam tambahkan air asam jawa taburi kacang tanah aduk merata dan terakhir masukan potongan buah yg sudah diademkan dlm kulkas..siappppp disajikan...πŸ˜‹ (takaran bumbu dan buah disesuaikan ya) . . . Follow dan dukung terus πŸ’ž untuk mendapatkan update resep & video-video makanan kesukaanmu πŸ’πŸ’˜πŸ’ πŸ°πŸ•πŸ°πŸ•πŸ°πŸ•πŸ°πŸ•πŸ°πŸ•πŸ°πŸ•πŸ° . . #rujak #rujakmangga #rujakbuah #rujakbangkok #krm3rdGA #kumpulanresepmasak #resepmasakanemak #rendangdaging #rendangsapi #homecooking #minangfood #masakkanpadang #masakkanrumahan #bakingcookingpemula #doyancooking_ #resepmasakan #resepmasak #resepikan #reseprendang #resepayam #resepsayur #resepsambal #dietmulaibesok #laperbaper #wowresep #kuliner #doyancooking #berbagiresep #yukbelajarmasak #resepyummy

  • 1,236
  • 11
  • 2 Days ago

Lihat gambarnya aja uda bikin nelen muda.⁣ Kebayang asem nya mangga muda dicocol bumbu rujak. ⁣ ⁣ Mana kacangnya ditumbuk kasar lagi. 😍😍⁣ Penggemar rujak mana suaranya?? πŸ˜™ ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Follow : @makanan.enak.banget⁣⁣⁣ Follow : @makanan.enak.banget⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Cr: @rujak_ndower⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ #rujak #rujakmangga #sambelkacang #buah #buahbuahan #rujakbuah #mangga #jambu #manggamuda #jajan #jajananmalam #jajanantradisional #makankenyang #makanmurah #lezatnikmat #doyanjajan #makankekinian #ayomakan #lupadiet #makananhalal #makananpedas #pedasgila #gofood #makananmurah #makananhits #makananindonesia #jajananmurah #foodhits #makananenak #makananunik

  • 1,115
  • 42
  • 3 Days ago

Jangan lupa pencet tombol πŸ’“ supaya kami makin semangat update tiap harinya πŸ˜‰β£β£ ⁣⁣ Siang-siang begini enak nih kalo nge-rujak!! ⁣⁣ ⁣⁣ Penggemar rujak mana suaranya?? πŸ˜™ ⁣⁣ ⁣⁣ Follow : @makanan.enak.banget⁣⁣ Follow : @makanan.enak.banget⁣⁣ ⁣⁣ Cr: @kulinermaniastore ⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ #rujak #rujakmangga #sambelkacang #buah #buahbuahan #rujakbuah #mangga #jambu #manggamuda #jajan #jajananmalam #jajanantradisional #makankenyang #makanmurah #lezatnikmat #doyanjajan #makankekinian #ayomakan #lupadiet #makananhalal #makananpedas #pedasgila #gofood #makananmurah #makananhits #makananindonesia #jajananmurah #foodhits #makananenak #makananunik

  • 2,808
  • 98
  • 2 Weeks ago

Suka Rujak Uleg apa Rujak Serut ???⁣ ⁣ Yang segar segar duluuuuu... !!⁣ ⁣ Pas lewat daerah Kedoya liat yg jual rujak buah seger banget keliatan nya.. akhir nya mampir dan nyobain dech..⁣ ⁣ Rujak Buah Rp. 15.000,- banyak pilihan buah nya, bumbu kacang nya langsung di ulek depan kita.. Enaaak 😍😍😍.⁣ ⁣ Disini bs pesan buah nya di iris atau di serut.⁣ ⁣ Rujak Buah⁣ Jl Pilar 2 Kedoya Selatan, depan alfamart pilar.⁣ Buka Pk. 14.30 - Pk. 21.00⁣ Telp ; 085222111661⁣ ⁣ Follow : @makanan.enak.banget⁣ Follow : @makanan.enak.banget⁣ ⁣ Cr: @kokogembul⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ #rujak #rujakmangga #sambelkacang #buah #buahbuahan #rujakbuah #mangga #jambu #manggamuda #jajan #jajananmalam #jajanantradisional #makankenyang #makanmurah #lezatnikmat #doyanjajan #makankekinian #ayomakan #lupadiet #makananhalal #makananpedas #pedasgila #gofood #makananmurah #makananhits #makananindonesia #jajananmurah #foodhits #makananenak #makananunik

  • 1,200
  • 9
  • 2 Weeks ago

ATASNYA DITABURIN KACANG LAGI .. πŸ‘πŸ» . . Udh waktunya nyemil nih, paling enak makan rujak rame2 bareng temen sambil merem melek.. bener ga? πŸ˜† . @tiktokofficialindonesia _________________________________ . . 🏠 Rujak Pak Tris (Terasi asli Bangka) . Jl Dwiwarna, sebrang RS Husada Mangga Besar, depan sekolah St. Joseph . πŸ’΅ 20K IDR . πŸ“† Senin - Minggu . ⏰ 09.30 - 17.00 . βœ… Halal . _________________________________ . . #enakbeud . . #rujak #buah #sambel #anakjajan #pedas #likeforlikes #makandonk #foodstagram #foodphotography #foodporn #foodpic #kidsjamannow #jktfoodbang #jktfoodies #jktfooddestination #likeforlikes #likeforfollow #foodgallery #foodgasm #gedeinperut #instafood #instagood #wisatakuliner #foodlover #foodblogger #foodism #foodies #kuliner #kulinerjakarta

  • 1,525
  • 81
  • 1 Week ago

Duuuuhhhhh... πŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸŒΆπŸŒΆπŸŒΆπŸŒΆπŸ˜œπŸ‘Œ . πŸ‘†klik tombol biru "FOLLOW" di πŸ‘‰ @agenda.diet ,biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... πŸ€— . πŸ‘€Tonton video-video kreatif di gallery akun kita @agenda.diet yaa.. dijamin betah dan dapet inspirasi baru secara GRATIS.. πŸ’‘πŸ€“πŸ€©πŸ‘Œ . Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..☝️ . Makanan yg lagi viral, Mau tau??? 🀩 FOLLOW πŸ‘ : πŸ‘‰ : @masak.viral πŸ‘‰ : @masak.viral πŸ‘‰ : @masak.viral . Cara masak yg Simple + Kreatif, Mau tau ??? 🀩 FOLLOW πŸ‘: πŸ‘‰ : @masak.kreatif πŸ‘‰ : @masak.kreatif πŸ‘‰ : @masak.kreatif . Amazing video πŸ‘, Cr : @melanmusrifah #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #doyanbaking #makan #minum #food #cooking #kreatif #masakan #masakanrumahan #jajananpasar #resepmasakanrumahan #makanan #sarapanpagi #breakfast #makansiang #makanmalam #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #hijrah #resepmasakan #gorengan #indonesianfood #mango

  • 5,892
  • 247
  • 1 Week ago

Gokil sih ini.. 🀣🀣🀣, Memanfaatkan waktu semaksimal mungkin, Siapa yg pernah berbuat seperti ini hayooo... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ‘πŸ‘πŸ‘ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Yuk follow πŸ’“πŸ‘‰πŸ‘‘ @beruangraja πŸ‘‘πŸ‘ˆπŸ’“ Yuk follow πŸ’“πŸ‘‰πŸ‘‘ @beruangraja πŸ‘‘πŸ‘ˆπŸ’“ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Amazing video πŸ‘, Cr : @bryan_furran #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #doyanbaking #makan #minum #food #cooking #kreatif #masakan #masakanrumahan #jajananpasar #resepmasakanrumahan #makanan #sarapanpagi #breakfast #makansiang #makanmalam #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #hijrah #resepmasakan #gorengan #indonesianfood

  • 1,120
  • 79
  • 1 Week ago

Ya...dari kecil saya memang hobi sekali sama makanan satu ini, kalo yang lainnya biasanya beli rujak bumbu kacang, tidak dengan saya, saya memilih "rojek dulit", begitulah nama di sumenep Rujak dengan hanya petis saja tanpa kacang, dan request saya sama yg jual selalu minta 'celok' ( super kecut alias pake cuka yg banyak😁) Makanya kalo sama bapak saya selalu dikatain "arobe pettes" ( mukanya udh kyk petis aja) saking gak bisa lepas sm petis iniπŸ˜‚πŸ˜‚ . . πŸ“· @aizawatch πŸ“ Sumenep, Madura . #sumenepsuperhits #sumenep #madura #jawatimur #rujak #rujakmadura #rujaksumenep #kuliner #kulinersumenep #culinary #yummy #lezat #enak #delicious #rujakdulit

  • 1,156
  • 29
  • 12 Hours ago

Recent Posts

*TESTIMONI* Alhamdulillah Positif HAMIL πŸ’πŸ’πŸ’ *25 April 2019* KABAR GEMBIRA datang dari πŸ‘‰Nama : Bunda Nazwa πŸ‘‰Usia : 27 & 29 πŸ‘‰Keluhan : Keguguran & Sperma encer πŸ‘‰Konsumsi : Paket optimal πŸ‘‰Terapy selama : sebulan Kado terindah tepat diusia pernikahan πŸ‘‰ 1,5 Tahun Keinginan, Harapan, dan Impian... Ketika bunda mulai lelah berjuang, berhenti dalam keterpurukan... Sadarkah bunda??? PELUANG KEBERHASILAN ADA DIDEPAN MATA, 1 Langkah menuju mimpi, menjemput sang malaikat kecil. INI BUKAN HANYA SEBAGAI MOTIVASI, TETAPI JUGA SEBAGAI HARAPAN SERTA IMPIAN BUNDA & SUAMI TERWUJUD... Jadi, mau memulai Atau Nanti...? Mau Lanjut Atau Mengubur Mimpi...??πŸ€”πŸ˜‰ Tetap semangat utk semua bunda yg : *Akan berjuang* *Sedang berjuang* *Putus asa* *SALAM 2 GARIS MERAH PROMILHOLISTIC BEE*✌ πŸ˜‡ Follow: @myprogrambaby02 @myprogrambaby02 @myprogrambaby02 Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan οΈβœ” contact person πŸ“±WA: 085649910709 bit.ly/Solusi_hamilpasutri

  • 3
  • 2
  • 32 Minutes ago

Drama Ayam.. πŸ₯πŸ₯πŸ₯🀣, Ngakaaaakkkk... πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘ . πŸ‘†klik tombol biru "FOLLOW" di πŸ‘‰ @masak.kreatif ,biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... πŸ€— . πŸ‘€Tonton video-video kreatif di gallery akun kita πŸ‘‰ @masak.kreatif yaa.. dijamin betah dan dapet inspirasi baru secara GRATIS.. πŸ’‘πŸ€“πŸ€©πŸ‘Œ . Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..☝️ . Makanan yg lagi viral, Mau tau??? 🀩 FOLLOW πŸ‘ : πŸ‘‰ : @masak.viral πŸ‘‰ : @masak.viral πŸ‘‰ : @masak.viral . Agendakan diet kalian sebelum FOLLOW πŸ‘‡ : πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ‘‰ : @agenda.diet πŸ‘‰ : @agenda.diet πŸ‘‰ : @agenda.diet . Amazing video πŸ‘, Via : @drama.sosialmedia #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #doyanbaking #makan #minum #food #cooking #kreatif #masakan #masakanrumahan #jajananpasar #resepmasakanrumahan #makanan #sarapanpagi #breakfast #makansiang #makanmalam #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #hijrah #resepmasakan #gorengan #indonesianfood

  • 233
  • 5
  • 33 Minutes ago

- Menjadi seorang ibu adalah dambaan semua wanita. Namun, untuk menjadi seorang ibu yang baik dan sempurna belum tentu dirasakan oleh semua wanita bila belum melahirkan buah hati dari rahimnya sendiri. βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Jangan lupa follow IG kami @info_segera.hamil untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via DM free (privasi terjaga) atau οΈβœ” contact person : πŸ“² WA : +62895366971269 - Tekan β™₯, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #terapicepathamil #promilmodulasi_stemcell #promil_modulasi #programhamil_stemcell #bioskopindonesia #cilok #gula #geprekbensu #ragunan #rujak #soflensmurah #taplakmeja #handukbordir #rokok #indomie #sayur

  • 2
  • 0
  • 52 Minutes ago

Biar apa coba.. ??? πŸ†πŸ†πŸ†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒβœŒβœŒπŸ‘πŸ˜ . πŸ‘†klik tombol biru "FOLLOW" di πŸ‘‰ @kumpulanresepdapurku ,biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... πŸ€— . . . Amazing video πŸ‘, Via : @zona_hiburans #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #doyanbaking #makan #minum #food #cooking #kreatif #masakan #masakanrumahan #jajananpasar #resepmasakanrumahan #makanan #sarapanpagi #breakfast #makansiang #makanmalam #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #hijrah #resepmasakan #gorengan #indonesianfood #terong

  • 23
  • 1
  • 1 Hour ago

JUMAT BERKAH SPESIAL PROMO !!! SUPER HEMATTTT..... MANFAATKAN PROMO GENGS.... . . SALAD HITAM SALAD HITAM SALAD HITAM Perpaduan saus hitam dan toping hitam yg cruncy........ Hmmmmm..... yummy Follow ⬇️⬇️⬇️⬇️ @saladbuahexpress @rujak.express @dietsehatexpress . . --RUJAK --SALAD --SMOOTHIES . β–ͺPABRIK EXPRESSβ–ͺ LOKASI PABRIK PURWODADI - GROBOGAN ----------- β–ͺORDER & GABUNG RESELLER HUBUNGI ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ WA : 082225243633 . . #purwodadi #kulinerpurwodadi #grobogan #kulinergrobogan #wisatagrobogan #rujakexpress #rujakexpresspurwodadi #rujak #sambelrujak #pasarkalangon #kedungombo #jatipohon #rujakpurwodadi #deliverypurwodadi #cateringpurwodadi #food #indonesianfood #sambel #saladbuah #smoothies #menusehat #wisatakuliner #lfl #follow #instagram #tradisionalfood

  • 5
  • 0
  • 1 Hour ago

JUMAT BERKAH SPESIAL PROMO !!! SUPER HEMATTTT..... MANFAATKAN PROMO GENGS.... . . SALAD HITAM SALAD HITAM SALAD HITAM Perpaduan saus hitam dan toping hitam yg cruncy........ Hmmmmm..... yummy Follow ⬇️⬇️⬇️⬇️ @saladbuahexpress @rujak.express @dietsehatexpress . . --RUJAK --SALAD --SMOOTHIES . β–ͺPABRIK EXPRESSβ–ͺ LOKASI PABRIK PURWODADI - GROBOGAN ----------- β–ͺORDER & GABUNG RESELLER HUBUNGI ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ WA : 082225243633 . . #purwodadi #kulinerpurwodadi #grobogan #kulinergrobogan #wisatagrobogan #rujakexpress #rujakexpresspurwodadi #rujak #sambelrujak #pasarkalangon #kedungombo #jatipohon #rujakpurwodadi #deliverypurwodadi #cateringpurwodadi #food #indonesianfood #sambel #saladbuah #smoothies #menusehat #wisatakuliner #lfl #follow #instagram #tradisionalfood

  • 5
  • 0
  • 1 Hour ago

πŸ’žTESTIMONI POSITIF HAMILπŸ’• Alhamdulillah.. Kamis Berkah🀲 Hari ini Kamis, 25 April 2019, Lagi lagi kami berbagi kebahagia'an dari salah satu konsumen kami yang berhasil hamil πŸ€°πŸ»πŸ’• , Kebahagia'an ini datang dari. - πŸ‘‰ Nama : Ibu Suhai πŸ‘‰ Usia Suami Istri: 22 Tahun πŸ‘‰ Usia Pernikahan : 1 tahun πŸ‘‰ Alamat : Madura πŸ‘‰ Keluhan : Keguguran & Keputihan Dari Keberhasilan beliau kita seharusnya sadar, bahwa yang terpenting adalah usaha & keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita mau berusaha dan yakin akan Tuhan . Maka segala sesuatu yg tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH...!!! Menunda hanya akan memperburuk keada'an, Berusahalah Sekuat Tenaga atau tidak akan pernah terjadi !!! Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa. 😍 - Ini motivasi untuk bunda β‘  yg belum promil, β‘‘ yg sedang promil, β‘’ yg baru memulai promil, β‘£ yg sudah terputus promil, β‘€ yg promilnya masih menunggu keberhasilannya, β‘₯ bahkan yg benar2 sudah berhenti promil. Salam ✌ garis merah bunda β˜ΊπŸ’• Promil BEE

  • 11
  • 2
  • 1 Hour ago

JUMAT BERKAH SPESIAL PROMO !!! SUPER HEMATTTT..... MANFAATKAN PROMO GENGS.... . . SALAD HITAM SALAD HITAM SALAD HITAM Perpaduan saus hitam dan toping hitam yg cruncy........ Hmmmmm..... yummy Follow ⬇️⬇️⬇️⬇️ @saladbuahexpress @rujak.express @dietsehatexpress . . --RUJAK --SALAD --SMOOTHIES . β–ͺPABRIK EXPRESSβ–ͺ LOKASI PABRIK PURWODADI - GROBOGAN ----------- β–ͺORDER & GABUNG RESELLER HUBUNGI ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ WA : 082225243633 . . #purwodadi #kulinerpurwodadi #grobogan #kulinergrobogan #wisatagrobogan #rujakexpress #rujakexpresspurwodadi #rujak #sambelrujak #pasarkalangon #kedungombo #jatipohon #rujakpurwodadi #deliverypurwodadi #cateringpurwodadi #food #indonesianfood #sambel #saladbuah #smoothies #menusehat #wisatakuliner #lfl #follow #instagram #tradisionalfood

  • 11
  • 0
  • 1 Hour ago

Asinan kedondong ready to delivery.. for order please dm or wa ✌🏻 #asinankedondong #rujak #asem #seger #perutkenyang #kulinerjakata #asinan

  • 8
  • 0
  • 1 Hour ago

-πŸ”Mengganggu manusia makan sate kerdusπŸ”- . . πŸ€Ayo Di follow @tutagirinatha . πŸ‘πŸΌGaringKriukKres . πŸ‘‰πŸΌπŸ’‘Ide Dari : @tutagirinatha . πŸ•³Ayo Tonton dan Share Biar Sehat . #memes #komiklucu #meme #memeupinipin #videomeme #bijikers #lucu #ngakak #videongakak #cute #top #foto #indonesia #freefire #pubg #fortnite #growtopia #game #youtuber #asmr #mukbang #manisan #asinan #rujak #komedo #photography #vines #sigaring1

  • 31
  • 0
  • 2 Hours ago

COMINGSOON ES BUAH naga selasih. ( Dari buah - buahan segar, alpukat, melon, belewah, naga merah, biji selasih, kolang -kaling, jely nutrijel, nata de coco ) Murah meriah hanya 15 K ( Rp.15.000,- ) Akan ada ditampilan dimenu kita untuk menyambut hari dimana para umat islam akan menjalankan 1 bulan penuh ibadah puasa dibulan RAMADHAN, sangat cocok untuk menu saat berbuka puasa yang segar dan manis. DITUNGGU ya guysss....... #asinanbogorbetawi #asinanbuah #rujak #esbuah #gojekindonesia #gofoodpartners #gofoodbekasi #grabexspres #grab #maps #waze #driverojol #kotabekasi #kabupatenbekasi #tongkronganbekasi #teman.perut #oleholehbekasi #yadika8bekasi #smayadika8bekasi #smapgri1bekasi #smpn11bekasi #smp8bekasi #smppgribekasi #ipb #peΕ‚ni #viral #bantuviralkan #lambeturahπŸ’‹ #lambenyinyir #beritaterkini @corytrisyana @alamshyah_mudjiono

  • 1
  • 0
  • 2 Hours ago

Night... 9.00Pm #RUJAK

  • 1
  • 0
  • 2 Hours ago

. Slide 1 #urap (belom diurap/campur) #urapsayur #urapenak #kerupuk . Slide 2 #rujak #rujakbuah #rujakulek #rujakenak . Udah itu aja.

  • 6
  • 0
  • 2 Hours ago

Banyak anak banyak rizki... Semoga yang bergabung PROGRAM KEHAMILANNYA di tahun 2019 ini bisa secepatnya HAMIL dan mempunyai MOMONGAN, Aamiinn.. - πŸ’ MARI SUKSESKAN PROGRAM KEHAMILANNYA SEKARANG JUGA BERSAMA KAMI πŸ’ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ’ PROMIL TERBARU & TERPOPULER πŸ’ PROMIL YANG BANYAK MEMBUKTIKAN KEBERHASILANNYA πŸ’ PROMIL DENGAN METODE SINGKAT & SEDERHANA πŸ’ PROMIL CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 1. Promilnya disini menghilangkan semua hambatan kehamilannya terlebih dahulu baru ditingkatkan kesuburannya 2. Promilnya disini dilakukan secara alami tanpa efek samping 3. Promilnya disini tidak membuang waktu dan tenaga untuk bolak balik pergi ke dokter 4. Promilnya disini tidak mengganggu aktivitas sehari – hari anda 5. Promilnya disini tidak hanya promil namun juga bisa sekalian'' menyembuhkan penyakit lainnya. 6. Sudah lebih dari 4000 testimoni keberhasilan. βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Melayani: πŸ‘‰ BIMBINGAN & PANDUAN PROGRAM CEPAT HAMIL πŸ‘‰ PEMESANAN / ORDER HERBAL BEE Info selengkapnya πŸ‘‰ πŸ“² WA ➞ 085646547674 Follow : @rahasia_hamil_cepat @rahasia_hamil_cepat

  • 35
  • 4
  • 2 Hours ago

😘Cireng atau yang terkenal dengan aci goreng ini merupakan camilan yang enak saat bersantai untuk teman ngeteh dan ngopi. Memiliki tekstur yang kenyal dengan sedikit alot merupakan ciri khas dari Cireng bandung. 😘Cireng bumbu rujak ini tentu saja enak dan membuat lidah tak ingin berhenti bergoyang. Apalagi cireng jajanan tradisional bandung ini memiliki harga yang cukup terjangkau dan bisa dibilang sangat murah meriah. Karena dengan mengeluarkan uang 20K saja kita sudah dapat menikmati 20PCS Bahkan Lebih, Crispy ala abang gorengan.πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ Tunggu Apalagi, Cuss Order..😍😍 πŸ’°20K πŸ’°Cireng Rujak Mpok Mar πŸ’°FREE ONGKIR πŸ’°085278067402 πŸ’°081261167177 Happy Shopping😘😘😘 #cireng #rujak #cirengrujak #mpokmarpekanbaru #cirengrujakmpokmar #pekanbaru #pekanbaruhits #cemilan #cemilanrecomended #rancakhadeejahos

  • 4
  • 0
  • 2 Hours ago

😘Cireng atau yang terkenal dengan aci goreng ini merupakan camilan yang enak saat bersantai untuk teman ngeteh dan ngopi. Memiliki tekstur yang kenyal dengan sedikit alot merupakan ciri khas dari Cireng bandung. 😘Cireng bumbu rujak ini tentu saja enak dan membuat lidah tak ingin berhenti bergoyang. Apalagi cireng jajanan tradisional bandung ini memiliki harga yang cukup terjangkau dan bisa dibilang sangat murah meriah. Karena dengan mengeluarkan uang 20K saja kita sudah dapat menikmati 20PCS Bahkan Lebih, Crispy ala abang gorengan.πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ Tunggu Apalagi, Cuss Order..😍😍 πŸ’°20K πŸ’°Cireng Rujak Mpok Mar πŸ’°FREE ONGKIR πŸ’°085278067402 πŸ’°081261167177 Happy Shopping😘😘😘 #cireng #rujak #cirengrujak #mpokmarpekanbaru #cirengrujakmpokmar #pekanbaru #pekanbaruhits #cemilan #cemilanrecomended #rancakhadeejahos

  • 4
  • 0
  • 2 Hours ago

😘Cireng atau yang terkenal dengan aci goreng ini merupakan camilan yang enak saat bersantai untuk teman ngeteh dan ngopi. Memiliki tekstur yang kenyal dengan sedikit alot merupakan ciri khas dari Cireng bandung. 😘Cireng bumbu rujak ini tentu saja enak dan membuat lidah tak ingin berhenti bergoyang. Apalagi cireng jajanan tradisional bandung ini memiliki harga yang cukup terjangkau dan bisa dibilang sangat murah meriah. Karena dengan mengeluarkan uang 20K saja kita sudah dapat menikmati 20PCS Bahkan Lebih, Crispy ala abang gorengan.πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ Tunggu Apalagi, Cuss Order..😍😍 πŸ’°20K πŸ’°Cireng Rujak Mpok Mar πŸ’°FREE ONGKIR πŸ’°085278067402 πŸ’°081261167177 Happy Shopping😘😘😘 #cireng #rujak #cirengrujak #mpokmarpekanbaru #cirengrujakmpokmar #pekanbaru #pekanbaruhits #cemilan #cemilanrecomended #rancakhadeejahos

  • 5
  • 0
  • 3 Hours ago

Bismillahirrahmanirrahim COMING SOON! #rujak #rujakbuah #rujakbuahsegar #rujakserut #rujakcobro

  • 22
  • 0
  • 3 Hours ago

Bismillahirrahmanirrahim COMING SOON! #rujak #rujakbuah #rujakbuahsegar #rujakserut #rujakcobro

  • 21
  • 0
  • 3 Hours ago

Bismillahirrahmanirrahim COMING SOON! #rujak #rujakbuah #rujakbuahsegar #rujakserut #rujakcobro

  • 18
  • 0
  • 3 Hours ago

Assalammu'alaikumπŸ’• Sembari menunggu anak lanang pulang ngaji+les, mamak santai dulu ngemil buah-buahan yang disambelin a.k.a Rujakkks πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‹ Hi... Hi... Hi.... Maleman baru jajan lagi kloter ke-2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Nyenengin anak-anakkuuu😘😘😘 Salam ngemilssss... πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹ β€’ β€’ β€’ #rujak #rujakbuah #snacking #snackingtime #yummy #doyanmakan #doyanjajan #doyanngemil #kulineraddict #instafood #like4likes #like4me #like4love #like4follow

  • 14
  • 2
  • 3 Hours ago

Ayooo... coba apa ayooo.. πŸ˜πŸ˜πŸ˜βœŒβœŒβœŒπŸ‘πŸ€© . πŸ‘†klik tombol biru "FOLLOW" di πŸ‘‰ @agenda.diet ,biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... πŸ€— . πŸ‘€Tonton video-video kreatif di gallery akun kita πŸ‘‰ @agenda.diet yaa.. dijamin betah dan dapet inspirasi baru secara GRATIS.. πŸ’‘πŸ€“πŸ€©πŸ‘Œ . Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..☝️ . Makanan yg lagi viral, Mau tau??? 🀩 FOLLOW πŸ‘ : πŸ‘‰ : @masak.viral πŸ‘‰ : @masak.viral πŸ‘‰ : @masak.viral . Agendakan diet kalian sebelum FOLLOW πŸ‘‡ : πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ‘‰ : @masak.kreatif πŸ‘‰ : @masak.kreatif πŸ‘‰ : @masak.kreatif . Amazing video πŸ‘, Cr : Resep Aneka Jajan Pasar (on facebook) #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #doyanbaking #makan #minum #food #cooking #kreatif #masakan #masakanrumahan #jajananpasar #resepmasakanrumahan #makanan #sarapanpagi #breakfast #makansiang #makanmalam #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #hijrah #resepmasakan #gorengan #indonesianfood

  • 71
  • 60
  • 3 Hours ago

Cute + yummy.. πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€©πŸ‘πŸ‘Œ . πŸ‘†klik tombol biru "FOLLOW" di πŸ‘‰ @masak.viral ,biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... πŸ€— . πŸ‘€Tonton video-video kreatif di gallery akun kita @masak.viral yaa.. dijamin betah dan dapet inspirasi baru secara GRATIS.. πŸ’‘πŸ€“πŸ€©πŸ‘Œ . Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..☝️ . Makanan yg lagi viral, Mau tau??? 🀩 FOLLOW πŸ‘ : πŸ‘‰ : @agenda.diet πŸ‘‰ : @agenda.diet πŸ‘‰ : @agenda.diet . Cara masak yg Simple + Kreatif, Mau tau ??? 🀩 FOLLOW πŸ‘: πŸ‘‰ : @masak.kreatif πŸ‘‰ : @masak.kreatif πŸ‘‰ : @masak.kreatif . Amazing video πŸ‘, Cr : @cchannel_food #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #doyanbaking #makan #minum #food #cooking #kreatif #masakan #masakanrumahan #jajananpasar #resepmasakanrumahan #makanan #sarapanpagi #breakfast #makansiang #makanmalam #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #hijrah #resepmasakan #gorengan #indonesianfood

  • 238
  • 5
  • 3 Hours ago

Terang bulan... πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ‘πŸ‘Œ . πŸ‘†klik tombol biru "FOLLOW" di πŸ‘‰ @masak.kreatif ,biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... πŸ€— . πŸ‘€Tonton video-video kreatif di gallery akun kita @masak.kreatif yaa.. dijamin betah dan dapet inspirasi baru secara GRATIS.. πŸ’‘πŸ€“πŸ€©πŸ‘Œ . Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..☝️ . Makanan yg lagi viral, Mau tau??? 🀩 FOLLOW πŸ‘ : πŸ‘‰ : @masak.viral πŸ‘‰ : @masak.viral πŸ‘‰ : @masak.viral . Cara masak yg Simple + Kreatif, Mau tau ??? 🀩 FOLLOW πŸ‘: πŸ‘‰ : @agenda.diet πŸ‘‰ : @agenda.diet πŸ‘‰ : @agenda.diet . Amazing video πŸ‘, Cr : @mahasiswakulineran #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #doyanbaking #makan #minum #food #cooking #kreatif #masakan #masakanrumahan #jajananpasar #resepmasakanrumahan #makanan #sarapanpagi #breakfast #makansiang #makanmalam #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #hijrah #resepmasakan #gorengan #indonesianfood #martabak

  • 562
  • 10
  • 3 Hours ago

Amazing... πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜²πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ‘πŸ‘ . πŸ‘†klik tombol biru "FOLLOW" di πŸ‘‰ @agenda.diet ,biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... πŸ€— . πŸ‘€Tonton video-video kreatif di gallery akun kita @agenda.diet yaa.. dijamin betah dan dapet inspirasi baru secara GRATIS.. πŸ’‘πŸ€“πŸ€©πŸ‘Œ . Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..☝️ . Makanan yg lagi viral, Mau tau??? 🀩 FOLLOW πŸ‘ : πŸ‘‰ : @masak.viral πŸ‘‰ : @masak.viral πŸ‘‰ : @masak.viral . Cara masak yg Simple + Kreatif, Mau tau ??? 🀩 FOLLOW πŸ‘: πŸ‘‰ : @masak.kreatif πŸ‘‰ : @masak.kreatif πŸ‘‰ : @masak.kreatif . Amazing video πŸ‘, Cr : @gelatinartmarket #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #doyanbaking #makan #minum #food #cooking #kreatif #masakan #masakanrumahan #jajananpasar #resepmasakanrumahan #makanan #sarapanpagi #breakfast #makansiang #makanmalam #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #hijrah #resepmasakan #gorengan #indonesianfood #gelatinart

  • 466
  • 1
  • 3 Hours ago

Bola ubi lumer nih gaess.. πŸ€©πŸ‘, Bahah" nya mudah didapat lho, bikin yuuukkk... πŸ πŸ πŸ πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ‘ŒπŸ‘ . πŸ‘†klik tombol biru "FOLLOW" di πŸ‘‰ @masak.viral ,biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... πŸ€—. πŸ‘€Tonton video-video kreatif di gallery akun kita @masak.viral yaa.. dijamin betah dan dapet inspirasi baru secara GRATIS.. πŸ’‘πŸ€“πŸ€©πŸ‘Œ . Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..☝️ . Agendakan diet kalian sebelum FOLLOW πŸ‘‡ : πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ‘‰ : @agenda.diet πŸ‘‰ : @agenda.diet πŸ‘‰ : @agenda.diet . Cara masak yg Simple + Kreatif, Mau tau ??? 🀩 FOLLOW πŸ‘: πŸ‘‰ : @masak.kreatif πŸ‘‰ : @masak.kreatif πŸ‘‰ : @masak.kreatif . Amazing video πŸ‘, Cr : @asahid_tehyung #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #doyanbaking #makan #minum #food #cooking #kreatif #masakan #masakanrumahan #jajananpasar #resepmasakanrumahan #makanan #sarapanpagi #breakfast #makansiang #makanmalam #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #hijrah #resepmasakan #gorengan #indonesianfood #sweetpotato

  • 266
  • 2
  • 3 Hours ago

Keto Cheese Cake.. πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘Œ . πŸ‘†klik tombol biru "FOLLOW" di πŸ‘‰ @masak.kreatif ,biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... πŸ€— . πŸ‘€Tonton video-video kreatif di gallery akun kita πŸ‘‰ @masak.kreatif yaa.. dijamin betah dan dapet inspirasi baru secara GRATIS.. πŸ’‘πŸ€“πŸ€©πŸ‘Œ . Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..☝️ . Makanan yg lagi viral, Mau tau??? 🀩 FOLLOW πŸ‘ : πŸ‘‰ : @masak.viral πŸ‘‰ : @masak.viral πŸ‘‰ : @masak.viral . Agendakan diet kalian sebelum FOLLOW πŸ‘‡ : πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ‘‰ : @agenda.diet πŸ‘‰ : @agenda.diet πŸ‘‰ : @agenda.diet . Amazing video πŸ‘, Cr : @tastemadeuk #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #doyanbaking #makan #minum #food #cooking #kreatif #masakan #masakanrumahan #jajananpasar #resepmasakanrumahan #makanan #sarapanpagi #breakfast #makansiang #makanmalam #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #hijrah #resepmasakan #gorengan #indonesianfood #cheesecake

  • 219
  • 4
  • 3 Hours ago

Jadi ngidam mangga..πŸ˜‹πŸ˜‹ . . . . MAU dapatkan informasi seputar resep dan kuliner menarik setiap hari? . Follow IG : πŸ‘‰ @resepsimbok_id πŸ‘‰ @resepsimbok_id πŸ‘‰ @resepsimbok_id www.instagram.com/resepsimbok_id . . #cemilan #mangga #cemilansehat #buahbuahan #buah #buahmangga #rujak #jajanan #jajan #jajanenak #makananhits #bakso #jajanankekinian #jajananpasar #cemilanku #camilanenak #cemilanindonesia Credits/via/spotted: @food60s @nationalfoodshop @eatable60s . All credits to original creator

  • 38
  • 1
  • 4 Hours ago
  • 550
  • 11
  • 4 Hours ago

@bumburujakbangkok Bumbu Rujak Bangkok Enak, mantap, higienis, fresh, dijamin pasti ketagihan ❀❀ . πŸ’‹ PROMO BUY 3 GET 1 FREE πŸ’‹ πŸ’‹ FREE ONGKIR SHOPEE MIN.ORDER 90.000 πŸ’‹ . Varian : Pedas & Xtra pedas . JAKARTA - BEKASI πŸ’° 35.000 / pax (100gr) . Jabodetabek 40km : Gosend / J&T Luar kota : J&T . SHOPEE : https://shopee.co.id/almondella . #bumburujak #bumburujakbangkok #bumburujakbkk #rujakbangkok #rujakbkk #bumburujakenak #rujakbangkokenak #bumburujakbekasi #bumburujakjakarta #bumburujaktangerang #bumburujakbogor #bumburujakbandung #bumburujakdepok #rujakbogor #bangkokthailand #bumburujakthailand #rujakthailand #rujak

  • 1
  • 0
  • 4 Hours ago

@bumburujakbangkok Bumbu Rujak Bangkok Enak, mantap, higienis, fresh, dijamin pasti ketagihan ❀❀ . πŸ’‹ PROMO BUY 3 GET 1 FREE πŸ’‹ πŸ’‹ FREE ONGKIR SHOPEE MIN.ORDER 90.000 πŸ’‹ . Varian : Pedas & Xtra pedas . JAKARTA - BEKASI πŸ’° 35.000 / pax (100gr) . Jabodetabek 40km : Gosend / J&T Luar kota : J&T . SHOPEE : https://shopee.co.id/almondella . #bumburujak #bumburujakbangkok #bumburujakbkk #rujakbangkok #rujakbkk #bumburujakenak #rujakbangkokenak #bumburujakbekasi #bumburujakjakarta #bumburujaktangerang #bumburujakbogor #bumburujakbandung #bumburujakdepok #rujakbogor #bangkokthailand #bumburujakthailand #rujakthailand #rujak

  • 0
  • 0
  • 4 Hours ago

@bumburujakbangkok Bumbu Rujak Bangkok Enak, mantap, higienis, fresh, dijamin pasti ketagihan ❀❀ . πŸ’‹ PROMO BUY 3 GET 1 FREE πŸ’‹ πŸ’‹ FREE ONGKIR SHOPEE MIN.ORDER 90.000 πŸ’‹ . Varian : Pedas & Xtra pedas . JAKARTA - BEKASI πŸ’° 35.000 / pax (100gr) . Jabodetabek 40km : Gosend / J&T Luar kota : J&T . SHOPEE : https://shopee.co.id/almondella . #bumburujak #bumburujakbangkok #bumburujakbkk #rujakbangkok #rujakbkk #bumburujakenak #rujakbangkokenak #bumburujakbekasi #bumburujakjakarta #bumburujaktangerang #bumburujakbogor #bumburujakbandung #bumburujakdepok #rujakbogor #bangkokthailand #bumburujakthailand #rujakthailand #rujak

  • 0
  • 0
  • 4 Hours ago

@bumburujakbangkok Bumbu Rujak Bangkok Enak, mantap, higienis, fresh, dijamin pasti ketagihan ❀❀ . πŸ’‹ PROMO BUY 3 GET 1 FREE πŸ’‹ πŸ’‹ FREE ONGKIR SHOPEE MIN.ORDER 90.000 πŸ’‹ . Varian : Pedas & Xtra pedas . JAKARTA - BEKASI πŸ’° 35.000 / pax (100gr) . Jabodetabek 40km : Gosend / J&T Luar kota : J&T . SHOPEE : https://shopee.co.id/almondella . #bumburujak #bumburujakbangkok #bumburujakbkk #rujakbangkok #rujakbkk #bumburujakenak #rujakbangkokenak #bumburujakbekasi #bumburujakjakarta #bumburujaktangerang #bumburujakbogor #bumburujakbandung #bumburujakdepok #rujakbogor #bangkokthailand #bumburujakthailand #rujakthailand #rujak

  • 2
  • 0
  • 4 Hours ago

@bumburujakbangkok Bumbu Rujak Bangkok Enak, mantap, higienis, fresh, dijamin pasti ketagihan ❀❀ . πŸ’‹ PROMO BUY 3 GET 1 FREE πŸ’‹ πŸ’‹ FREE ONGKIR SHOPEE MIN.ORDER 90.000 πŸ’‹ . Varian : Pedas & Xtra pedas . JAKARTA - BEKASI πŸ’° 35.000 / pax (100gr) . Jabodetabek 40km : Gosend / J&T Luar kota : J&T . SHOPEE : https://shopee.co.id/almondella . #bumburujak #bumburujakbangkok #bumburujakbkk #rujakbangkok #rujakbkk #bumburujakenak #rujakbangkokenak #bumburujakbekasi #bumburujakjakarta #bumburujaktangerang #bumburujakbogor #bumburujakbandung #bumburujakdepok #rujakbogor #bangkokthailand #bumburujakthailand #rujakthailand #rujak

  • 3
  • 0
  • 4 Hours ago

@bumburujakbangkok Bumbu Rujak Bangkok Enak, mantap, higienis, fresh, dijamin pasti ketagihan ❀❀ . πŸ’‹ PROMO BUY 3 GET 1 FREE πŸ’‹ πŸ’‹ FREE ONGKIR SHOPEE MIN.ORDER 90.000 πŸ’‹ . Varian : Pedas & Xtra pedas . JAKARTA - BEKASI πŸ’° 35.000 / pax (100gr) . Jabodetabek 40km : Gosend / J&T Luar kota : J&T . SHOPEE : https://shopee.co.id/almondella . #bumburujak #bumburujakbangkok #bumburujakbkk #rujakbangkok #rujakbkk #bumburujakenak #rujakbangkokenak #bumburujakbekasi #bumburujakjakarta #bumburujaktangerang #bumburujakbogor #bumburujakbandung #bumburujakdepok #rujakbogor #bangkokthailand #bumburujakthailand #rujakthailand #rujak

  • 3
  • 0
  • 4 Hours ago

Soreee soreee ngerujaak ajaa yukk!!! Buahnya segar banget, ampe ga brenti ngunyaaahin semuanya, terus cocolan gula merahnya enaaak. Apalagi dicocol dengan kerupuk! . . . . . . . . #rujak #rujakmangga #kulinerjaksel #kulinerjakarta #wiskuljaksel #kulinerampera #ampera #jalanampera #snacksore #jajan #jajansehat #buahsegar #buahbuahan #kerupuk #gulamerah #cocolan

  • 9
  • 0
  • 4 Hours ago

METIS feat ANGGOTA @bawasluri . . . . . #prepare #otw #makan #rujak #mantul

  • 299
  • 0
  • 4 Hours ago

Buah Cempedak memiliki aroma yang kuat dengan rasa yang manis. Daging buahnya berwarna kuning memiliki aroma yang lebih kuat ketimbang buah nangka.Cempedak selain di makan langsung bisa di Goreng juga loh 🀀🀀🀀 . . . . . . . . . . . . . #cempedak #bibitcempedak #bibitbuahwonogiri #cempedak #buah #buahcempedak #enak #foodlovers #cempedakgoreng #gorengan #bakso #fruit #eksotis #musimbuah #nangka #buahbuahan #bonsaibuah #makananenak #rujak #saladbuah #buahbuahan #buahlangka #kulinernusantara #jakartahits #cempedakgoreng #jakarta #batam

  • 49
  • 6
  • 4 Hours ago

Ngerujak bebeuk dulu yuk Ada yang masih inget gak sama jajan ini? dulu nyari tukang rujak bebeuk gampang banget, kalo sekarang udah jarang nongol. Pas banget nih ada yang lewat langsung di cobain, Pedes Asem bikin seger. . . . #marimakanapa #marimakan #jktfoodbang #rujakbebeuk #rujakbuah #rujak #kulinerjadul #kulinerjakarta #sukamakan #kuliner

  • 96
  • 18
  • 5 Hours ago

Rebus telor masal... πŸ₯šπŸ₯šπŸ₯šπŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ‘πŸ‘ . πŸ‘†klik tombol biru "FOLLOW" di πŸ‘‰ @agenda.diet ,biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... πŸ€— . πŸ‘€Tonton video-video kreatif di gallery akun kita @agenda.diet yaa.. dijamin betah dan dapet inspirasi baru secara GRATIS.. πŸ’‘πŸ€“πŸ€©πŸ‘Œ . Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..☝️ . Makanan yg lagi viral, Mau tau??? 🀩 FOLLOW πŸ‘ : πŸ‘‰ : @masak.viral πŸ‘‰ : @masak.viral πŸ‘‰ : @masak.viral . Cara masak yg Simple + Kreatif, Mau tau ??? 🀩 FOLLOW πŸ‘: πŸ‘‰ : @masak.kreatif πŸ‘‰ : @masak.kreatif πŸ‘‰ : @masak.kreatif . Amazing video πŸ‘, Cr : @thailand5 #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #doyanbaking #makan #minum #food #cooking #kreatif #masakan #masakanrumahan #jajananpasar #resepmasakanrumahan #makanan #sarapanpagi #breakfast #makansiang #makanmalam #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #hijrah #resepmasakan #gorengan #indonesianfood #eggs

  • 185
  • 4
  • 6 Hours ago

SALAD HITAM SALAD HITAM SALAD HITAM Perpaduan saus hitam dan toping hitam yg cruncy........ Hmmmmm..... yummy Follow ⬇️⬇️⬇️⬇️ @saladbuahexpress @rujak.express @dietsehatexpress . . --RUJAK --SALAD --SMOOTHIES . β–ͺPABRIK EXPRESSβ–ͺ LOKASI PABRIK PURWODADI - GROBOGAN ----------- β–ͺORDER & GABUNG RESELLER HUBUNGI ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ WA : 082225243633 . . #purwodadi #kulinerpurwodadi #grobogan #kulinergrobogan #wisatagrobogan #rujakexpress #rujakexpresspurwodadi #rujak #sambelrujak #pasarkalangon #kedungombo #jatipohon #rujakpurwodadi #deliverypurwodadi #cateringpurwodadi #food #indonesianfood #sambel #saladbuah #smoothies #menusehat #wisatakuliner #lfl #follow #instagram #tradisionalfood

  • 10
  • 0
  • 6 Hours ago

SALAD HITAM SALAD HITAM SALAD HITAM Perpaduan saus hitam dan toping hitam yg cruncy........ Hmmmmm..... yummy Follow ⬇️⬇️⬇️⬇️ @saladbuahexpress @rujak.express @dietsehatexpress . . --RUJAK --SALAD --SMOOTHIES . β–ͺPABRIK EXPRESSβ–ͺ LOKASI PABRIK PURWODADI - GROBOGAN ----------- β–ͺORDER & GABUNG RESELLER HUBUNGI ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ WA : 082225243633 . . #purwodadi #kulinerpurwodadi #grobogan #kulinergrobogan #wisatagrobogan #rujakexpress #rujakexpresspurwodadi #rujak #sambelrujak #pasarkalangon #kedungombo #jatipohon #rujakpurwodadi #deliverypurwodadi #cateringpurwodadi #food #indonesianfood #sambel #saladbuah #smoothies #menusehat #wisatakuliner #lfl #follow #instagram #tradisionalfood

  • 9
  • 1
  • 6 Hours ago

SALAD HITAM SALAD HITAM SALAD HITAM Perpaduan saus hitam dan toping hitam yg cruncy........ Hmmmmm..... yummy Follow ⬇️⬇️⬇️⬇️ @saladbuahexpress @rujak.express @dietsehatexpress . . --RUJAK --SALAD --SMOOTHIES . β–ͺPABRIK EXPRESSβ–ͺ LOKASI PABRIK PURWODADI - GROBOGAN ----------- β–ͺORDER & GABUNG RESELLER HUBUNGI ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ WA : 082225243633 . . #purwodadi #kulinerpurwodadi #grobogan #kulinergrobogan #wisatagrobogan #rujakexpress #rujakexpresspurwodadi #rujak #sambelrujak #pasarkalangon #kedungombo #jatipohon #rujakpurwodadi #deliverypurwodadi #cateringpurwodadi #food #indonesianfood #sambel #saladbuah #smoothies #menusehat #wisatakuliner #lfl #follow #instagram #tradisionalfood

  • 17
  • 0
  • 6 Hours ago

Ikan Mas Ran Chu Babies ini kalo ditaruh di kolam rujak house gimana yah ?? Seru Pastinya .. Tapi jangan di tangkapin yaa, apalagi mpe dibungkusin ,krn setiap ekornya bisa berharga sejuta rupiah lho .. Trus kalo 10 ekor mah ga bakal keliatan .. #rujakhouse #rujak_buah_pku #indonesia_first_fish_pond_cafe #pundi_amal_rujak_house #rujak #pku #riau #unik #rujakpekanbaru #pkuhits #kulinerpekanbaru #kotapekanbaru #pekanbaru #pkukuliner #pekanbarukuliner #cafepekanbaru #kulinerpku #brosispku #pkueverywhere #infopku #riau #food #cafeunik #kulinerindonesia #pkulaper #pkueatlovers #makanenak #makanmana

  • 148
  • 9
  • 6 Hours ago
  • 48
  • 1
  • 6 Hours ago

Kayak Kembang Tahu... πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€©πŸ‘πŸ‘Œ . πŸ‘†klik tombol biru "FOLLOW" di πŸ‘‰ @masak.viral ,biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... πŸ€—. πŸ‘€Tonton video-video kreatif di gallery akun kita @masak.viral yaa.. dijamin betah dan dapet inspirasi baru secara GRATIS.. πŸ’‘πŸ€“πŸ€©πŸ‘Œ . Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..☝️ . Agendakan diet kalian sebelum FOLLOW πŸ‘‡ : πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ‘‰ : @agenda.diet πŸ‘‰ : @agenda.diet πŸ‘‰ : @agenda.diet . Cara masak yg Simple + Kreatif, Mau tau ??? 🀩 FOLLOW πŸ‘: πŸ‘‰ : @masak.kreatif πŸ‘‰ : @masak.kreatif πŸ‘‰ : @masak.kreatif . Amazing video πŸ‘, Cr : @mylonelynite #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #doyanbaking #makan #minum #food #cooking #kreatif #masakan #masakanrumahan #jajananpasar #resepmasakanrumahan #makanan #sarapanpagi #breakfast #makansiang #makanmalam #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #hijrah #resepmasakan #gorengan #indonesianfood #kembangtahu

  • 739
  • 3
  • 6 Hours ago

Kereeen juga nih alat.. πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ‘, Bisa bulat sempurna gt yaaa... πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜²βœŒβœŒβœŒπŸ‘πŸ˜ . πŸ‘†klik tombol biru "FOLLOW" di πŸ‘‰ @masak.kreatif ,biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... πŸ€— . πŸ‘€Tonton video-video kreatif di gallery akun kita πŸ‘‰ @masak.kreatif yaa.. dijamin betah dan dapet inspirasi baru secara GRATIS.. πŸ’‘πŸ€“πŸ€©πŸ‘Œ . Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..☝️ . Makanan yg lagi viral, Mau tau??? 🀩 FOLLOW πŸ‘ : πŸ‘‰ : @masak.viral πŸ‘‰ : @masak.viral πŸ‘‰ : @masak.viral . Agendakan diet kalian sebelum FOLLOW πŸ‘‡ : πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ‘‰ : @agenda.diet πŸ‘‰ : @agenda.diet πŸ‘‰ : @agenda.diet . Amazing video πŸ‘, Cr : @food60s #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #doyanbaking #makan #minum #food #cooking #kreatif #masakan #masakanrumahan #jajananpasar #resepmasakanrumahan #makanan #sarapanpagi #breakfast #makansiang #makanmalam #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #hijrah #resepmasakan #gorengan #indonesianfood #rice

  • 3,186
  • 64
  • 6 Hours ago

Makan rujak sore" tetap enak karena kebetulan hari ini cuaca sangat panas...Selamat sore igf πŸ™‹ . . . Rujak Apel dan Ubi Jalar,enak bikin mata melek 😍 . . . #rujak #rujakan #rujakapelubi #thursday #happyafternoon

  • 159
  • 102
  • 6 Hours ago

Habis ngawal gembil karnaval Kartini...hawane lg gak nggenah... Pagi dingin berkabut siang panas... Mending panasikan sekalian...biar berkeringat sadissss... Beubeuk buah...beubeuk yukkk.. #rujak #rujakbuah #rujakuleg

  • 5
  • 1
  • 7 Hours ago

Pastikan warna warni buah mengisi hari mu setiap hari😊 Find us at Plaza Senayan 4th floor For reservation : 021 572 5813 ----------------------------------- #foodgasm #foodstagram #foodie #foodies #foodstyling #foodphotography #yummy #yum #delicious #nomnom #makananenak #instapic #instafood #foodlover #picoftheday #foodblogger #healthyfood #buah #cheflife #indonesia #ps #plazasenayan #roemahrempah #indonesia #rujak

  • 27
  • 2
  • 7 Hours ago