#pantunbetawi

2,615 Posts

Top Posts

Abang gua juga bintang pelm... Bintang pelm GGS.. (Gendut gendut sialan..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚) Yg merasa gendut jgn tersungging ya..eh tersinggung..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . . #betawikite #pantunbetawi #betawiasli #palangpintubetawi @sanggaralmaruf @denyalmaruf

  • 2,382
  • 30
  • 2 Months ago
  • 1,303
  • 2
  • 1 Week ago

Lo jual gue beli Repost @kata.kite #pantunbetawi #pantun

  • 1,039
  • 2
  • 2 Months ago

Recent Posts

WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsh

  • 28
  • 0
  • 13 Hours ago

Mortal Kombat mau ribut adu pantun dulu .. . Eh..bang lu gatau siapa gua? . Kepiting kecapit kerang Kerang dimasak sama daon pepaya Pasang kuping lu biar terang Kenalin nih gua Sheina Attaya (aseekkkk) . . Kepiting kecapit kerang Kerangnye di balik batu Pasang kuping lu biar terang Kenalin nih gua jaware nomor satu . . Ehh bang.. lu tau dalemnye rawe pasti lu tau kali semanan kalo mau tau namenye jaware nih lu liat gue punye maenan (asekkk asekkk ) . . Bisa ae amplop lebaran ๐Ÿ˜‹๐Ÿ’‹โค . . #pantun #pantunbetawi #adidassl72 #mortalkombat #adidasoriginal #setubabakan #kampungbetawi #jakarta492 #bisaae #3stripe4life #saa

  • 27
  • 0
  • 16 Hours ago
  • 25
  • 1
  • 1 Day ago

WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsh

  • 25
  • 0
  • 1 Day ago

Makan bihun di stasiun kota Makannye di campur paya Selamat ulang tahun kota jakarta Semoga makin maju dan berjaya #kotajakarta #ulangtahunjakarta #setubabakankampungbetawi #hadroh #love #pantunbetawi

  • 86
  • 3
  • 1 Day ago

Sebelum masuk @risingstar_ina , bebeb acuhh @ellan_palestina selalu bermain di beberapa acara Budaya di jabodetabek mengiringi @konggunturelmogas mengisi musik di beberapa event budaya. Sehat terus ya kong. #musikdaerah #musikbudaya #budaya #budayabekasi #budayabetawi #betawi #senibetawi #musikbetawi #pantunbetawi

  • 8
  • 0
  • 1 Day ago

Naik sepeda kena paku Minum jamu sambil baca buku Kalo garuda itu di dadaku Kalo kamu dihati ku๐Ÿ™ˆ โ€ขbtw kamunya siapa ehehe anyway skema foto lagi natap kamu (ngayal) #pantun #pantunbetawi #ngopibang #jakarta #explorecoffeeshop #kopijanjijiwa #jakartahits #tangeranghits #nongkicantik #indonesian #indonesia #feedsinstagram #temansejiwa #tangerangcity #abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

  • 114
  • 5
  • 2 Days ago

Pas lg jln2 ke PRJ nyari2 furniture meja buat di rumah eh gk sengaja nemu booth ini dan liat ada meja yg bagus dgn harga yg pas bgt di dompet qt yg lg irit2nya ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜œ jadilah kita beli meja disini dan kebetulan ada lomba selfie (you know lah g demen bgt kl ad lomba2 selfie krn sesuai hobby narsis dmna2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿคญ๐Ÿคซ๐Ÿ˜›) so sengaja deh ikutan siapa tau menang ๐Ÿคฉ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š Akhir kata........ Makan nasi uduk di pulau Bali Lauknya digoreng sama si Emen Klo duduk di bangku NAPOLLY Bisa foto bareng sama spiderman Yuk gaes temen2 selfie gw ikutan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜† @selfy_21 @windarajagukgukpelangi @lovedhe @dunia_junita @johannacalvin #hutjakarta #pantunbetawi #napollyprj2019

  • 254
  • 76
  • 2 Days ago

Si Mamat beli Bihun...Belinye Naik Kereta Selamat Ulang Tahun Kota Jakarta 492 #hutjakarta #jakarta492 #majukotanyabahagiawarganya #pantunbetawi

  • 3
  • 0
  • 2 Days ago

Hidup itu kadang diatas dan dibawah Kalau pas di atas ingat yang di bawah Kalau saat di bawah ga boleh nyerah Karena hidup ga seInstan Mie Kuah . #pantun #pantunbetawi . . @moch.farhan15 . @ihsanudin041199 . . #indonesia #wisata #bukithope #bukit #pesonaindonesia #pemandanganalam #earth #visit #view #natural #cool #beautiful #tour #karanganyar #grateful #alhamdulillah

  • 78
  • 0
  • 2 Days ago

Salamlekoooom! Naek kerete ke tenabang Kerete berat ngangkutin baja Biarkate die dipitnah curang Tetep aje semangat kerja! #dulkece #betawi #pantunbetawi

  • 55
  • 4
  • 2 Days ago

Bang Mamat Beli Pete Di Kote Tue| Cakep..๐Ÿ‘ |Selamat Hari Milad Kote Jakarte. Semoge Menjadi Kote Nyang Maju Dan Menjadi Kote Kebangggaan๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #MiladKe492TahunKoteJakarte #AniesBaswedan #PantunBetawi

  • 13
  • 1
  • 3 Days ago

WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsh

  • 26
  • 0
  • 3 Days ago

Tak selalu jalan rata adakalanya berbelok tak rata aku tak lihai merangkai kata, namun aku sanggup membuatmu cinta ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #pantunbetawi #jalanjalankeprj #wishthebestforus

  • 60
  • 14
  • 4 Days ago
  • 25
  • 2
  • 5 Days ago

Ade dandang isinye geplak Pergi kesawah nanggok betok dengan anteng. Eneng ngomong asal jeplak Belon perneh ditabok orang ganteng. . . . . #like #likeforlike #like4like #likers #likeforfollow #likes #hits #tattoo #hitskekinian #quotes #lfl #llf #ffl #tattoos #pantunbetawi #pantun #lb

  • 132
  • 9
  • 5 Days ago

Pergi merantau jadi TKI kemadinah Berharap jadi seperti ariel noah. Eh, taunye pulang masih susah Tapi kenapa gayamu sok mewah. . . . . #like #likeforlike #like4like #likers #likeforfollow #likes #hits #tattoo #hitskekinian #quotes #lfl #llf #ffl #tattoos #pantun #pantunbetawi #lb #likelikelike

  • 213
  • 10
  • 5 Days ago

WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsh

  • 29
  • 0
  • 5 Days ago

๐™ฝ๐šŠ๐š’๐š” ๐šœ๐šŽ๐š™๐šŽ๐š๐šŠ ๐š”๐šŽ๐š—๐šŠ ๐š™๐šŠ๐š”๐šž ๐™ผ๐š’๐š—๐šž๐š– ๐š“๐šŠ๐š–๐šž ๐šœ๐šŠ๐š–๐š‹๐š’๐š• ๐š‹๐šŠ๐šŒ๐šŠ ๐š‹๐šž๐š”๐šž ๐™บ๐šŠ๐š•๐š˜ ๐™ถ๐šŠ๐š›๐šž๐š๐šŠ ๐š๐š’ ๐š๐šŠ๐š๐šŠ๐š”๐šž ๐™บ๐šŠ๐š•๐š˜ ๐š”๐šŠ๐š–๐šž ๐š๐š’ ๐š‘๐šŠ๐š๐š’๐š”๐šž๐Ÿคช ..... ๐’ฎ๐’œ ๐’œ๐ธ ๐ฟ๐’œ๐’ฐ ๐ŸคŸ๐Ÿ˜Ž๐ŸคŸ . . . . . . Sok komen yang punya pantun๐Ÿ˜… #fff #like4likes #likelike #flowers #pantunbetawi #sanse #cantik

  • 172
  • 30
  • 5 Days ago

. Lu Kenalin Gua Jawara Tersohor . #bocahbetawi #betawi #pantunbetawi #pantun

  • 2,415
  • 24
  • 5 Days ago

Kang Ja'i kagak bisa bangun Gare gare maen marawis pukulan zapin Kate siape punya aye gak bisa bangun Ampe lemes juge aye adepin ๐Ÿ˜ .$ ๐Ÿ˜‚ , #betawi #pantunbetawi

  • 67
  • 0
  • 5 Days ago

WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsh

  • 28
  • 0
  • 6 Days ago

Sirsak emang manis Lantaran sirsaknye naro dipeti Si eneng jngan menangis Lantaran abang siap menanti๐Ÿ˜‚ #pantunbetawi #silatbetawi #pencaksilat

  • 22
  • 0
  • 1 Week ago

WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsh

  • 28
  • 0
  • 1 Week ago

Selamat hari minggu! Lagi pada kemana nih? Jalan-jalan? Di rumah? Atau mojok sendirian memendam rindu๐Ÿ˜… Duh jangan sampai lah ya hihihi . Semoga hari liburnya menyenangkan ya๐Ÿ˜š . . . #weekend #happyweekend #liburtelahtiba #pantunlucu #pantun #pantunbetawi #liburankeluarga #liburanseru #happysunday #hariminggu #liburanyuk #liburanasik #liburankita #liburanbareng #cantiksehatislami

  • 11
  • 4
  • 1 Week ago

Kopi di sedih air mendidih, Tambe gule di aduk rata. Biar ati gak tambah sedih, Mari berpantun ala jakarta. #anakbetawi #pantunbetawi #jakartepunya

  • 164
  • 4
  • 1 Week ago

. #FahiraIdris Kalau Bukan Karena Bunga Dirawat... Kagak Bakal Kembang Berseri.. Kalau Bukan Karena Warga Tanjung Barat.. Kagak Bakal Saya Terpilih Disini.. . Terima kasih banyak warga #tanjungbarat atas undangannya pada acara Halal Bihalal malam ini.. #pantunbetawi

  • 22
  • 1
  • 1 Week ago

Ayo dah abang mpo ncang ncing nyak babe. Keluarin situ punye jurus pantun. #pantun #pantunbetawi #pantunlucu #dagelan #betawi #jakarta #infojkt #rawabelong #silat #palangpintu #cikarang #kebakaran #kompormledug

  • 39
  • 12
  • 1 Week ago

Kalau Bukan Karena Bunga Dirawat... Kagak Bakal Kembang Berseri.. Kalau Bukan Karena Warga Tanjung Barat.. Kagak Bakal Saya Terpilih Disini.. . Terima kasih banyak warga #tanjungbarat atas undangannya pada acara Halal Bihalal malam ini.. #pantunbetawi

  • 899
  • 23
  • 1 Week ago

WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsh

  • 35
  • 0
  • 1 Week ago

Assalamualaikum cang ncing. Yg jawab ane doain masuk sorge rame2 sekeluarge. #pantun #pantunbetawi #pantunlucu #dagelan #betawi #jakarta #infojkt #rawabelong #silat #palangpintu #cikarang #kebakaran #kompormledug

  • 62
  • 0
  • 1 Week ago

WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsh

  • 77
  • 1
  • 1 Week ago

Noh jadi anak betawi kudu sekoleh nyang tinggi. orang tue kite udeh mati2an nyekolahin kite, jangan di sie sie in. #pantunbetawi #benyamin #bangbens #quotes #betawi #sidoel #tawalahtawalah #jakarta #ondelondel #pantun

  • 39
  • 0
  • 1 Week ago

buat bini bini nyang diluaran sono (bini orang maksudnye) bukan bini aye , bini aye mah kanmaen nurutnye ame laki,, laki kepngenan mangga malem malem aje ampe manjat ๐Ÿ˜‚ #pantunkite #pantunasik #pantunbetawi #betawipunya #betawi #betawipea #betawinyablak #betawikocak #betawipunyegaye #katakata #lucu #kocak #sedih๐Ÿ˜ญ #viral #lagiviral #lagi_stress #lagipea #bodoamat #biarin #gedeambek #bebasrepost #repost

  • 117
  • 3
  • 1 Week ago

Makan buah namanya pepaya Eh kite duduk dekat api unggun Jika pantai merangkul surya Tenggelam surya amatlah anggun #betawi #pantunbetawi #guebetawi #betawipunyegaye #anyer

  • 71
  • 10
  • 2 Weeks ago

Nunjuk tugu monas kenapa emas ? Krn klo yg d taro tape uli kaga kliatan klo mlm gni ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ Ambil duren buat jamu Beli mangga di pasar pagi Udah lama kagak ketemu Malem ini ane gabung lagi Beli terigu belinya di slipi, Di slipi rumahnya Mpo Yaya. Malem minggu ngapa sepi, Sepi pada kemana yaa? Daun salam dibawa atun Daun salam belinya ditanah abang Ane ucapkan salam santun Dan salam kenal ya bang Like subscribe tlt tv ya Sahal santri jalanan #balespantun #pantunbetawi #betawipunyagaye #betawi #jakarta #monas #jagainkampung #kagamudik #kota #ibukota #tugumonas #pantun #instagram #instapantun #instajakarta #๐Ÿ˜ฌ

  • 180
  • 14
  • 2 Weeks ago

WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsh

  • 33
  • 0
  • 2 Weeks ago

Ada sumur di ladang, kalau boleh numpang mandi. Kalau ada umur panjang kita ngelongok kebon baba lagi..๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ #pantunbetawi #gununghambalang #wisatahambalang #harilebaran . . @500m_racingphotos

  • 70
  • 0
  • 2 Weeks ago

WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsh

  • 56
  • 1
  • 2 Weeks ago

DERUGDUG BUNYI BEDUG DUDUK DI BALE KITE BESILE MUKE BUDUG BUKAN SEMBARANG BUDUG BIAR BUDUG BAE ATINYE PANTUN ABJAD PANCASILA LIMA DASAR #tokoberkah #design #art #lettering #abjad #alphabet #art #horrorcosmetic #lowbrowart #durhaka1889 #durhakadesign #durhaka #pantunnusantara #pantunbetawi #kemayoran

  • 26
  • 3
  • 2 Weeks ago

NAMA ORANG SUNDA?? EEN, ENDIN, ENDANG, ESIH, EMAN, ENGKUS, EYOT, EMUL, ENCUM, ENTIS, ENTAR, ENDOG, SAPE LAGI?? PANTUN ABJAD PANCASILA LIMA DASAR #tokoberkah #design #art #lettering #abjad #alphabet #art #horrorcosmetic #lowbrowart #durhaka1889 #durhakadesign #durhaka #pantunnusantara #pantunbetawi

  • 24
  • 14
  • 2 Weeks ago

KERJAAN NYANG DEPAN NYE HURUP EF??? FANG FIJET FATAH PANTUN ABJAD PANCASILA LIMA DASAR #tokoberkah #design #art #lettering #abjad #alphabet #art #horrorcosmetic #lowbrowart #durhaka1889 #durhakadesign #durhaka #pantunnusantara #pantunbetawi

  • 16
  • 0
  • 2 Weeks ago
  • 41
  • 2
  • 2 Weeks ago

B BLAKETUPAK ALANG ALANG MUKE LO DEMPAK PALA LO PEYANG PANTUN ABJAD PANCASILA LIMA DASAR #tokoberkah #design #art #lettering #abjad #alphabet #art #horrorcosmetic #lowbrowart #durhaka1889 #durhakadesign #durhaka #pantunnusantara #pantunbetawi

  • 24
  • 0
  • 2 Weeks ago

CRUCUK KUBURAN CINE KUBURAN ISLAM GUE NYANG NGAJIIN BIAR KATE DIE ADA NYANG PUNYE TETEP GUE NYANG BAKAL JADIIN PANTUN ABJAD PANCASILA LIMA DASAR #tokoberkah #design #art #lettering #abjad #alphabet #art #horrorcosmetic #lowbrowart #durhaka1889 #durhakadesign #durhaka #pantunnusantara #pantunbetawi

  • 30
  • 0
  • 2 Weeks ago
  • 243
  • 0
  • 2 Weeks ago

WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsh

  • 75
  • 0
  • 2 Weeks ago

WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsh

  • 118
  • 1
  • 2 Weeks ago

Buah kiran udah pada mateng Pohon buni bercabang empat Lebaran udah mao dateng Hari gini belom punya ketupat . @ary_qibo @dithandita . #pantunmaksa #pantunbetawi #betawipunyegaye #katababa

  • 40
  • 8
  • 2 Weeks ago

WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsh

  • 86
  • 0
  • 2 Weeks ago

WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsh

  • 38
  • 0
  • 2 Weeks ago

WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsh

  • 30
  • 1
  • 3 Weeks ago

Selamat hari minggu! Lagi pada kemana nih? Jalan-jalan? Di rumah? Atau mojok sendirian memendam rindu. Duh jangan sampai ya hihihi . Semoga hari liburnya menyenangkan ya๏ฟฝ . #weekend #happyweekend #liburtelahtiba #pantunlucu #pantun #pantunbetawi #liburankeluarga #liburanseru #happysunday #hariminggu #liburanyuk #liburanasik #liburankita #liburanbareng #cantiksehatislami

  • 24
  • 3
  • 3 Weeks ago

WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsh

  • 51
  • 2
  • 3 Weeks ago

Eh ujan gerimis aje, Ikan teri di asinin. Eh empok kok diem aje, Mending ngopi abang temenin. Daun salam dibawa atun Daun salam belinya ditanah abang Kuucapkan salam santun Dan salam kenal ya bang . . . . . . #pantunbetawi #pantunlucu #pantuncinta #pantun #hitsbandung #hitsjakartaselatan

  • 10
  • 0
  • 3 Weeks ago

WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsh

  • 32
  • 0
  • 3 Weeks ago
  • 572
  • 14
  • 3 Weeks ago

WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsh

  • 43
  • 3
  • 3 Weeks ago

WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsh

  • 39
  • 0
  • 3 Weeks ago

WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsh

  • 41
  • 2
  • 3 Weeks ago

Menurunkan 10% Dari Berat Badan ' Sama Dengan Mengurangi 90% Resiko Penyakit Degeneratif ... Sudah Tahu Diet Seenak Ini ... ??????? LOMBANG BUANG LEMAK DARI RUMAH ( LBLDR ) Adalah Sebuah Aktifitas Untuk Program Turun Berat Badan Sehat Yang Diselenggarakan Dalam 14 Hari Secara 100% Online Dari Rumah Dimana Pun Kamu Berada Bisa Ikutan. ====================================================== - - - DIBUKA 40 SLOT Untuk Pendaftaran PESERTA BARU : LBLDR #LOMBANGBUANGLEMAKDARIRUMAH ====================================================== - - - Diet Dengan Makanan Nutrisi Dan Sekaligus. UNTUK SARAPAN PARA ATLIT. Bukan Sekedar Diet, Cara Kami Berbeda. Turun Berat Badan Online Dari Mana Saja โœ”Mudahnya Turun Berat Badan Dengan Ilmu Dan Team Support Yang Positif !! โœ” Lebih Mengenyangkan, Total Makan 5-6 x Dalam Sehari Termasuk Ada Menu Cemilanya 2-3 x Dalam Sehari COACH DIET Sudah Berpengalaman Dalam 9 Tahun Sebagai Pembimbing Diet Dengan Pola Makan Sehat Bersertifikat Resmi. ====================================================== UNTUK KONSULTASI BISA HUBUNGI : โ˜ŽWA / TLP : 082133210961 ATAU โ˜ŽWA/ TLP. : 082325998405 bit.ly/CoachNingg ====================================================== ๐Ÿ“ฑWebsite : ningcoach.goherbalife.com ๐Ÿ“ฑWebsite. : www.langsingcepat24.com ====================================================== DISCLAIMER #Produk #Herbalife Tidak Ditujukan Untuk Merawat , Mendiagnosa Menyembuhkan Atau Mencegah. Penyakit Apapun. HASIL SETIAP INDIVIDU SELALU BERVARIASI. ====================================================== #golokbetawi #betawikite #jawarabetawi #betawipunyagaye #senimanbetawi #sidoelanakbetawiasli #betawipunyacerita #pantunbetawi #betawidepok #betawilucu #betawiwedding #pengantinbetawi #betawitulen #batikbetawi #adatbetawi

  • 3
  • 0
  • 3 Weeks ago

Pontianak papua nugini, ngunduh kecapi dituker buni, jadi keinget ame cuaca begini, nyeruput kopi disamping bini ... @julii0804 #sampit #kalimantantengah #pantunbetawi

  • 40
  • 10
  • 3 Weeks ago