#pantunbetawi

1,895 Posts

Top Posts

  • 385
  • 10
  • 7 Months ago

Muke nye emang gendut makan nye gado gado biar kate ky badut tp ati nye aliando 😂 bise aje tong...... 😆 . . . @ucup_gembul @bilalpitung_ . . #silatbetawi #pantunbetawi #palangpintu #budayabetawi

  • 2,964
  • 22
  • 7 Months ago

Kotak bukan sembarang kotak Kotak kayu di atas pasir... Botak bukan sembarang botak Biar botak bnyak yang naksir...😆👍 . . . #betawikite #betawiasli #pantunbetawi #opiekumis #udinnganga

  • 4,002
  • 5
  • 1 Month ago

Belarak kayu jati kayu jati beli di ciapus Abang pilih diem trus mati Ape pilih pergi trus gue bikin mampus... #pantun #pantunbetawi #palangpintu

  • 145
  • 2
  • 5 Months ago

Recent Posts

Sketsa wajah ... 8 R 1 wajah 80 2 wajah 120 ..10 R 1 wajh 150 2 wajh 200 3 wajh 230 Sudah sama bingkainya 12 R 1 wajh 250 2 wajh 300 3 wajh 350 .. .. .. .. WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsa

  • 20
  • 2
  • 6 Hours ago

PANTUN BETAWI .. Lampu di Kote, berkilau Cahaye. (cakep) Beli Kawat baja buat nangkap Bandeng... ... Jangan kate natap wajahnye.. Lewat depan rumahnye aje udeh Seneng... .... Ke Pati lewat Sukabumi (Cakep) Ke Galur lewat kemayoran.. .... Niat hati mau silaturahmi.. Eh lupa, udeh jadi mantan... . . . . . . #kemayoran #pantunbetawi

  • 13
  • 0
  • 8 Hours ago

Ada pintu gak pake engsel Cuma nempel gitu ajeh Gak usah pake kesel Kalo kangen ngaku ajeh 😉 . . #gombalcinta #gombalanmaut #gombalanlucu #pantunbetawi

  • 29
  • 8
  • 22 Hours ago

PANTUN JAWARA BETAWI (iya iya iya iya iya iya iya) PANTUN TERAKHIRNYE, AJIIIIBBBB, 😁 ⤴Follow💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost ۰۞۰ ۰۞۰ ۰۞۰ ۰۞۰۰۞۰ ۰۞۰ ۰۞۰ ۰۞۰۰۞۰ ۰۞۰ ۰۞۰ ۰۞۰۰۞۰ ۰۞۰ ¤¤¤ @agusbaynakati¤¤¤ ❤ ¤¤¤ @agusbaynakati¤¤¤ ¤¤¤ @agusbaynakati¤¤¤ ❤ ¤¤¤ @agusbaynakati¤¤¤ ¤¤¤ @agusbaynakati¤¤¤ ❤ ¤¤¤ @agusbaynakati¤¤¤ ۰۞۰ ۰۞۰ ۰۞۰ ۰۞۰۰۞۰ ۰۞۰ ۰۞۰ ۰۞۰۰۞۰ ۰۞۰ ۰۞۰ ۰۞۰۰۞۰ ۰۞۰ #2019GantiPresiden #2019adilmakmur #2019PrabowoSandi #2019prabowopresiden #2019prabowopresiden😍 #2019prabowopresidenRI #2019 #pantunlucu #pantuncinta #pantun #pantunbetawi #rajapantun #jawara #jawarabetawi #jawarasilat #pendekar #prabowo #sandi #pilpres #pemilu #nkri #coblosnomor2 #gerindra #pks #golkar #jakarta #jakarte #lenong #lenongbetawi #budayabetawi

  • 614
  • 7
  • 4 Days ago

Si barong nyogol pantun namanya judulnya disebut nya begitu, aye kire ape kali timbang ngopi doang make Mantun.. ______________________________________________ Jangan lupa di subcsribe channel youtube nye like and share sebanyak banyaknya biar makin banyak dah video nya. @balle_reot #ballereot #videokocak #videolucu #pantunlucu #guah_bocah_bojonggede #betawibojong #pantunbetawi #dagelan #drherpvideo #bocahbetawi #ngakakkocakvidio #videolucuindonesia #komedi

  • 40
  • 0
  • 4 Days ago

nah udah k.upload nih video terbaru kami.. nyokk d.tonton biar rame... #pantunbetawi #pencaksilat #palangpintubetawi #palangpintu

  • 40
  • 2
  • 6 Days ago

Payah ketimus sore keekekeekeke 😂😂😂 . . . #pantunbetawi #videolucu #ngakakkocak

  • 18
  • 0
  • 6 Days ago

Sketsa wajah ... 8 R 1 wajah 80 2 wajah 120 ..10 R 1 wajh 150 2 wajh 200 3 wajh 230 Sudah sama bingkainya 12 R 1 wajh 250 2 wajh 300 3 wajh 350 .. .. .. .. WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsa

  • 75
  • 0
  • 1 Week ago

Apapun pilihannya & siapapun yang di pilihnya, Jangan sampai terjadi Perpecahan diantara Masyarakat di Indonesia Khususnye di Tanah Betawie ini 🙏 Karena perbedaan adalah sesuatu yang wajar dan sering terjadi di dalam bermasyarakat ⚖️ . . . . # #savenkri🇮🇩 #savedemokrasi #betawipunyegaye #tanahbetawipunyacerita #betawi #bataviajakarta #indonesia #pantunbetawi #anakbetawi #politikindonesia

  • 38
  • 0
  • 1 Week ago

Sketsa wajah ... 8 R 1 wajah 80 2 wajah 120 ..10 R 1 wajh 150 2 wajh 200 3 wajh 230 Sudah sama bingkainya 12 R 1 wajh 250 2 wajh 300 3 wajh 350 .. .. .. .. WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsa

  • 53
  • 0
  • 1 Week ago

Sketsa wajah ... 8 R 1 wajah 80 2 wajah 120 ..10 R 1 wajh 150 2 wajh 200 3 wajh 230 Sudah sama bingkainya 12 R 1 wajh 250 2 wajh 300 3 wajh 350 .. .. .. .. WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsa

  • 51
  • 0
  • 1 Week ago

Sketsa wajah ... 8 R 1 wajah 80 2 wajah 120 ..10 R 1 wajh 150 2 wajh 200 3 wajh 230 Sudah sama bingkainya 12 R 1 wajh 250 2 wajh 300 3 wajh 350 .. .. .. .. WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsa

  • 58
  • 0
  • 1 Week ago

Sketsa wajah ... 8 R 1 wajah 80 2 wajah 120 ..10 R 1 wajh 150 2 wajh 200 3 wajh 230 Sudah sama bingkainya 12 R 1 wajh 250 2 wajh 300 3 wajh 350 .. .. .. .. WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsa

  • 35
  • 2
  • 1 Week ago

Sketsa wajah ... 8 R 1 wajah 80 2 wajah 120 ..10 R 1 wajh 150 2 wajh 200 3 wajh 230 Sudah sama bingkainya 12 R 1 wajh 250 2 wajh 300 3 wajh 350 .. .. .. .. WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsa

  • 62
  • 2
  • 1 Week ago

Kami orang kecil, jalannya juga pelan-pelan, tapi ngga pernah mundur😎 • • • • #style #betawipunyegaye #betawiwedding #ondelondelbetawi #kotajakarta #pantunbetawi #anakbetawi

  • 48
  • 0
  • 2 Weeks ago

Tanah lebar lagi di ukur , Mau di beli ame pak camat . Kalo kite sabar dan banyak bersyukur , biar hidup sederhane terasa nikmat 😇🙏 . . . . . . . . . . #pantunlucu #pantunbetawi #bersyukur #lfl #latepost

  • 85
  • 3
  • 2 Weeks ago

Buat meja pakai paku Sebelum kerja lebih baik minum jamu Happy birthday utk AM Ku Semoga kebahagiaan selalu ada untukmu.. 🎉🎉😂😂 #pantunbetawi #area5C #ultahAM

  • 75
  • 5
  • 2 Weeks ago

Di atas KOTAK ada buah ATEP... Yang palanya BOTAK emang paling CAKEP...😝 #Pantun #pantunlucu #pantunbetawi #palabotak #tasikmalaya #gununggalunggung

  • 32
  • 5
  • 2 Weeks ago

Bibir dikulum makan batu Assalamu'alaikum mantu😁 #pantunbetawi

  • 60
  • 14
  • 2 Weeks ago

Sketsa wajah ... 8 R 1 wajah 80 2 wajah 120 ..10 R 1 wajh 150 2 wajh 200 3 wajh 230 Sudah sama bingkainya 12 R 1 wajh 250 2 wajh 300 3 wajh 350 .. .. .. .. WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsa

  • 53
  • 4
  • 2 Weeks ago

Pantun.. Beli sprei warnanya ungu, besoknya diganti biru muda. "Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu bahagia berdua” (Ada lagi?) . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #newlife #2019 #wedding #book #jejak #omg #💛

  • 56
  • 14
  • 2 Weeks ago

Eehhh bang jalan-jalan ke Cikarang... Pulang ke rumah bawa kentang... Aye bingung, pemuda jaman sekarang... Dandan keren, lah iya rokonya ngutang... 😆 #lawakan #lawak #lawakanlucu #lawaklawak #lawakanbetawi #lawakanbanten #pantunlucu #pantun #pantunbetawi #pantunpagi #pantunkocak

  • 67
  • 7
  • 2 Weeks ago

Ke pasar beli lele Pulangnye beli formalin Eh Klo ngomong jgn sekate kate Tar biji mate lo gw upilin #pantunbetawi #gabut

  • 22
  • 0
  • 2 Weeks ago

"Dan kebanyakan dari manusia tidak mau menggunakan akal sehatnya" . . وَسَلَامٌ عَلَيْهِ يَوْمَ وُلِدَ وَيَوْمَ يَمُوتُ وَيَوْمَ يُبْعَثُ حَيًّا Selamat/Kesejahteraan atas dirinya pada hari ia dilahirkan dan pada hari ia meninggal dan pada hari ia dibangkitkan hidup kembali.(Q.S Maryam : 15) . وَالسَّلَامُ عَلَيَّ يَوْمَ وُلِدْتُ وَيَوْمَ أَمُوتُ وَيَوْمَ أُبْعَثُ حَيًّا Selamat Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali". (Q.S Maryam : 33) . . . #caknun #emhaainunnajib #mbahnun #mendemcaknun #kiyaikanjeng #maiyahan #mocopatsyafaat #kitarinduperdamaiyan #janganmanfaatkanperbedaankami #nusantara #khmarzuqimustamar #caknunkiaikanjeng #maiyahindonesia #pantunbetawi #maiyahjancukers #nugarislucu #warokaprawiran #sabdaperubahan #mahadaly #kisahinspiratif #santrinasionalis #alasantri #indonesialebihnyantri #aisnusantara #santrinusantara #sinaubarengcaknun #hadrohalbanjari #santrisalafi #ipnu #santriganteng

  • 1,989
  • 20
  • 3 Weeks ago

Silat banyak macemnye, salah satu yg diperagain ame sodare sy adalah silat gerak saka,bnyak yg bilang gerakannya lucu, kaya joged, iya emang bgini adanya. 😆😆😆 Ada tai lalat wrna nye item Ada dimuka jelas keliatan Belajar silat bukan buat berantem Tpi buat jaga suatu kehormatan #silat #silatbetawi #betawi #betawipunyagaye #jawara #geraksaka #gerakrasa #gerak #instagram #instajakarta #batavia #budayabetawi #adatbetawi #pantun #pantunbetawi

  • 204
  • 5
  • 3 Weeks ago

Sketsa wajah ... 8 R 1 wajah 80 2 wajah 120 ..10 R 1 wajh 150 2 wajh 200 3 wajh 230 Sudah sama bingkainya 12 R 1 wajh 250 2 wajh 300 3 wajh 350 .. .. .. .. WA: 08977877794 Order Dm ... .. .. .. .. .. @penulis.sajak ..Selama orang itu tidak bisa menghargai orang lain ... Selama itu pula dia tk kn pernah di hargai ... .. @dilan1990 #dilan1990 .. .. Aku ... Hanyalah seseorang ... Yang tak pernah mudah melupakan ... ... bukan karena aku tak bisa Bukan jua karena aku tak mampu ... .. tp Inilah hati Selalu rumit dan tak pernah bisa di tebak ... . #hujan #rindu #katabijak #katakatabijak @melodydalampuisi @baitsemusim @puisilangit @puisidisenja @kumpulan_puisi @puisi_ciinta #puisi #puisicinta #puisiku #puisisahabat #puisiibu #pantun #pantunnasihat #pantunflas #pantunbetawi #pantunlucu #katabijak #kata #katanyacinta .. @selepblora #baper @baper_ #dilarangbaper @citakata_ @cinta ...... @freecoustic @slow_musicc @gitar_akustik @akustikpost #akustik @selebblora #coversong #coverlagu #musik #gitarakustik @akustikpost @akustikcoverindonesia @akustik #aku #akustikan #akustikan #akstudioproductions #akustikan #akustikgitar #akustigram #gitarakustik #gitarakustik #gitarakustik @bajingan_sajak #sketsa

  • 64
  • 5
  • 3 Weeks ago

. . .Bangkoang naro nya di peti .Itu Peti banyak laba laba nya .Abang emang siap menanti .Tapi ngeri ama baba nya . . . Jiaahh lemah 😂 . . . #Betawi #betawikocak #betawihits #guebetawi #jawarabetawi #betawitulen #forumbetawirempug #betawinyablak #betawinese #betawipunyegaye #FbrG09BintaraBekasiBarat #pantunbetawi #handsome #betawibekasi #bekasi #bekasibanget

  • 203
  • 27
  • 3 Weeks ago

Bersama Atlet Asian Games Pencak Silat

  • 23
  • 1
  • 4 Months ago