#kreatif

746,465 Posts

Top Posts

Delicious.. 🤤🤤🤤🤩🤩🤩👍👌 . 👆klik tombol biru "FOLLOW" di 👉 @agenda.diet ,biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... 🤗 . 👀Tonton video-video kreatif di gallery akun kita @agenda.diet yaa.. dijamin betah dan dapet inspirasi baru secara GRATIS.. 💡🤓🤩👌 . Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..☝️ . Makanan yg lagi viral, Mau tau??? 🤩 FOLLOW 👍 : 👉 : @masak.viral 👉 : @masak.viral 👉 : @masak.viral . Cara masak yg Simple + Kreatif, Mau tau ??? 🤩 FOLLOW 👍: 👉 : @masak.kreatif 👉 : @masak.kreatif 👉 : @masak.kreatif . Amazing video 👍, Cr : @eat_lamichoacanaicecream #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #doyanbaking #makan #minum #food #cooking #kreatif #masakan #masakanrumahan #jajananpasar #resepmasakanrumahan #makanan #sarapanpagi #breakfast #makansiang #makanmalam #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #hijrah #resepmasakan #gorengan #indonesianfood #icecream

  • 2,135
  • 6
  • 1 Day ago

Nice Tips.... 👍👍👍👏👏👏🤩 . 👆klik tombol biru "FOLLOW" di 👉 @agenda.diet ,biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... 🤗 . 👀Tonton video-video kreatif di gallery akun kita @agenda.diet yaa.. dijamin betah dan dapet inspirasi baru secara GRATIS.. 💡🤓🤩👌 . Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..☝️ . Makanan yg lagi viral, Mau tau??? 🤩 FOLLOW 👍 : 👉 : @masak.viral 👉 : @masak.viral 👉 : @masak.viral . Cara masak yg Simple + Kreatif, Mau tau ??? 🤩 FOLLOW 👍: 👉 : @masak.kreatif 👉 : @masak.kreatif 👉 : @masak.kreatif . Amazing video 👍, Cr : youtube/sf Globe/Howcast , Via : @bagikertas #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #doyanbaking #makan #minum #food #cooking #kreatif #masakan #masakanrumahan #jajananpasar #resepmasakanrumahan #makanan #sarapanpagi #breakfast #makansiang #makanmalam #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #hijrah #resepmasakan #gorengan #indonesianfood #snack

  • 3,611
  • 19
  • 9 Hours ago

Fantastic Cake Design .. 👏👏👏👍👍👍🤩 . 👆klik tombol biru "FOLLOW" di 👉 @agenda.diet ,biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... 🤗 . 👀Tonton video-video kreatif di gallery akun kita 👉 @agenda.diet yaa.. dijamin betah dan dapet inspirasi baru secara GRATIS.. 💡🤓🤩👌 . Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..☝️ . Makanan yg lagi viral, Mau tau??? 🤩 FOLLOW 👍 : 👉 : @masak.viral 👉 : @masak.viral 👉 : @masak.viral . Agendakan diet kalian sebelum FOLLOW 👇 : 😂😂😂 👉 : @masak.kreatif 👉 : @masak.kreatif 👉 : @masak.kreatif . Amazing video 👍, Cr : @sihirlidokunuslar0 #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #doyanbaking #makan #minum #food #cooking #kreatif #masakan #masakanrumahan #jajananpasar #resepmasakanrumahan #makanan #sarapanpagi #breakfast #makansiang #makanmalam #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #hijrah #gorengan #indonesianfood #resepmasakan

  • 3,362
  • 5
  • 3 Days ago

Recent Posts

Batik Printing Katun Prima Bahan kebaya Bahan seragam Harga Kain Batik Rp. 65.000 INFO ORDER : 📲 WA : 082323040462 Menyediakan : √ Kain Printing, Batik Cap √ Kain Embos Memerima : >>> Ecer (harga normal) >>> Grosir (harga beda) Size : √ Kain Printing : ukuran 2,1 x 1 meter √ Embos : ukuran 1,8 x 1 meter SATU SET PRINTING BATIK + EMBOS ~> Retai/ecer Rp 95.000 KAIN PRINTING ~> Retail/ecer Rp 65.000/pcs KAIN EMBOS ~> Retail/ecer Rp 45.000/pcs INFO ORDER : 📲 WA : 082323040462 #bahankebaya #seragamnikah #bahanbaju #resepsi #kedirilagi #jemberhits #sulsel #kondangan #kalbar #kaltim #seni #kreatif #budayaindonesia #instakalsel #tangerangselatan #riauhits #balikpapan #baliindonesia #sumut #surabayahits #visitcianjur #karyanusantara #bekasibanget #sidoarjohits #riau #mataram

  • 2
  • 0
  • 5 Minutes ago

Batik Printing Katun Prima Bahan kebaya Bahan seragam Harga Kain Batik Rp. 65.000 INFO ORDER : 📲 WA : 082323040462 Menyediakan : √ Kain Printing, Batik Cap √ Kain Embos Memerima : >>> Ecer (harga normal) >>> Grosir (harga beda) Size : √ Kain Printing : ukuran 2,1 x 1 meter √ Embos : ukuran 1,8 x 1 meter SATU SET PRINTING BATIK + EMBOS ~> Retai/ecer Rp 95.000 KAIN PRINTING ~> Retail/ecer Rp 65.000/pcs KAIN EMBOS ~> Retail/ecer Rp 45.000/pcs INFO ORDER : 📲 WA : 082323040462 #bahankebaya #seragamnikah #bahanbaju #resepsi #kedirilagi #jemberhits #sulsel #kondangan #kalbar #kaltim #seni #kreatif #budayaindonesia #instakalsel #tangerangselatan #riauhits #balikpapan #baliindonesia #sumut #surabayahits #visitcianjur #karyanusantara #bekasibanget #sidoarjohits #riau #mataram

  • 1
  • 0
  • 5 Minutes ago

Batik Printing Katun Prima Bahan kebaya Bahan seragam Harga Kain Batik Rp. 65.000 INFO ORDER : 📲 WA : 082323040462 Menyediakan : √ Kain Printing, Batik Cap √ Kain Embos Memerima : >>> Ecer (harga normal) >>> Grosir (harga beda) Size : √ Kain Printing : ukuran 2,1 x 1 meter √ Embos : ukuran 1,8 x 1 meter SATU SET PRINTING BATIK + EMBOS ~> Retai/ecer Rp 95.000 KAIN PRINTING ~> Retail/ecer Rp 65.000/pcs KAIN EMBOS ~> Retail/ecer Rp 45.000/pcs INFO ORDER : 📲 WA : 082323040462 #bahankebaya #seragamnikah #bahanbaju #resepsi #kedirilagi #jemberhits #sulsel #kondangan #kalbar #kaltim #seni #kreatif #budayaindonesia #instakalsel #tangerangselatan #riauhits #balikpapan #baliindonesia #sumut #surabayahits #visitcianjur #karyanusantara #bekasibanget #sidoarjohits #riau #mataram

  • 0
  • 0
  • 6 Minutes ago

Siapa nih yang gini? ⠀ Credit: Pinterest ©Contact us for Credits or Removal ⠀ Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #indozonelife #indozone ➖➖➖ Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys 🙋 ➖➖➖ #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #indovidgram #love #quote #life #motivasi #cinta #inspirasi #unik #kutipan #kreatif #kesuksesan #change #motivation #dream

  • 364
  • 5
  • 12 Minutes ago

P R O M O ! ! ! Hallo bride to be... Promonya, buat yg sewa box hantaran akan mendapatkan gratis sewa ringbox dan diskon 10%. Acara bebas kapan aja, buat yg lamaran dan nikahan... Khusus hari ini aja ya, hanya 5slot.. Percantik hantaran mu di hari yg special... 😉.................... Jangan terlambat untuk booking ya😍😍😍 info selengkapnya bisa klik link yg tertera dibio ya/Wa: 081250052131😊﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏ #sewatempatcincin #ringboxsanggau #sewatempatperhiasan #tempatperhiasansanggau #Sewaboxhantaransanggau #jasahiashantaransanggau #hiashantaran #rustic #kreatif #sangjit #likeforlike #flowers #instalike #shabbychic #hantaranseserahansanggau #hantaran #engagement #hantaranlamaran #lamaransanggau #wedding #weddingsanggau #pernikahansanggau #repost #sanggau #sanggaaudansekitarnya #anahantaransanggau #sanggaucity #dekorasisanggau #bridetobe #sanggaustory📷

  • 5
  • 0
  • 12 Minutes ago

Waaawww... 😱, Yummy.. 🤩🤩🤩🤗👌 . 👆👆👆klik tombol biru FOLLOW 👆👆👆 biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... 🤗 . Cr : @chefclubtv #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #catering #makan #minum #food #cooking #kreatif #masakan #masakanrumahan #jajananpasar #resepmasakanrumahan #makanan #sarapan #breakfast #lunch #dinner #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #hijrah #resepmasakan #gorengan #indonesianfood #potato

  • 15
  • 0
  • 19 Minutes ago

Halo sobat pover semua, masih kuat puasanya kan? Udh ada yg bolong belon? Harus full ya biar berkah trs dapet TeHaEr xoxoxo. . Eh kamera hpnya udah pd keren-keren yaa? Sayang atuh kl photonya cuma menuhin galery doang mah, mending cetak aja di @po_polaroid mulai dari 500/lembar lho neng. . Nyaah atuh kalo terbuang gara" ke reset atau dihapus gara" memory penuh mah, mening "nungtut atuh, nungtut......" dicetak ala polaroid gtu xoxoxo. . Cetak Polaroid Murah @po_polaroid --------------------- #instax #cianjur #kekinian #murah #photobooth #picoftheday #pictures #cianjurjago #creative #handycraft #interiordecor #decoration #decor #kreatif #anakmudahits #cetakpolaroid #cetakpolaroidbandung #cetakpolaroidjakarta #cetakpolaroidmurah #cetakpolaroidbogor #cianjurkreatif #infocianjur #cianjurjago #polaroidcianjur #cetakfotopolaroid #cianjurpolaroid #polaroid #jasacetak #polaroidmurah #strip #blackpink

  • 4
  • 0
  • 22 Minutes ago

Halo sobat pover semua, masih kuat puasanya kan? Udh ada yg bolong belon? Harus full ya biar berkah trs dapet TeHaEr xoxoxo. . Eh kamera hpnya udah pd keren-keren yaa? Sayang atuh kl photonya cuma menuhin galery doang mah, mending cetak aja di @po_polaroid mulai dari 500/lembar lho neng. . Nyaah atuh kalo terbuang gara" ke reset atau dihapus gara" memory penuh mah, mening "nungtut atuh, nungtut......" dicetak ala polaroid gtu xoxoxo. . Cetak Polaroid Murah @po_polaroid --------------------- #instax #cianjur #kekinian #murah #photobooth #picoftheday #pictures #cianjurjago #creative #handycraft #interiordecor #decoration #decor #kreatif #anakmudahits #cetakpolaroid #cetakpolaroidbandung #cetakpolaroidjakarta #cetakpolaroidmurah #cetakpolaroidbogor #cianjurkreatif #infocianjur #cianjurjago #polaroidcianjur #cetakfotopolaroid #cianjurpolaroid #polaroid #jasacetak #polaroidmurah #strip #blackpink

  • 8
  • 0
  • 22 Minutes ago

Halo sobat pover semua, masih kuat puasanya kan? Udh ada yg bolong belon? Harus full ya biar berkah trs dapet TeHaEr xoxoxo. . Eh kamera hpnya udah pd keren-keren yaa? Sayang atuh kl photonya cuma menuhin galery doang mah, mending cetak aja di @po_polaroid mulai dari 500/lembar lho neng. . Nyaah atuh kalo terbuang gara" ke reset atau dihapus gara" memory penuh mah, mening "nungtut atuh, nungtut......" dicetak ala polaroid gtu xoxoxo. . Cetak Polaroid Murah @po_polaroid --------------------- #instax #cianjur #kekinian #murah #photobooth #picoftheday #pictures #cianjurjago #creative #handycraft #interiordecor #decoration #decor #kreatif #anakmudahits #cetakpolaroid #cetakpolaroidbandung #cetakpolaroidjakarta #cetakpolaroidmurah #cetakpolaroidbogor #cianjurkreatif #infocianjur #cianjurjago #polaroidcianjur #cetakfotopolaroid #cianjurpolaroid #polaroid #jasacetak #polaroidmurah #strip #blackpink

  • 6
  • 0
  • 23 Minutes ago

Halo sobat pover semua, masih kuat puasanya kan? Udh ada yg bolong belon? Harus full ya biar berkah trs dapet TeHaEr xoxoxo. . Eh kamera hpnya udah pd keren-keren yaa? Sayang atuh kl photonya cuma menuhin galery doang mah, mending cetak aja di @po_polaroid mulai dari 500/lembar lho neng. . Nyaah atuh kalo terbuang gara" ke reset atau dihapus gara" memory penuh mah, mening "nungtut atuh, nungtut......" dicetak ala polaroid gtu xoxoxo. . Cetak Polaroid Murah @po_polaroid --------------------- #instax #cianjur #kekinian #murah #photobooth #picoftheday #pictures #cianjurjago #creative #handycraft #interiordecor #decoration #decor #kreatif #anakmudahits #cetakpolaroid #cetakpolaroidbandung #cetakpolaroidjakarta #cetakpolaroidmurah #cetakpolaroidbogor #cianjurkreatif #infocianjur #cianjurjago #polaroidcianjur #cetakfotopolaroid #cianjurpolaroid #polaroid #jasacetak #polaroidmurah #strip #blackpink

  • 7
  • 0
  • 25 Minutes ago

Halo sobat pover semua, masih kuat puasanya kan? Udh ada yg bolong belon? Harus full ya biar berkah trs dapet TeHaEr xoxoxo. . Eh kamera hpnya udah pd keren-keren yaa? Sayang atuh kl photonya cuma menuhin galery doang mah, mending cetak aja di @po_polaroid mulai dari 500/lembar lho neng. . Nyaah atuh kalo terbuang gara" ke reset atau dihapus gara" memory penuh mah, mening "nungtut atuh, nungtut......" dicetak ala polaroid gtu xoxoxo. . Cetak Polaroid Murah @po_polaroid --------------------- #instax #cianjur #kekinian #murah #photobooth #picoftheday #pictures #cianjurjago #creative #handycraft #interiordecor #decoration #decor #kreatif #anakmudahits #cetakpolaroid #cetakpolaroidbandung #cetakpolaroidjakarta #cetakpolaroidmurah #cetakpolaroidbogor #cianjurkreatif #infocianjur #cianjurjago #polaroidcianjur #cetakfotopolaroid #cianjurpolaroid #polaroid #jasacetak #polaroidmurah #strip #blackpink

  • 7
  • 0
  • 27 Minutes ago

Gak pernah bosen loch sama pempek... iya pempek... sekarang pempek itu gak gitu2 aja loch?? . Nah cantiiik kan pempek nya.. di desain sedemikian rupa... ini pempek TUMPENG Cocok bgt buat kalian yg mau ngasih kejutan di hari spesial orang2 terkasiih 😅 Tinggal di order aja @pempeksulthan_pindangagan More info : Jakabaring : 081377740010 / 07115740647 Arah Bandara : 082378188882 / 07115614872 Ramayana : 082179912377 / 07115732273

  • 11
  • 2
  • 28 Minutes ago

Halo sobat pover semua, masih kuat puasanya kan? Udh ada yg bolong belon? Harus full ya biar berkah trs dapet TeHaEr xoxoxo. . Eh kamera hpnya udah pd keren-keren yaa? Sayang atuh kl photonya cuma menuhin galery doang mah, mending cetak aja di @po_polaroid mulai dari 500/lembar lho neng. . Nyaah atuh kalo terbuang gara" ke reset atau dihapus gara" memory penuh mah, mening "nungtut atuh, nungtut......" dicetak ala polaroid gtu xoxoxo. . Cetak Polaroid Murah @po_polaroid --------------------- #instax #cianjur #kekinian #murah #photobooth #picoftheday #pictures #cianjurjago #creative #handycraft #interiordecor #decoration #decor #kreatif #anakmudahits #cetakpolaroid #cetakpolaroidbandung #cetakpolaroidjakarta #cetakpolaroidmurah #cetakpolaroidbogor #cianjurkreatif #infocianjur #cianjurjago #polaroidcianjur #cetakfotopolaroid #cianjurpolaroid #polaroid #jasacetak #polaroidmurah #strip #blackpink

  • 6
  • 2
  • 30 Minutes ago

Milli mücadelenin 100.yılı kutlu olsun. Gazi Mustafa Kemal Atatürk'ü, silah arkadaşlarını, tüm şehit ve gazilerimizi sevgi, saygı ve şükran ile anıyoruz. . . . . . . . . . . #k2proje #19Mayıs1919 #dijitalpazarlama #digitalmarketing #dijitalpr #grafiktasarım #dijitalajans #kreatif #creative #Pazar #İstanbul

  • 8
  • 0
  • 38 Minutes ago

From @parentalk.id Ternyata punya anak dengan jarak usia dekat banyak hal menguntungkan dan disyukuri lho… salah satunya bisa bikin orang tua merawat serta menjaga mereka dengan lebih maksimal.. . . Beberapa keuntungan yang bisa dirasakan orang tua ketika mereka memiliki anak dengan jarak usia yang cukup dekat itu contohnya anak memiliki ikatan yang kuat, menghemat keuangan karena jadi tau apa aja yang harus dibeli dan engga dari pengalaman anak pertama atau bahkan barang lungsuran kakaknya 😌 . . Bumin kalo liat Si Kakak dan Si Adek lagi akur seneng banget tapi kalo lagi sama-sama nangis karna berantem hal sepele juga lucu ☺️ . Kamu juga seru gini gak di rumah? 😆 . . Ingin Buah Hati Ayah/Ibu Mempunyai Anak Cerdas 🕵Kreatif 👳Sholeh & Sholehah Follow sahabat mu 👇👇👇 @seputaranak.id @seputaranak.id (Buku & Mainan Edukasi Anak) . #parentalk #millennialparenting #2anak #bisnisanak #belajarbisnis #kids #anakcerdas #anaklucu #motivasianak #kreatif

  • 13
  • 0
  • 41 Minutes ago

Halo sobat pover semua, masih kuat puasanya kan? Udh ada yg bolong belon? Harus full ya biar berkah trs dapet TeHaEr xoxoxo. . Eh kamera hpnya udah pd keren-keren yaa? Sayang atuh kl photonya cuma menuhin galery doang mah, mending cetak aja di @po_polaroid mulai dari 500/lembar lho neng. . Nyaah atuh kalo terbuang gara" ke reset atau dihapus gara" memory penuh mah, mening "nungtut atuh, nungtut......" dicetak ala polaroid gtu xoxoxo. . Cetak Polaroid Murah @po_polaroid --------------------- #instax #cianjur #kekinian #murah #photobooth #picoftheday #pictures #cianjurjago #creative #handycraft #interiordecor #decoration #decor #kreatif #anakmudahits #cetakpolaroid #cetakpolaroidbandung #cetakpolaroidjakarta #cetakpolaroidmurah #cetakpolaroidbogor #cianjurkreatif #infocianjur #cianjurjago #polaroidcianjur #cetakfotopolaroid #cianjurpolaroid #polaroid #jasacetak #polaroidmurah #strip #blackpink

  • 5
  • 0
  • 47 Minutes ago

Halo sobat pover semua, masih kuat puasanya kan? Udh ada yg bolong belon? Harus full ya biar berkah trs dapet TeHaEr xoxoxo. . Eh kamera hpnya udah pd keren-keren yaa? Sayang atuh kl photonya cuma menuhin galery doang mah, mending cetak aja di @po_polaroid mulai dari 500/lembar lho neng. . Nyaah atuh kalo terbuang gara" ke reset atau dihapus gara" memory penuh mah, mening "nungtut atuh, nungtut......" dicetak ala polaroid gtu xoxoxo. . Cetak Polaroid Murah @po_polaroid --------------------- #instax #cianjur #kekinian #murah #photobooth #picoftheday #pictures #cianjurjago #creative #handycraft #interiordecor #decoration #decor #kreatif #anakmudahits #cetakpolaroid #cetakpolaroidbandung #cetakpolaroidjakarta #cetakpolaroidmurah #cetakpolaroidbogor #cianjurkreatif #infocianjur #cianjurjago #polaroidcianjur #cetakfotopolaroid #cianjurpolaroid #polaroid #jasacetak #polaroidmurah #strip #blackpink

  • 8
  • 1
  • 48 Minutes ago

SALAM MEGA RAYA SALE!!! 🎉💥 (19/05/2019 - 10/06/2019) NEW! 🎉 NEW! 🎉 NEW! 🎉 ✅ BUY 1 Kemeja Songlar Racha Fashion (IKN-BLOUSE04) AND.. ✅ GET 1 FREE GIFT! 1 (satu) new shawl (4 pilihan warna FCFS!) : Dark Pink (S1) / Pink (S2) / Light Yellow (S3) / Mint (S4) .. ✿ First Come First Served! ✿ .. Info details & gambar lengkap produk ini boleh dilihat di album 'Blouse Skirt' FB page 'Imaleeya Kreatif Network' ✿ . . ✿✿✿ Harap Maklum ✿✿✿ 📯 Semua harga yang dipamerkan TIDAK termasuk harga Pos Laju & COD. .. 📯 Promosi valid pada produk di Imaleeya Vendor TERPILIH yang dinyatakan sahaja. (Discount 10% TETAP untuk semua produk berjenama ROJAM dan Preloved NOVEL sahaja) .. 📯 Promosi valid 23 HARI = 19/05/2019 - 10/06/2019. Promosi TAMAT pada jam 12.01 AM (11/06/2019) .. 📯 Pengeposan produk akan dilakukan pada hari Isnin - Jumaat. (kecuali Sabtu, Ahad @ Cuti Umum) .. 📯 Pos Malaysia beroperasi sehingga 04/06/2019 dan menerima tempahan sebelum atau pada 30/05/2019 (untuk produk diserah kepada pelanggan sebelum 1 Syawal). .. 📯 Sebarang order secara pos laju yang dibuat mulai 31/05/2019 dan seterusnya akan bersambung dipos pada 07/06/2019. . . 💘 FACEBOOK PAGE ⤵ https://www.facebook.com/imaleeyakreatifnetwork .. ✿ ✿ SALAM AIDILFITRI ✿ ✿ .. #imaleeyakreatifnetwork #imaleeya #imaleeyavendor #IKN #karya #inovasi #kreatif #sale #megarayasale #hariraya #raya #syawal #salamaidilfitri

  • 2
  • 0
  • 55 Minutes ago

Kalo mimin harapannya, semoga kita semua dilimpahi Rahmat dan hidayah, amin 😊🙏🏻 . . •WE CREATE YOUR PASSION• Event Management | Man Power | Creative Agency ☎ +62 21 7919 5312 | 08158802949 (only WA) . . #commeet #timhebat #semangat #motivasi #manpower #creative #eventmanagement #manpower #kreatif #creative #agency #commeetid #commeet #quotes #indonesia #inovation #creation #passion #findyourpassion #eo #event #eventorganizer #kasetkita

  • 14
  • 1
  • 57 Minutes ago

Acara pameran seni "Rumah #Kreatif Tempatan dan #KaryaAwak #Tanjungpinang di Qong kaliqong Cafe. Video Muhammad Mardany #kepulauanriauindonesia

  • 502
  • 3
  • 1 Hour ago

Taukah kalian bahwa mewarnai dapat mengembangkan kemampuan motorik si kecil? 😊 . Mewarnai juga membantu si kecil untuk mengekspresikan perasaannya loh! ❤ . Terimakasih @littlemisschikako yang telah berbagi momennya dengan Titi! . Hayo Titi punya Quiz nih! 😚 Siapa yang bisa menjawab pertanyaan di atas? Yuk tulis si komen! 😀 . #girls #boys #fun #instagrammer #sayanganak #ibucerdas #anaksehat #supermom #infobunda #oilpastel #crayon #krayon #twistcrayon #oilpastelmetallic #Titi #Titiindonesia #Watercolor #Acrylic #Postercolor #Kreatif #colorful #youngmoms #smartmoms #coloring #kids

  • 44
  • 2
  • 1 Hour ago

Bundan tam 100 yıl önce, "Ya istiklal, ya ölüm!" dediler. Tam bağımsız Türkiye için geri adım atmadılar, korkmadılar! Başta Mustafa Kemal Atatürk olmak üzere Milli Mücadele'nin tüm kahramanları, iyi ki varlar! Atatürk'ü Anma, Gençlik ve Spor Bayramımız kutlu olsun! #365derece #19Mayıs #100yıl #ajans #advertising #kreatif

  • 12
  • 0
  • 1 Hour ago

SALAM MEGA RAYA SALE!!! 🎉💥 (19/05/2019 - 10/06/2019) New Product 💥 Imaleeya Vendor 💥 Black Butterfly Skirt LR Fashion (IKN-SKIRT01) .. ✿ First Come First Served! ✿ .. Info details & gambar lengkap produk ini boleh dilihat di album 'Blouse Skirt' FB page 'Imaleeya Kreatif Network' ✿ . . ✿✿✿ Harap Maklum ✿✿✿ 📯 Semua harga yang dipamerkan TIDAK termasuk harga Pos Laju & COD. .. 📯 Promosi valid pada produk di Imaleeya Vendor TERPILIH yang dinyatakan sahaja. (Discount 10% TETAP untuk semua produk berjenama ROJAM dan Preloved NOVEL sahaja) .. 📯 Promosi valid 23 HARI = 19/05/2019 - 10/06/2019. Promosi TAMAT pada jam 12.01 AM (11/06/2019) .. 📯 Pengeposan produk akan dilakukan pada hari Isnin - Jumaat. (kecuali Sabtu, Ahad @ Cuti Umum) .. 📯 Pos Malaysia beroperasi sehingga 04/06/2019 dan menerima tempahan sebelum atau pada 30/05/2019 (untuk produk diserah kepada pelanggan sebelum 1 Syawal). .. 📯 Sebarang order secara pos laju yang dibuat mulai 31/05/2019 dan seterusnya akan bersambung dipos pada 07/06/2019. . . 💘 FACEBOOK PAGE ⤵ https://www.facebook.com/imaleeyakreatifnetwork .. ✿ ✿ SALAM AIDILFITRI ✿ ✿ .. #imaleeyakreatifnetwork #imaleeya #imaleeyavendor #IKN #karya #inovasi #kreatif #sale #megarayasale #hariraya #raya #syawal #salamaidilfitri

  • 0
  • 0
  • 1 Hour ago

Masih meragukan benefit mengikuti acara Effion Creator Camp ? Mereka disini adalah yang sudah mengikuti acara Effion Creator Camp selama 2 hari 1 malam loh untuk menjadi Content Creator bareng kami 😉 • • • • • Web : CreatorCamp.id HP / WA : 0822 8888 5410 E-mail : info @CreatorCamp.id • • • • #effion #effionyoutubercommunity  #effiongroupindonesia #youtuberjakarta  #youtuberindonesia #contentcreator #youtube #kreatif #inspire #inspiration #kreatifitas #creative #creativeeconomy #agunghapsah #chandraliow #tim2one #film #musik #video #lifeskill #positif #komunitas #positivecommunity #learning #action  #recording #youtubefans #ashiaaap #attahalilintar #attalovericis

  • 12
  • 0
  • 1 Hour ago

Masih meragukan benefit mengikuti acara Effion Creator Camp ? Mereka disini adalah yang sudah mengikuti acara Effion Creator Camp selama 2 hari 1 malam loh untuk menjadi Content Creator bareng kami 😉 • • • • • Web : CreatorCamp.id HP / WA : 0822 8888 5410 E-mail : info @CreatorCamp.id • • • • #effion #effionyoutubercommunity  #effiongroupindonesia #youtuberjakarta  #youtuberindonesia #contentcreator #youtube #kreatif #inspire #inspiration #kreatifitas #creative #creativeeconomy #agunghapsah #chandraliow #tim2one #film #musik #video #lifeskill #positif #komunitas #positivecommunity #learning #action  #recording #youtubefans #ashiaaap #attahalilintar #attalovericis

  • 12
  • 1
  • 1 Hour ago

Masih meragukan benefit mengikuti acara Effion Creator Camp ? Mereka disini adalah yang sudah mengikuti acara Effion Creator Camp selama 2 hari 1 malam loh untuk menjadi Content Creator bareng kami 😉 • • • • • Web : CreatorCamp.id HP / WA : 0822 8888 5410 E-mail : info @CreatorCamp.id • • • • #effion #effionyoutubercommunity  #effiongroupindonesia #youtuberjakarta  #youtuberindonesia #contentcreator #youtube #kreatif #inspire #inspiration #kreatifitas #creative #creativeeconomy #agunghapsah #chandraliow #tim2one #film #musik #video #lifeskill #positif #komunitas #positivecommunity #learning #action  #recording #youtubefans #ashiaaap #attahalilintar #attalovericis

  • 9
  • 3
  • 1 Hour ago

`• Sekolah •` *ingetbesoksenin* #Khayalan #DuniaGame #Kreatif

  • 1
  • 0
  • 1 Hour ago

Tşörtümüzde S- M - L - XL bedenlerimiz mevcuttur. (SIFIR ÜRÜN) Sipariş ve bilgi için DM💌 💛40TL💜 #kreatif #creativedesign #özeltasarım #kişiyeözeltasarım #renk #tişört #erkekgiyim #sweatshirt #sweat #şık #moda #in #trendy #nish #enmoda #special #man #women #sıradışı #gözalıcı #modatasarım #kıyafet #t-shırt #bayangiyim #baygiyim #trendürün #farklıgiyim #tarzgiyim @tugbakaraaslan3 @ozlemarmara84

  • 15
  • 1
  • 1 Hour ago

SALAM MEGA RAYA SALE!!! 🎉💥 (19/05/2019 - 10/06/2019) New Product 💥 Imaleeya Vendor 💥 Step Girls Blouse (IKN-BLOUSE01) .. ✿ First Come First Served! ✿ .. Info details & gambar lengkap produk ini boleh dilihat di album 'Blouse Skirt' FB page 'Imaleeya Kreatif Network' ✿ . . ✿✿✿ Harap Maklum ✿✿✿ 📯 Semua harga yang dipamerkan TIDAK termasuk harga Pos Laju & COD. .. 📯 Promosi valid pada produk di Imaleeya Vendor TERPILIH yang dinyatakan sahaja. (Discount 10% TETAP untuk semua produk berjenama ROJAM dan Preloved NOVEL sahaja) .. 📯 Promosi valid 23 HARI = 19/05/2019 - 10/06/2019. Promosi TAMAT pada jam 12.01 AM (11/06/2019) .. 📯 Pengeposan produk akan dilakukan pada hari Isnin - Jumaat. (kecuali Sabtu, Ahad @ Cuti Umum) .. 📯 Pos Malaysia beroperasi sehingga 04/06/2019 dan menerima tempahan sebelum atau pada 30/05/2019 (untuk produk diserah kepada pelanggan sebelum 1 Syawal). .. 📯 Sebarang order secara pos laju yang dibuat mulai 31/05/2019 dan seterusnya akan bersambung dipos pada 07/06/2019. . . 💘 FACEBOOK PAGE ⤵ https://www.facebook.com/imaleeyakreatifnetwork .. ✿ ✿ SALAM AIDILFITRI ✿ ✿ .. #imaleeyakreatifnetwork #imaleeya #imaleeyavendor #IKN #karya #inovasi #kreatif #sale #megarayasale #hariraya #raya #syawal #salamaidilfitri

  • 1
  • 0
  • 1 Hour ago

Ayo yang bingung ngasih kado buat pacar, gebetan, pasangan suami istri dll. Cocok banget buat kado, hiasan dinding. Harga Kado Lukisan kayu kami ada beberapa pilihan ukuran : 1. Uk 20x20 cm = 110rb (1wajah) +1wajah 30 rb 2. Uk 20x30 cm = 130rb (1wajah) +1wajah 30 rb 3. Uk 30x30 cm = 150rb (1wajah) +1wajah 30 rb 3. Uk 30x40 cm = 170rb (1wajah) +1wajah 40 rb 4. Uk 40x40 cm = 210rb (1wajah) +1wajah 40 rb 5. Uk 40x50 cm = 230rb (1wajah) +1wajah 40 rb 6. Uk 50x50 cm = 250rb (1wajah) +1wajah 50 rb 7. Uk 50x60 cm = 270rb (1wajah) +1wajah 50 rb Catatan: Pake jam 50 rb untuk semua ukuran ORDER LUKISAN KAYU : SILAHKAN KLIK WA ADA DI BIO 👌 Follow @debian.gm Follow @debian.gm follow @debian.gm #debiangm #lukisandinding #lukisankayu #printing #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #seniman #kreatif #lukisanmurah #kadoultah #kadowisudamurah #kadopernikahan #desain #jakartaselatan #tangerangselatan #indonesiaku #kadovalentine #kadoanak #kadocowok #kadocewek #bandunghits #yogyakarta #tasikmalaya #cimahi

  • 6
  • 0
  • 1 Hour ago

"Gençler cesaretimizi takviye ve idame eden sizlersiniz. Siz, almakta olduğunuz terbiye ve irfan ile insanlık ve medeniyetin, vatan sevgisinin, fikir hürriyetinin en kıymetli timsali olacaksınız. Yükselen yeni nesil, istikbal sizsiniz. Cumhuriyeti biz kurduk, onu yükseltecek ve yaşatacak sizsiniz." 19 Mayıs Atatürk'ü Anma, Gençlik ve Spor Bayramımız kutlu olsun! . . #fresh360 #fresh360izmir #fresh #izmir #kreatif #creative #creativeagency #medya #medyaplanlama #reklamajansı #ajans #agency #reklam #yediyirmidört #turuncu #orange #itina #özveri #biz

  • 20
  • 0
  • 1 Hour ago

#kaoscustom #kreatif #kreasikandesigndidalamkaos&jakethoodie #rajacustom PROMO ONGKIR KAOS & hoodie CUSTOM Menerima pemesanan kaos custom , design bebas request,kami juga menyediakan pilihan design bagi kamu yg bingung cari design seperti apa... bahan kaos cotton combed 30s bahan menyerap keringat, dingin nyaman dipakai standart distro.. info pemesanan : WA : 082167109945 LINE : erajaya123

  • 5
  • 0
  • 1 Hour ago

Kepada teman-teman yang merayakan, saya mengucapkan, "Selamat Hari Raya Trisuci Waisak 2563 BE/2019. Sabbe satta bhavantu sukhitatta. Semoga semua makhluk berbahagia." www.editrl.id #editrl.id #media #jurnalistik #editorial #wadahmenulis #writerplatform #mediapartner #kegiatanpositif #sekolah #kampus #hobi #kreatif #remaja #indonesia

  • 11
  • 2
  • 1 Hour ago

Bagus Dwi - Harusnya Aku(Cover) @bagusvianto Vidio pertama dan untuk pertama kalinya upload Vidio cover begini. Wajar Masih Pemula Semoga Kedepan nya bisa lebih menarik lagi dan lebih bagus lagi. Tonton Video Full nya Di channel youtube (BDO Channel) #Indomusic #accousticcover #musicid #coverlagu #harusnyaaku #armadaband #viralindonesia #dagelan #bm800 #soundcardv8 #GuitarCort #musisijalanan #musisiindonesiamuda #kreatif #kreatorvideo #musicallyindonesia

  • 9
  • 6
  • 1 Hour ago

Sebentar lagi kan lebaran, yaa gak cuma pajangan toples kue aja dimeja ruang tamu tapi juga pajangilah kalimat Tauhid biar rumah dan seisinya semakin berkah sakinah mawaddah warahmah aamiin... • • • #kaligrafi #kaligrafiarab #kayupallet #art #buatantangan #berkreasi #dekorasi #decor #hangingplants #diy #handmade #pallet #arabicnumerals #buatantangan #order #kreatif #qubikwoodart #lombok

  • 12
  • 2
  • 1 Hour ago

Alhamdulillah Acara Bukber Kemarin Berjalan Lancar...Terima Kasih Kepada Semua Pihak Yang Sudah Membantu Dan Hadir di @titikmula ... Terima kasih Juga Kepada Narasumber @topanrita_ Yang Telah Hadir Berbagi Ilmu. @ki_pangkep #titikmula #tamanbaca #ruangbaca #kreatif

  • 24
  • 0
  • 1 Hour ago
  • 9
  • 0
  • 1 Hour ago

#Repost @ajansgusta with @download_repost ・・・ Kendisine söylenenin dışında başka yerlere de gitmeye cesaret eden, derslerden sınavlardan başını kaldırıp şarkıların, şiirlerin, aşkın, hayallerin peşinden de gitmeye heves eden, okula da giden festivale de giden, fırsat buldukça büyüklerini ziyarete giden, kendisine çizilen sınırların ötesine giden, iyiliğin ve dürüstlüğün hizasından giden gençler nereye gidiyorsa, yolları açık olsun. 19 Mayıs Atatürk’ü Anma Gençlik ve Spor Bayramı kutlu olsun. #ajansgusta #19mayıs #gençlikbayramı #19mayısgençlikvesporbayramı #reklamajansı #sosyalmedyaajansı #dijitalajans #kreatifajans #sosyalmedya #dijitalmedya #kreatif #içerik #content #reklamcılık #advertising #advertiser #adversitingagency #marketing #customer #inside #instareklam #sosyalmedyayönetimi #socialmediamarketing #gusta #instagram #gündem #gençlik #atatürk

  • 29
  • 0
  • 2 Hours ago

#dontcry #lovers #lover #love #cool #kreatif #kyiv #ukraine #beautiful #thenoisetier #натхнення #кохання #креатив #київ

  • 8
  • 0
  • 2 Hours ago

Selamat weekend teman-teman, semoga masih kuat ya puasanya. Dibulan ramadhan ini @keybox.indo ngadain promo besar-besaran dari mulai foto studio, foto outdoor, video iklan sampe video profil . yuk langsung kontak ke no kita atau ke DM kita 😁 . #diskon #sale #promosi #ramadhan #saum #puasa #fasting #iftar #production #house #ph #video #photostudio #photography #videography #company #profile #ads #iklan #instagram #youtube #keep #easy #young #kreatif

  • 15
  • 0
  • 2 Hours ago

sesuatu yg wah tak harus mewah,walau cuma dg kesederhanaan kitabisa ciptakan ke indahan. #wisatabojonegoro #wisatajawatimur #bojonegorohits #pemudaproduktif #kreatif #kerajinantangan #dusun_wisata #kampungwisata #jenogoro #grogol #sumuragung #sumberrejo

  • 2
  • 0
  • 2 Hours ago

YENİLENDİK!!! Sayfamız yeni ve bomba gibi sözlerle karşınızda olacak... #promise #söz #happy #tictok #love #insta #instagood #instaday #instaspeak #speak #kalp #kalpkırıklığı #hot #live #living #kreatif #instagram #insta #instagood #day #speak #yes #friends #lover

  • 6
  • 0
  • 2 Hours ago

Kendisine söylenenin dışında başka yerlere de gitmeye cesaret eden, derslerden sınavlardan başını kaldırıp şarkıların, şiirlerin, aşkın, hayallerin peşinden de gitmeye heves eden, okula da giden festivale de giden, fırsat buldukça büyüklerini ziyarete giden, kendisine çizilen sınırların ötesine giden, iyiliğin ve dürüstlüğün hizasından giden gençler nereye gidiyorsa, yolları açık olsun. 19 Mayıs Atatürk’ü Anma Gençlik ve Spor Bayramı kutlu olsun. #ajansgusta #19mayıs #gençlikbayramı #19mayısgençlikvesporbayramı #reklamajansı #sosyalmedyaajansı #dijitalajans #kreatifajans #sosyalmedya #dijitalmedya #kreatif #içerik #content #reklamcılık #advertising #advertiser #adversitingagency #marketing #customer #inside #instareklam #sosyalmedyayönetimi #socialmediamarketing #gusta #instagram #gündem #gençlik #atatürk

  • 20
  • 0
  • 2 Hours ago

Кохайте і будьте коханими 💑 . . . . . #кохання #креатив #київ #україна🇺🇦 #україна #натхнення #thenoisetier #beautiful #best #cool #kyiv #ukraine #lovers #lover #love #kreatif

  • 11
  • 0
  • 2 Hours ago

Salah satu fungsi alpenlibe perman favorite kamu waktu es deh , betul apa betol? 😆Terima kasih sudah tap ❤❤, berapa skor nya ? 10-100. semoga bermanfaat, . . Terima kasih follow @alkidoeresep.tv @chefclubtv . #belajarbaking #alkidoereseptv #resepmasakannusantara #bakingcookingpemula #resepmudah #kulinermedan #jajananenak #resepbunda #shareresep #resepindonesia #anekaresep #resepnusantara #resepsederhana #kulinerhits #kulinerpalangkaraya #kulinerenak #resepfavorit #kreatif #bisabikin #infoplk

  • 90
  • 0
  • 2 Hours ago

Pada temu teknis pengelolaan Genre dalam rangka optimalisasi peran duta Genre provinsi Jawa Timur di hotel Batiqa hari pertama 1 Desember 2018 di kota Surabaya.  Dihadiri 36 orang dari duta genre angkatan 2016 sampai... Baca selengkapnya di https://www.editrl.id/2018/12/peran-duta-genre-remajapemudapemudi.html www.editrl.id #editrl.id #media #jurnalistik #editorial #wadahmenulis #writerplatform #mediapartner #kegiatanpositif #sekolah #kampus #hobi #kreatif #surabaya #bkkbn

  • 9
  • 0
  • 2 Hours ago

"Peran Generasi Milenial dalam Optimalisasi Pendewasaan Usia Perkawinan Untuk Mewujudkan SDG 2030" yang diadakan oleh UKM Kependudukan Universitas Negeri Surabaya 24 November 2018 hari sabtu dari jam 08.00 sampai dengan jam 12.00 siang Baca selengkapnya di editrl.id www.editrl.id #editrl.id #media #jurnalistik #editorial #wadahmenulis #writerplatform #mediapartner #kegiatanpositif #sekolah #kampus #hobi #kreatif #surabaya #remajagenre

  • 12
  • 0
  • 2 Hours ago

The Great Population Event 4 Se-Jawa 2018 tingkat SMA/MA/SMK/PIK-R tema & Pemuda Indonesia Berani Berencana, Berkarya, Berprestasi dan Siap Berkontribusi. TGPE 4 Tahun 2018 ini yang diadakan di universitas negeri surabaya ketintang ( @official_unesa ) Baca selengkapnya di https://www.editrl.id/2018/10/whatupz-di-great-population-event-4-se.html www.editrl.id #editrl.id #media #jurnalistik #editorial #wadahmenulis #writerplatform #mediapartner #kegiatanpositif #sekolah #kampus #hobi #kreatif #surabaya

  • 13
  • 1
  • 2 Hours ago

. Kita sadar ingin bersama Tapi tak bisa apa-apa Terasa lengkap bila kita berdua Terasa sedih bila kita di rak berbeda Di dekatmu kotak bagai nirwana Tapi saling sentuh pun kita tak berdaya . Keep following @studio.kamar for Epic design . #bebaskanidemu . desain grafis samarinda #designgrafis #designs #epic #kreatif #kuligambar #reparasigambar #staycalm #desaingrafissamarinda #samarindahits #infinitedesign #designlogy #instagram #instagood #instamood #instaphotography #dailyart #logodesign #logodesigner #ilustration #drawing

  • 24
  • 1
  • 2 Hours ago

Kreatifitas Tanpa Batas 🤖 . . . . #jepitanLaporan #teknikmesin #anginer #kreatif

  • 31
  • 0
  • 2 Hours ago

Foto light painting ini merupakan suatu kreativitas seni dalam fotografi yang memanfaatkan shutter speed lambat sehingga dengan begitu maka kamera akan sanggup merekam jejak cahaya yang kita buat membentuk ragam model. ⠀ Di mana, teknik ini biasanya diterapkan dalam ruang gelap dan mengarahkan atau menerangi beberapa area atau titik pada obyek dalam rentang sepanjang shutter terbuka sehingga hanya daerah yang diterangi tersebut lah yang terekam di foto. ⠀ Follow @faktanyagooglee untuk mendapatkan fakta-fakta menarik lainnya!🔍 ⠀ #faktanyagoogle #model #fotografer #photography #lightpainting #shutterspeed #kreatif #creative #seni

  • 9,752
  • 158
  • 2 Weeks ago

Sahil bersama sexophone alm. yangkung Made in aunty nih videonya.. Wkwkwk @nauliisn #sahil_al #anak #kreatif

  • 7
  • 0
  • 9 Months ago