#jomblopastiberlalu

2,130 Posts

Top Posts

. وَعَسَىٰ أَن تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَّكُمْ ۗ وَاللَّـهُ يَعْلَمُ وَأَنتُمْ لَا تَعْلَمُون . “Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.” (QS. Al Baqarah: 216). . . Jadi tak usah terlalu meratapi dan menangisi apa yang telah hilang, setiap pertemuan dan perpisahan yang terjadi sudah Allah atur. Karena yang terbaik akan menetap bersamamu, dan yang buruk akan terkikis dan hilang oleh berjalannya waktu 💕 . . @desimayang77 #desmayquote . Follow : @sayapcinta_💞 Follow : @sayapcinta_💞 Follow : @sayapcinta_💞 . ---"ⓢⓐⓨⓐⓟ ⓒⓘⓝⓣⓐ"--- . " Jangan kembali ke masa lalumu, cukup sesekali menengok untuk melihat apakah hari ini sudah lebih baik dari yang dulu " . #sayapcinta #cintamulia #cintaanugerah #PacaranHaram #NikahHalal #baper #bikinbaper #dakwahislam #cinta #nasehatcinta #tentangcinta #maknacinta #cintahalal #CintaKarenaAllah #pejuanghalal #jomblomulia #jomblofiisabilillah #jomblopastiberlalu #jodohpastibertamu #hijrahdiary #moslemstory #beraniberhijrah #hijrah #yukhijrah #gerakanpemudahijrah #sahabattaat #gerakanperubahan

  • 2,573
  • 8
  • 9 Months ago
  • 1,759
  • 16
  • 11 Months ago

“Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.” (QS. Al Baqarah: 216). . . Jadi tak usah terlalu meratapi dan menangisi apa yang telah hilang, setiap pertemuan dan perpisahan yang terjadi sudah Allah atur. Karena yang terbaik akan menetap bersamamu, dan yang buruk akan terkikis dan hilang oleh berjalannya waktu 💕 . . @desimayang77 #desmayquote . Follow : @yakinlah.hati Follow : @yakinlah.hati Follow : @yakinlah.hati " Jangan kembali ke masa lalumu, cukup sesekali menengok untuk melihat apakah hari ini sudah lebih baik dari yang dulu " . #sayapcinta #cintamulia #cintaanugerah #PacaranHaram #NikahHalal #baper #bikinbaper #dakwahislam #cinta #nasehatcinta #tentangcinta #maknacinta #cintahalal #CintaKarenaAllah #pejuanghalal #jomblomulia #jomblofiisabilillah #jomblopastiberlalu #jodohpastibertamu #hijrahdiary #moslemstory #beraniberhijrah #hijrah #yukhijrah #gerakanpemudahijrah #sahabattaat #gerakanperubahan

  • 3,012
  • 30
  • 7 Months ago

- Sang Waktu berkata padaku untuk bersabar menunggu, Ia berbisik agar tak terburu, Ia ingin aku bertahan sejenak agar ia memihakku . Sang Waktu berlari menghampiri diriku. Helaan nafasnya mengisyaratkan sesuatu. Sekali lagi ia berbisik padaku, bersabarlah karna cinta pasti datang tepat waktu . . Kontribusi by 🎨 @id.february 📷 @syaima_halim . #muslimah_kartun #FebruariMenantimu #ComebackProject #antikode #antibaper #antigalau #kliksurabaya #syiarklik #separuhagamamuadadisini #jomblopastiberlalu #jodohpastibertamu #KartunMuslim #nikah #nikahmuda #nikahasyik #jomblo #fisabilillah #jofisa #menantidalamtaat #iklangamis #indonesia #exploreindonesia #cintakarenaAllah

  • 9,288
  • 27
  • 11 Months ago

- Diantara jutaan manusia, rupanya kaulah yang datang pertama. Diantara banyak tawaran yang ada, rupanya kamu lah jawabannya . Diam-diam aku slalu menyebutmu dalam do'a. Hingga nanti waktunya tiba, kutitipkan rasaku hanya pada-Nya . Sebab aku mengerti, tak ada jaminan kau dan aku berakhir bersama. Sebab aku memahami, sebelum akad terjadi aku dan kamu bukanlah kita . . Kontribusi by 🎨 @id.february 📷 @gitasav . #dailypathmuslimah #FebruariMenantimu #SeptemberBertemu #JodohPastiBertamu #JombloPastiBerlalu #taaruf #cintahalal #singlelillah #art #arts #friday #jumat #berkah #cinta #nikah #jomblo #gitasav #baperpositif

  • 3,911
  • 22
  • 6 Months ago

Bersama para kesayangan, bunda Nabila Lubis dan putrinya Kak Sri Ilham Lubis yang cantik paras dan akhlaknya, serta Bunda Laila Yono, disaat makan siang dalam acara Forum tentang Perdamaian di Abu Dhabi . Bunda Nabila aslinya dari Mesir dan diboyong oleh Pak Lubis ke Indonesia. Pak Lubis itu kawan Gus Dur di Mesir dulu. Sementara bunda Laila aslinya dari Lebanon dan diboyong oleh suaminya ke Indonesia. Jadilah mereka pindah mukim ke Indonesia. Ternyata rayuan lelaki Indonesia maut juga ya sampai para gadis Timur Tengah mau dipersunting dan diajak pindah. 😊❤️. Buat yang #jomblo, masih ada harapan nih..😂. Banyak-banyak berdoa, dan yang paling penting, mainnya jangan cuma ke kampung tetangga aja ya.. musti berani agak jauh sampai ke negeri lain..siapa tahu disana jodohmu menunggu..🥰🥰. #diselaseminar #jomblopastiberlalu

  • 6,207
  • 60
  • 4 Months ago

Tag sahabatmu... mungkin dia tak sempurna, tapi belajarlah memaklumi kekurangannya dan menghormati posisinya sebagai kepala rumah tangga... . . . . . Cari buku islami berkualitas harga bersahabat? ✔Cek @GeraiBukuIslam 📚 .. @BeraniNikah | #BeraniNikah ___ #hijrah #tausiyah #dakwahjomblo #single  #baper #dakwahislam  #pejuangnikah #jomblopastiberlalu #saynotopacaran  #dakwah  #moveon #jomblofiisabilillah #jomblosampaihalal #jomblo #jomblofisabilillah #taaruf #jomblohappy #nopacaran #jomblobahagia #pacaran #jodoh #pemudahijrah #motivasinikah  #khitbah #jomblomulia #sudahiatauhalalkan #jodohpastibertemu #jodohgakemana .. credit @muslim_santun

  • 1,815
  • 50
  • 5 Months ago

- Diantara jutaan manusia, rupanya kaulah yang datang pertama. Diantara banyak tawaran yang ada, rupanya kamu lah jawabannya . Diam-diam aku slalu menyebutmu dalam do'a. Hingga nanti waktunya tiba, kutitipkan rasaku hanya pada-Nya . Sebab aku mengerti, tak ada jaminan kau dan aku berakhir bersama. Sebab aku memahami, sebelum akad terjadi aku dan kamu bukanlah kita . . Kontribusi 🎨 @id.february 📷 @gitasav . #muslimah_kartun #FebruariMenantimu #SeptemberBertemu #JodohPastiBertamu #JombloPastiBerlalu #taaruf #cintahalal #singlelillah #art #arts #friday #jumat #berkah #cinta #nikah #jomblo #gitasav #baperpositif

  • 11,025
  • 44
  • 7 Months ago

Recent Posts

Sang Waktu berkata padaku untuk bersabar menunggu, Ia berbisik agar tak terburu, Ia ingin aku bertahan sejenak agar ia memihakku . Sang Waktu berlari menghampiri diriku. Helaan nafasnya mengisyaratkan sesuatu. Sekali lagi ia berbisik padaku, bersabarlah karna cinta pasti datang tepat waktu . 🎨 @id.february 📷 @syaima_halim . . . #KartunMuslimah #FebruariMenantimu #ComebackProject #antikode #antibaper #antigalau #kliksurabaya #syiarklik #separuhagamamuadadisini #jomblopastiberlalu #jodohpastibertamu #KartunMuslim #nikah #nikahmuda #nikahasyik #jomblo #fisabilillah #jofisa #menantidalamtaat #iklangamis #indonesia #exploreindonesia #cintakarenaAllah

  • 49
  • 1
  • 1 Day ago

Kapan Nikah? . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Terkadang kita minder ditanya kapan nikah. Terkadang juga risau karena umur maupun waktu. . Jangan risaukan itu. Fokus saja ke persiapan kita menuju pelaminan. . . . Follow Us @kliksurabaya @klikyosi @klikindo_ 💕 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #quoteoftheday #islam #peace #dakwah #instadakwah #comeback #project #savejomblo #syiarklik #quotes #quotesoftheday #quotesbaper #baper #jomblo #comeback #mediaklik #baperpositif #positifbaper #menantidalamtaat #jomblobersertifikat #jomblomuliakalauberilmu #jomblopastiberlalu #jomblolillah

  • 45
  • 1
  • 4 Days ago

Untuk apa kau dekat dengannya Kalau upaya sudah tak ada Tinggalkan saja dirinya Carilah yang siap menikahimu apa adanya 😊 . . Follow Us @kliksurabaya @klikyosi @klikindo_ 💕 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #quoteoftheday #quotesklik #klik #kliksurabaya #klikindonesia #islam #peace #dakwah #instadakwah #comeback #project #savejomblo #syiarklik #quotes #jomblobersertifikat #jomblomuliakalauberilmu #jomblopastiberlalu #jomblolillah #quotesbaper #baper #jomblo #comeback #mediaklik #baperpositif #positifbaper #menantidalamtaat

  • 14
  • 0
  • 1 Week ago

Semangat pagi gaes 💪 Ciee jomblo, homo ya ? 😆😆 Nah "Jomblo bukan berarti tidak laku, karna JOMBLO ITU PILIHAN !! Kaka yg udh mapan aja lebih memilih sendiri 😊😊 " Hargai perempuan !! • • • Follow @jomblo.co_id untuk update video lainnya -------------------------------------------------- -------------------------------------------------- #jomblopastiberlalu #jomblobijak #katajomblo #jomblotraveler #jomblohappy🤘🤘🤘 #hargaiwanita #menghargai #hargaiwaktu #pilihan #pilihanhidup #pilihanhatiku

  • 22
  • 1
  • 1 Week ago

#Repost @klikyosi • • • • • Tag & share all temanmu . rindu . Rindukan pasanganmu saat ini, seperti engkau merindukan pernikahan saat itu . Rawat serius pernikahanmu, seperti engkau juga serius memperjuangkan pernikahan kala itu . kerinduan kala nikah merupakan tanda sakinah yang berbuah berkah . merawat cinta dalam nikah termasuk pahala berlimpah ruah . rindukan selalu pasangan halal belahan hatimu . rawatlah terus rasa bersama belahan jiwamu . sebagai bentuk anugerah dan amanah terbaik dari Sang Maha Cinta . Allah Swt . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . Follow US : @klikindo_ @klikyosi @kliksurabaya @kliniknikahindonesia @kliniknikahmalang @kliniknikahgresik @kliniknikahsemarang @klikyogyakarta @klikjakarta @klikponorogo @klikmadiun @kliniknikahmedan @klinik_nikah_cilegon @klikcilegon @klikbdg @klikindo_ @klikkukar @kliniknikahjogja @kliniknikahkediri @ppainstitute @ayoberanibaik @sekolahcinta_ppa_pku . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #kliniknikahsurabaya #kliksurabayachapter7 #separuhagamamuadadisini #menantidalamtaat #jomblopastiberlalu #siapnikah #kajiannikah #kajiancinta #dakwah #instadakwah #savejomblo #syiarklik #baper #jomblo #mediaklik #klik #klikindonesia #halalinaja #kliniknikah #savejomblo #menikahyuk #2019gantistatus #nikahasik #jomblobersertifikat #jomblolillah #jomblobersertifikat #jomblolillah #syiarklik #quoteoftheday #quotesklik #

  • 16
  • 2
  • 1 Week ago

Udah mblo lgsg nikah aja biar aman 😂😂😂 • • Tag @jomblo.co_id untuk repost ------------------------------------------------------ ------------------------------------------------------ #jomblo #jomblobaper #jomblohappy #jomblongenes #jomblosiapnikah #jomblosampaihalal #jomblosampaisah #jomblopastiberlalu

  • 3
  • 1
  • 1 Week ago

Alhamdulillah.. acara pra OH Klinik Nikah Surabaya Chapter 7 'Jomblo Mulia Kalau Berilmu' berjalan dengan lancar.. . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Masalah tanggungjawab nikah itu lebih ribet daripada jomblo. Maka dari itu setelah belajar harus segera dipraktekkan. Karena jomblo yang mulia itu punya 3 syarat: 1. Iman yg dalam, 2. Ilmu yg luas, dan 3. Skill yang mulia. Kebanyakan besar para jomblo mencari calon pasangan hidup ialah mencari pasangan yang tepat, padahal seharusnya kita sendiri yang harus berusaha menjadi calon suami/istri yang tepat untuk pasangan kita nantinya. . . Jazakumullahu atas temen" yang telah mendukung dan mensupport kami dalam acara kajian kemarin, terutama ustadz @klikyosi sebagai pembicara, @malang_lucu_mahasiswa, @nurulhayatku dll yang tidak bisa kami sebut satu persatu.. . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #klik #klikindo #kliksurabaya #kliniknikahsurabaya #kliksurabayachapter7 #praoh #syiarklik #kajiancinta #kajiansurabaya #kajiannikah #kajianklik #jomblimuliakalauberilmu #jomblobersertifikat #jomblopastiberlalu #jomblolillah #2019gantistatus #siapnikah

  • 42
  • 1
  • 1 Week ago

💐🍃💐🍃💐🍃💐 . Bismillah.. . 🏩 KLINIK NIKAH SURABAYA Proudly Present @kliksurabaya . 💞 Edu Pernikahan menuju keluarga SAMARADA "Sakinah Mawaddah Rahmah Wa Dakwah 💞 . PRA OPEN HOUSE KLIK CHAPTER 7 . . 🌷 "Jomblo Mulia Kalau Berilmu"🌷 . Wahai para singlelillah, sudah saatnya para jomblo kudu berilmu. Tak hanya nafsu yang jadi belenggu. Do'anya minta jodoh melulu, pengennya nikah tepat waktu, mau hidup sekeluarga di Surga yang dimau, tapi masih nunda-nunda waktu dan tak mau menggali ilmu. Jadinya kan malah dungu. Semoga itu bukan kamu 😅 . Salah satu ikhtiarnya, ayuk ikutan #PraOHKlikChp7 👇🏻 . PEMATERI 👳🏻‍♀Ust Yosi Al-Muzanni @klikyosi 💓Pembina Klinik Nikah Indonesia 💓Penulis buku #NIKAPHOBIA #IMPOSIBLE YOUNG MARRIAGE 💓Trainer Sekolah Cinta PPA . 🗣MC HITS : MLUMAH @malang_lucu_mahasiswa CATAT DAN PASANG ALARM 🔔🎯 . 📝 Sabtu, 6 April 2019 ⌚ 07.30-selesai 🏩 Masjid Nurul Hayat, Gunung Anyar, Surabaya . FREE 💕 (siapkan infaq terbaikmu) . Pendaftaran WA dengan format PraOH7_Nama_L/P_No HP_Usia_Instansi Kirim ke 085749134559 Atau ke link http://bit.ly/DaftarPraOH07 More Information : CP : 085749134559 IG : @kliksurabaya Follow IG : @kliksurabaya @klikindo_ . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #kajianareksuroboyo #ayongajirek #hijrah #jomblomuliakalauberilmu #kliniknikahsurabaya #kliksurabayachapter7 #separuhagamamuadadisini #event #seminar #nasional #surabaya #inspirasi #menantidalamtaat #jomblopastiberlalu #siapnikah #inikajian #kajiansurabaya #kajiannikah #kajiancinta

  • 115
  • 1
  • 1 Week ago

#Repost @kliksurabaya --- 💐🍃💐🍃💐🍃💐 Bismillah.. 🏩 KLINIK NIKAH SURABAYA Proudly Present @kliksurabaya . 💞 Edu Pernikahan menuju keluarga SAMARADA "Sakinah Mawaddah Rahmah Wa Dakwah 💞 . PRA OPEN HOUSE KLIK CHAPTER 7 . . 🌷 "Jomblo Mulia Kalau Berilmu"🌷 . Wahai para singlelillah, sudah saatnya para jomblo kudu berilmu. Tak hanya nafsu yang jadi belenggu. Do'anya minta jodoh melulu, pengennya nikah tepat waktu, mau hidup sekeluarga di Surga yang dimau, tapi masih nunda-nunda waktu dan tak mau menggali ilmu. Jadinya kan malah dungu. Semoga itu bukan kamu 😅 . Salah satu ikhtiarnya, ayuk ikutan #PraOHKlikChp7 👇🏻 . PEMATERI 👳🏻‍♀Ust Yosi Al-Muzanni @klikyosi 💓Pembina Klinik Nikah Indonesia 💓Penulis buku #NIKAPHOBIA #IMPOSIBLE YOUNG MARRIAGE 💓Trainer Sekolah Cinta PPA . 🗣MC HITS : MLUMAH @malang_lucu_mahasiswa CATAT DAN PASANG ALARM 🔔🎯 . 📝 Sabtu, 6 April 2019 ⌚ 07.30-selesai 🏩 Masjid Nurul Hayat, Gunung Anyar, Surabaya . FREE 💕 (siapkan infaq terbaikmu) . Pendaftaran WA dengan format PraOH7_Nama_L/P_No HP_Usia_Instansi Kirim ke 085749134559 Atau ke link http://bit.ly/DaftarPraOH07 More Information : CP : 085749134559 IG : @kliksurabaya Follow IG : @kliksurabaya @klikindo_ . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #jomblomuliakalauberilmu #kliniknikahsurabaya #kliksurabayachapter7 #separuhagamamuadadisini #event #seminar #nasional #surabaya #inspirasi #menantidalamtaat #jomblopastiberlalu #siapnikah #inikajian #kajiansurabaya #kajiannikah #kajiancinta

  • 32
  • 0
  • 2 Weeks ago

• • • • • . MAU GAK MAU . Nikah itu Bukan perihal mau gak mau . Bukan juga masalah tua dan muda . Apalagi hanya urusan cinta dan mencintai . Tetapi, nikah itu erat kaitannya dengan "KEMAMPUAN" memantaskan diri Dan adanya Visi Misi besar pernikahan yg akan diperjuangkan bersama dalam keluarga . Agar cita-cita peradaban mulia yg diawali dari keluarga . Tak hancur hanya dengan persoalan remeh dan kecil dalam rumah tangga . siapkan kemampuanmu sebaik mungkin dan rumuskan visi misi terbaik keluargamu . untuk terciptanya keluarga DAKWAH yg tangguh . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan lupa gaes tgl 6 April 2019 @kliksurabaya ada acara pra OH 'Jomblo Mulia Kalau Berilmu' Yuk ikutan, In Sya Allah banyak ilmu yang didapat terutama buat jomblo.. ups.. 🤭 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow US : @klikindo_ @klikyosi @kliksurabaya @kliniknikahindonesia @kliniknikahmalang @kliniknikahgresik @kliniknikahsemarang @klikyogyakarta @klikjakarta @klikponorogo @klikmadiun @kliniknikahmedan @klinik_nikah_cilegon @kliksurabaya @klikyosi @klikcilegon @klikbdg @klikindo_ @klikkukar @kliniknikahjogja @kliniknikahkediri @ppainstitute @ayoberanibaik @sekolahcinta_ppa_pku . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #jomblomuliakalauberilmu #kliniknikahsurabaya #kliksurabayachapter7 #separuhagamamuadadisini #menantidalamtaat #jomblopastiberlalu #siapnikah #inikajian #kajiansurabaya #kajiannikah #kajiancinta #dakwah #instadakwah #savejomblo #syiarklik #baper #jomblo #mediaklik #klik #nikah #klikindonesia #halalinaja #kliniknikah #savejomblo #menikahyuk #2019gantistatus #nikahasik #jomblobersertifikat #jomblolillah #nikahasik #jomblobersertifikat #jomblolillah #bujanghidin #gadishidah

  • 50
  • 1
  • 2 Weeks ago

Njagong Manten Rasa piknik. Piknik tipis biar gak panic. Ijek dikon njagong manten, dilit meneh di jagongi. Aamiin kan dong sedulurku semuanyaaaaaah (^^) Kita harus bahagia 🖤 #energiofnjagongmanten #energyofdoa #jomblopastiberlalu #jomblopastibertemu #happyme #wanitaterbahagia #ojolalinyumbang #bahagiabersama #tfl #lfl #married #marriage

  • 107
  • 9
  • 3 Weeks ago

💐🍃💐🍃💐🍃💐 Bismillah.. 🏩 KLINIK NIKAH SURABAYA Proudly Present @kliksurabaya . 💞 Edu Pernikahan menuju keluarga SAMARADA "Sakinah Mawaddah Rahmah Wa Dakwah 💞 . PRA OPEN HOUSE KLIK CHAPTER 7 . . 🌷 "Jomblo Mulia Kalau Berilmu"🌷 . Wahai para singlelillah, sudah saatnya para jomblo kudu berilmu. Tak hanya nafsu yang jadi belenggu. Do'anya minta jodoh melulu, pengennya nikah tepat waktu, mau hidup sekeluarga di Surga yang dimau, tapi masih nunda-nunda waktu dan tak mau menggali ilmu. Jadinya kan malah dungu. Semoga itu bukan kamu 😅 . Salah satu ikhtiarnya, ayuk ikutan #PraOHKlikChp7 👇🏻 . PEMATERI 👳🏻‍♀Ust Yosi Al-Muzanni @klikyosi 💓Pembina Klinik Nikah Indonesia 💓Penulis buku #NIKAPHOBIA #IMPOSIBLE YOUNG MARRIAGE 💓Trainer Sekolah Cinta PPA . 🗣MC HITS : MLUMAH @malang_lucu_mahasiswa CATAT DAN PASANG ALARM 🔔🎯 . 📝 Sabtu, 6 April 2019 ⌚ 07.30-selesai 🏩 Masjid Nurul Hayat, Gunung Anyar, Surabaya . FREE 💕 (siapkan infaq terbaikmu) . Pendaftaran WA dengan format PraOH7_Nama_L/P_No HP_Usia_Instansi Kirim ke 085749134559 More Information : CP : 085749134559 IG : @kliksurabaya Follow IG : @kliksurabaya @klikindo_ . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #jomblomuliakalauberilmu #kliniknikahsurabaya #kliksurabayachapter7 #separuhagamamuadadisini #event #seminar #nasional #surabaya #inspirasi #menantidalamtaat #jomblopastiberlalu #siapnikah #inikajian #kajiansurabaya #kajiannikah #kajiancinta -- #surabaya, #surabayahits, #surabayafoodies, #surabayaolshop, #surabayakuliner, #surabayafood, #surabayawedding, #surabayastreetfood, #surabaya_foodies, #surabayamendunia, #updatekajiansurabaya

  • 217
  • 9
  • 3 Weeks ago

Seminar Pra Nikah Sepi Cowok?! Apa indikasinya? 1. Mereka ada acara lain? 2. Mereka belajar pra nikah di tempat lain? 3. Mereka malu-malu??? 4. Mereka merasa udah siap, jadi gak perlu belajar lagi???? Padahal ente bakal imam yaa akhii, membangun rumah tangga adalah mahakarya lebih dari sekedar membangun gedung monumetal. Butuh persiapan ilmu, mental, finansial, dll. Dari seminar/kelas pra nikah kalian bisa dapatkan. Bagi aktivis yang sering bercita-citakan menjadi "Tonggak Peradaban", ingatlah bahwa peradaban sesungguhnya berawal dari diri sendiri, keluarga, hingga menular ke masyarakat. Di seminar/kelas pra nikah ini bisa kamu dapatkan cara membangun peradaban melalui keluarga. Bagaimana bisa membangun peradaban, sementara rumah tangga berantakan? Disinilah tempatnya mempersiapkan. Ingat pula, "Disetiap kesuksesan laki-laki, ada mantan yang menyesali, eh ada wanita yang setia mendampingi" 😀 Hatta Rasulullah, sebelum di wisuda menjadi seorang Rasul ada tahapan menikah dengan Khadijah R.A. Sekali lagi, acara yang begini ini kalo di KLIK (klinik nikah), yang perlu diperhatikan: 1. Bukan tempat galau-galauan 2. Bukan ajang perjodohan 3. Bukan kompor biar cepet nikah Tapi. . . Edukasi nikah dan terfokus pada ilmu, persiapan hingga benar-benar siap dan mantap menuju pelaminan. Indikasi lain yang unik, lihat tuh seminar pranikah seringkali ceweknya segitu banyak, cowoknya dikiiiiiiiiiiiiiiiiit banget. Ada segitu banyak cewek yang sedang persiapan dan akhirnya siap dinikahi, sedangkan cowoknya asik membujang. Beruntunglah kalian yang tersadarkan... MasyaAllah, Kalian laki-laki idaman... Jalani persiapan meskipun disana-sini banyak bully-an.. By : @asa_taufiqurrahman Editor : @id.february #kliniknikahindonesia #kliniknikah #agenperubahan #nikah #separuhagamamuadadisini #karnanikahbutuhilmu #jomblopastiberlalu #jodohpastibertamu Follow us : @kliniknikahgresik @kliniknikahmalang @kliksurabaya @kliniknikahmedan @klikponorogo @kliksemarang @klikjakarta @klik.jember @kliniknikahjogja @klikmadiun @kliknikahkediri @kliniknikahcilegon @klik_kukar

  • 35
  • 2
  • 3 Weeks ago

#Repost @klikyosi • • • • • . PILIHLAH AKU . memang aku bukanlah seorang wanita cantik, tapi aku selalu menjaga kehormatanku . memang aku bukanlah seorang hafidzoh, tapi aku selalu berusaha menambah dan menjaga hafalan al quranku . memang aku bukanlah lulusan pesantren, tapi aku selalu ingin istiqomah hadir di majlis ilmu . memang aku tak terlahir dari keluarga yang agamis, tapi aku selalu menjaga akhlaqku pada kedua orang tuaku . aku hanya perempuan akhir zaman, yang ingin menyempurnakan separuh agamaku BERSAMAMU . maka AKHI . PILIHLAH AKU . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Yuks jangan lupa ramaikan pra OH Klik Surabaya : 📝 Sabtu, 6 April 2019 ⌚ 07.30-selesai 🏩 Masjid Nurul Hayat, Gunung Anyar, Surabaya . FREE 💕 (siapkan infaq terbaikmu) . Pendaftaran WA dengan format PraOH7_Nama_L/P_No HP_Usia_Instansi Kirim ke 085749134559 Atau ke link http://bit.ly/DaftarPraOH07 More Information : CP : 085749134559 IG : @kliksurabaya ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @kliniknikahindonesia @kliniknikahmalang @kliniknikahgresik @kliniknikahsemarang @klikyogyakarta @klikjakarta @klikponorogo @klikmadiun @kliniknikahmedan @klinik_nikah_cilegon @kliksurabaya @klikyosi @klikcilegon @klikbdg @klikindo_ @klikkukar @kliniknikahjogja @kliniknikahkediri @ppainstitute @ayoberanibaik @sekolahcinta_ppa_pku . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #jomblomuliakalauberilmu #kliniknikahsurabaya #kliksurabayachapter7 #separuhagamamuadadisini #menantidalamtaat #jomblopastiberlalu #siapnikah #inikajian #kajiansurabaya #kajiannikah #kajiancinta #dakwah #instadakwah #savejomblo #syiarklik #baper #jomblo #mediaklik #klik #nikah #klikindonesia #halalinaja #kliniknikah #savejomblo #menikahyuk #2019gantistatus #nikahasik #jomblobersertifikat #jomblolillah

  • 57
  • 1
  • 3 Weeks ago

Pemulihan Jiwa Setengah hari bersama paduka @dedysusantopj 🌹 Mendetok kesedihan atau kekecewaan terpendam dari masa lalu. _______________🖤🖤🖤_______________ Orang yang menyakiti hatiku, dia itu tidak bahagia. Andai dia bahagia gak mungkin menyakiti orang lain. Aku kalau sedang tidak bahagia juga bisa khilaf. Tanpa kusadari bisa nyakitin orang lain. Itu bukan diriku yang sesungguhnya. Itu khilafku, bukan diri asliku. Jadi siapapun yang menyakiti aku, dia sedang khilaf, karena lagi tidak bahagia. Semoga dia segera BAHAGIA (^^) . . . . . #pemulihanjiwa #dedysusanto #recoveryofthesoul #selfesteem #selfreminder #happy #tfl #lfl #happyness #moveon #restu #jomblopastiberlalu #jodohpastibertemu

  • 91
  • 10
  • 3 Weeks ago

💕Kelas Intensif PraNikah💕 KLINIK NIKAH MALANG . Edu Pernikahan Menuju Keluarga SAMARADA "Sakinah Mawaddah Rahmah wa Dakwah" . 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 KLIK MALANG CHAPTER 11 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 . Akhirnya yang ditunggu datang juga 😍 Klinik Nikah Malang membuka pendaftaran kelas baru untuk seluruh kalangan. . ➖➖➖➖➖➖➖ 🗓 BATAS PENDAFTARAN 🗓 29 Maret 2019 / Lebih Awal Jika Kuota Sudah Terpenuhi ➖➖➖➖➖➖➖ *Jadwal* - Sabtu, 6 April 2019, 8.00-11.00 Briefing perkuliahan. - Setiap Ahad: mulai 7 April 2019 sampai 12 Mei 2019, 8.00-14.30 - Kelas weekday: materi Tahapan pemilihan jodoh dan Ta'aruf, serta wisuda dan pemantapan materi (15.30-20.00) 💼 FASILITAS 💼 - Ruang kelas representasif - Modul pemateri perkuliahan - Sertifikat KLIK - Konseling - Pendampingan Ta'aruf - Wisuda Kelulusan . 🎒 KURIKULUM 🎒 1. Briefing 2. Psikologi Pranikah 3. Manajemen Konflik 4. Parenting 5. Kesehatan Pranikah 6.Tahapan Pemilihan Jodoh 6. Taaruf 7. Fiqih Khitbah dan Mahar 8. Fiqih Walimah 9. Fiqih Talaq dan Ruju 10. Administrasi KUA 11. Manajemen Keuangan 12. Fiqih Jima' 13. Wisuda dan Pemantapan materi ➖➖➖➖➖➖➖ 📜 CARA DAFTAR : 📜 http://bit.ly/daftarklik11yuk pendaftaran kelas Klik 11 Pelunasan atau Pembayaran DP Min. 50% . Kirim ke Rekening 💳 Muamalat (7110069955) a.n Shabrina Aditya Konfirmasi setelah transfer ke nomor 082257590215 . ➖➖➖➖➖➖➖ Follow @kliniknikahmalang . #KuliahIntensifPraNikah #KlikMalang #SeparuhAgamamuAdaDisini #JombloPastiBerlalu #JodohPastiBertamu #MenantiDalamTaat

  • 18
  • 0
  • 3 Weeks ago

Testimoni dari Beasiswa Klik Chapter 4 . . Info Selengkapnya klik bit.ly/faqkelasklik5 di bio @kliksemarang ➖➖➖➖➖➖➖ Follow @kliksemarang . #KuliahIntensifPraNikah #Semarang #Akad #KlikSemarang #JombloPastiBerlalu #JodohPastiBertamu #MenantiDalamTaat

  • 74
  • 0
  • 3 Weeks ago

💕Kelas Intensif PraNikah💕 KLINIK NIKAH MALANG . Edu Pernikahan Menuju Keluarga SAMARADA "Sakinah Mawaddah Rahmah wa Dakwah" . 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 KLIK MALANG CHAPTER 11 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 . Akhirnya yang ditunggu datang juga 😍 Klinik Nikah Malang membuka pendaftaran kelas baru untuk seluruh kalangan. . ➖➖➖➖➖➖➖ 🗓 BATAS PENDAFTARAN 🗓 29 Maret 2019 / Lebih Awal Jika Kuota Sudah Terpenuhi ➖➖➖➖➖➖➖ *Jadwal* - Sabtu, 6 April 2019, 8.00-11.00 Briefing perkuliahan. - Setiap Ahad: mulai 7 April 2019 sampai 12 Mei 2019, 8.00-14.30 - Kelas weekday: materi Tahapan pemilihan jodoh dan Ta'aruf, serta wisuda dan pemantapan materi (15.30-20.00) 💼 FASILITAS 💼 - Ruang kelas representasif - Modul pemateri perkuliahan - Sertifikat KLIK - Konseling - Pendampingan Ta'aruf - Wisuda Kelulusan . 🎒 KURIKULUM 🎒 1. Briefing 2. Psikologi Pranikah 3. Manajemen Konflik 4. Parenting 5. Kesehatan Pranikah 6.Tahapan Pemilihan Jodoh 6. Taaruf 7. Fiqih Khitbah dan Mahar 8. Fiqih Walimah 9. Fiqih Talaq dan Ruju 10. Administrasi KUA 11. Manajemen Keuangan 12. Fiqih Jima' 13. Wisuda dan Pemantapan materi ➖➖➖➖➖➖➖ 📜 CARA DAFTAR : 📜 http://bit.ly/daftarklik11yuk pendaftaran kelas Klik 11 Pelunasan atau Pembayaran DP Min. 50% . Kirim ke Rekening 💳 Muamalat (7110069955) a.n Shabrina Aditya Konfirmasi setelah transfer ke nomor 082257590215 . ➖➖➖➖➖➖➖ Follow @kliniknikahmalang . #KuliahIntensifPraNikah #KlikMalang #SeparuhAgamamuAdaDisini #JombloPastiBerlalu #JodohPastiBertamu #MenantiDalamTaat

  • 35
  • 1
  • 3 Weeks ago

💕Kelas Intensif PraNikah💕 KLINIK NIKAH MALANG . Edu Pernikahan Menuju Keluarga SAMARADA "Sakinah Mawaddah Rahmah wa Dakwah" . 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 KLIK MALANG CHAPTER 11 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 . Akhirnya yang ditunggu datang juga 😍 Klinik Nikah Malang membuka pendaftaran kelas baru untuk seluruh kalangan. . ➖➖➖➖➖➖➖ 🗓 BATAS PENDAFTARAN 🗓 29 Maret 2019 / Lebih Awal Jika Kuota Sudah Terpenuhi ➖➖➖➖➖➖➖ *Jadwal* - Sabtu, 6 April 2019, 8.00-11.00 Briefing perkuliahan. - Setiap Ahad: mulai 7 April 2019 sampai 12 Mei 2019, 8.00-14.30 - Kelas weekday: materi Tahapan pemilihan jodoh dan Ta'aruf, serta wisuda dan pemantapan materi (15.30-20.00) 💼 FASILITAS 💼 - Ruang kelas representasif - Modul pemateri perkuliahan - Sertifikat KLIK - Konseling - Pendampingan Ta'aruf - Wisuda Kelulusan . 🎒 KURIKULUM 🎒 1. Briefing 2. Psikologi Pranikah 3. Manajemen Konflik 4. Parenting 5. Kesehatan Pranikah 6.Tahapan Pemilihan Jodoh 6. Taaruf 7. Fiqih Khitbah dan Mahar 8. Fiqih Walimah 9. Fiqih Talaq dan Ruju 10. Administrasi KUA 11. Manajemen Keuangan 12. Fiqih Jima' 13. Wisuda dan Pemantapan materi ➖➖➖➖➖➖➖ 📜 CARA DAFTAR : 📜 http://bit.ly/daftarklik11yuk pendaftaran kelas Klik 11 Pelunasan atau Pembayaran DP Min. 50% . Kirim ke Rekening 💳 Muamalat (7110069955) a.n Shabrina Aditya Konfirmasi setelah transfer ke nomor 082257590215 . ➖➖➖➖➖➖➖ Follow @kliniknikahmalang . #KuliahIntensifPraNikah #KlikMalang #SeparuhAgamamuAdaDisini #JombloPastiBerlalu #JodohPastiBertamu #MenantiDalamTaat

  • 6
  • 0
  • 3 Weeks ago

*[KUOTA HAMPIR PENUH]* 💕Hadir Penuh Cinta💕 KLINIK NIKAH GRESIK . Edu Pernikahan Menuju Keluarga SAMARADA "Sakinah Mawaddah Rahmah wa Dakwah" . 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 KLIK GRESIK CHAPTER 1 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 . Special hanya untukmu! Iya KAMU, warga GRESIK dan sekitarnya :) Klik Gresik membuka pendaftaran kelas baru untuk seluruh kalangan. . Semuanya, Kuy lah DAFTAR! 😉 . ➖➖➖➖➖➖➖ 🗓 PERIODE KELAS 🗓 April '19 - Juli '19 ➖➖➖➖➖➖➖ . 💼 FASILITAS 💼 -  Ruang kelas representasif -  Modul pemateri perkuliahan -  Sertifikat KLIK - Konseling Jodoh -  Pendampingan Taaruf -  Wisuda Kelulusan . 🎒 KURIKULUM 🎒 1. Kesehatan Pranikah 2. Tahapan Pemilihan Jodoh 3. Ta'aruf dan Permasalahannya 4. Khitbah dan Mahar 5. Administrasi KUA 6. Fiqih Walimah 7. Fiqh Nafkah 8. Fiqih Thalaq & Ruju' 9. Managemen Konflik Keluarga 10. Managemen Komunikasi Keluarga 11. Parenting 12. Fiqih Jima' . ➖➖➖➖➖➖➖ 📜 CARA DAFTAR : 📜 Klik1_Nama_L/P_No Hp_Usia_Instansi WA: 081556712831 . Pendaftaran dan pembayaran wajib lunas sebelum 7 April 2019 . Kirim ke Rekening 💳 Bank BRI 002601091408500 A.n Endah Rizki Qaromah Konfirmasi setelah transfer ke no : 081232388326 . ➖➖➖➖➖➖➖ Didukung oleh : @kliniknikahmalang @kliniknikahsemarang @kliniknikahmedan @klikponorogo @klik.jember @klikjakarta @klikmadiun @kliniknikahkediri @klikjogya @kliniknikahcilegon @klik_kukar . #JombloPastiBerlalu #JodohPastiBertamu #MenantiDalamTaat

  • 22
  • 0
  • 4 Weeks ago

H-4 Penutupan Daftar Kelas Pranikah Klik Chapter 5. . Testimoni dari Alumni Kelas Klik Chapter 4. . Alhamdulillah sudah mulai full.. . Info Selengkapnya klik bit.ly/faqkelasklik5 di bio @kliksemarang ➖➖➖➖➖➖➖ Follow @kliksemarang . #KuliahIntensifPraNikah #Semarang #Akad #KlikSemarang #JombloPastiBerlalu #JodohPastiBertamu #MenantiDalamTaat

  • 60
  • 0
  • 4 Weeks ago

#Repost @klikyosi • • • • • *sahabat karibku* . engkaulah yang selalu mau mengerti aku . engkaulah yang mau membersamaiku di saat susah dan senang . engkaulah yang mau menasehatiku saat diriku tersandung dan lemah . engkaulah yang senantiasa mendoakanku saat kuraih satu persatu mimpiku . engkaulah istri tercintaku yang mau betul memahami kekuranganku . engkaulah istri sejatiku yang mau mendukung potensi baik dariku . engkaulah istri separuh jiwaku yg telah buktikan cinta padaku . engkaulah istri sahabat sejatiku, yg kuharapkan jadi patner sehidup sesurgaku . sahabat karibku adalah istri tercinta pemberianMu . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ PEMATERI 👳🏻‍♀Ust Yosi Al-Muzanni @klikyosi 🗣MC HITS : MLUMAH @malang_lucu_mahasiswa CATAT DAN PASANG ALARM 🔔🎯 . 📝 Sabtu, 6 April 2019 ⌚ 07.30-selesai 🏩 Masjid Nurul Hayat, Gunung Anyar, Surabaya . FREE 💕 (siapkan infaq terbaikmu) . Pendaftaran WA dengan format PraOH7_Nama_L/P_No HP_Usia_Instansi Kirim ke 085749134559 Atau ke link http://bit.ly/DaftarPraOH07 More Information : CP : 085749134559 IG : @kliksurabaya ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @klikbdg @kliksemarang @klikindo_ @kliniknikahmalang @klikponorogo @kliniknikahmedan @kliksurabaya @klikkukar @kliniknikahjogja @klikmadiun @kliniknikahgresik @kliniknikahkediri @ppainstitute @ayoberanibaik @sekolahcinta_ppa_pku ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #jomblomuliakalauberilmu #kliniknikahsurabaya #kliksurabayachapter7 #separuhagamamuadadisini #event #seminar #nasional #surabaya #inspirasi #menantidalamtaat #jomblopastiberlalu #siapnikah #inikajian #kajiansurabaya #kajiannikah #kajiancinta #dakwah #instadakwah #savejomblo #syiarklik #baper #jomblo #mediaklik

  • 33
  • 0
  • 1 Month ago

#Repost @klikyosi • • • • • *sahabat karibku* . engkaulah yang selalu mau mengerti aku . engkaulah yang mau membersamaiku di saat susah dan senang . engkaulah yang mau menasehatiku saat diriku tersandung dan lemah . engkaulah yang senantiasa mendoakanku saat kuraih satu persatu mimpiku . engkaulah istri tercintaku yang mau betul memahami kekuranganku . engkaulah istri sejatiku yang mau mendukung potensi baik dariku . engkaulah istri separuh jiwaku yg telah buktikan cinta padaku . engkaulah istri sahabat sejatiku, yg kuharapkan jadi patner sehidup sesurgaku . sahabat karibku adalah istri tercinta pemberianMu . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ PEMATERI 👳🏻‍♀Ust Yosi Al-Muzanni @klikyosi 🗣MC HITS : MLUMAH @malang_lucu_mahasiswa CATAT DAN PASANG ALARM 🔔🎯 . 📝 Sabtu, 6 April 2019 ⌚ 07.30-selesai 🏩 Masjid Nurul Hayat, Gunung Anyar, Surabaya . FREE 💕 (siapkan infaq terbaikmu) . Pendaftaran WA dengan format PraOH7_Nama_L/P_No HP_Usia_Instansi Kirim ke 085749134559 Atau ke link http://bit.ly/DaftarPraOH07 More Information : CP : 085749134559 IG : @kliksurabaya ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @klikbdg @kliksemarang @klikindo_ @kliniknikahmalang @klikponorogo @kliniknikahmedan @kliksurabaya @klikkukar @kliniknikahjogja @klikmadiun @kliniknikahgresik @kliniknikahkediri @ppainstitute @ayoberanibaik @sekolahcinta_ppa_pku ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #jomblomuliakalauberilmu #kliniknikahsurabaya #kliksurabayachapter7 #separuhagamamuadadisini #event #seminar #nasional #surabaya #inspirasi #menantidalamtaat #jomblopastiberlalu #siapnikah #inikajian #kajiansurabaya #kajiannikah #kajiancinta #dakwah #instadakwah #savejomblo #syiarklik #baper #jomblo #mediaklik

  • 26
  • 0
  • 1 Month ago

Testimoni dari Alumni Kelas Klik Chapter 4. . H-6 Penutupan Daftar Kelas Pranikah Klik Chapter 5. . Sudah dipertimbangkan lagi? Miminklik tunggu.. 😆 . Info Selengkapnya klik bit.ly/faqkelasklik5 di bio @kliksemarang ➖➖➖➖➖➖➖ Follow @kliksemarang . #KuliahIntensifPraNikah #Semarang #Akad #KlikSemarang #JombloPastiBerlalu #JodohPastiBertamu #MenantiDalamTaat

  • 103
  • 0
  • 1 Month ago

*[KUOTA HAMPIR PENUH]* 💕Hadir Penuh Cinta💕 KLINIK NIKAH GRESIK . Edu Pernikahan Menuju Keluarga SAMARADA "Sakinah Mawaddah Rahmah wa Dakwah" . 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 KLIK GRESIK CHAPTER 1 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 . Special hanya untukmu! Iya KAMU, warga GRESIK dan sekitarnya :) Klik Gresik membuka pendaftaran kelas baru untuk seluruh kalangan. . Semuanya, Kuy lah DAFTAR! 😉 . ➖➖➖➖➖➖➖ 🗓 PERIODE KELAS 🗓 April '19 - Juli '19 ➖➖➖➖➖➖➖ . 💼 FASILITAS 💼 -  Ruang kelas representasif -  Modul pemateri perkuliahan -  Sertifikat KLIK - Konseling Jodoh -  Pendampingan Taaruf -  Wisuda Kelulusan . 🎒 KURIKULUM 🎒 1. Kesehatan Pranikah 2. Tahapan Pemilihan Jodoh 3. Ta'aruf dan Permasalahannya 4. Khitbah dan Mahar 5. Administrasi KUA 6. Fiqih Walimah 7. Fiqh Nafkah 8. Fiqih Thalaq & Ruju' 9. Managemen Konflik Keluarga 10. Managemen Komunikasi Keluarga 11. Parenting 12. Fiqih Jima' . ➖➖➖➖➖➖➖ 📜 CARA DAFTAR : 📜 Klik1_Nama_L/P_No Hp_Usia_Instansi WA: 081556712831 . Pendaftaran dan pembayaran wajib lunas sebelum 7 April 2019 . Kirim ke Rekening 💳 Bank BRI 002601091408500 A.n Endah Rizki Qaromah Konfirmasi setelah transfer ke no : 081232388326 . ➖➖➖➖➖➖➖ Didukung oleh : @kliniknikahmalang @kliniknikahsemarang @kliniknikahmedan @klikponorogo @klik.jember @klikjakarta @klikmadiun @kliniknikahkediri @klikjogya @kliniknikahcilegon @klik_kukar . #JombloPastiBerlalu #JodohPastiBertamu #MenantiDalamTaat

  • 6
  • 0
  • 1 Month ago

💐🍃💐🍃💐🍃💐 Bismillah.. 🏩 KLINIK NIKAH SURABAYA Proudly Present @kliksurabaya . 💞 Edu Pernikahan menuju keluarga SAMARADA "Sakinah Mawaddah Rahmah Wa Dakwah 💞 . PRA OPEN HOUSE KLIK CHAPTER 7 . . 🌷 "Jomblo Mulia Kalau Berilmu"🌷 . Wahai para singlelillah, sudah saatnya para jomblo kudu berilmu. Tak hanya nafsu yang jadi belenggu. Do'anya minta jodoh melulu, pengennya nikah tepat waktu, mau hidup sekeluarga di Surga yang dimau, tapi masih nunda-nunda waktu dan tak mau menggali ilmu. Jadinya kan malah dungu. Semoga itu bukan kamu 😅 . Salah satu ikhtiarnya, ayuk ikutan #PraOHKlikChp7 👇🏻 . PEMATERI 👳🏻‍♀Ust Yosi Al-Muzanni @klikyosi 💓Pembina Klinik Nikah Indonesia 💓Penulis buku #NIKAPHOBIA #IMPOSIBLE YOUNG MARRIAGE 💓Trainer Sekolah Cinta PPA . 🗣MC HITS : MLUMAH @malang_lucu_mahasiswa CATAT DAN PASANG ALARM 🔔🎯 . 📝 Sabtu, 6 April 2019 ⌚ 07.30-selesai 🏩 Masjid Nurul Hayat, Gunung Anyar, Surabaya . FREE 💕 (siapkan infaq terbaikmu) . Pendaftaran WA dengan format PraOH7_Nama_L/P_No HP_Usia_Instansi Kirim ke 085749134559 Atau ke link http://bit.ly/DaftarPraOH07 More Information : CP : 085749134559 IG : @kliksurabaya Follow IG : @kliksurabaya @klikindo_ . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #jomblomuliakalauberilmu #kliniknikahsurabaya #kliksurabayachapter7 #separuhagamamuadadisini #event #seminar #nasional #surabaya #inspirasi #menantidalamtaat #jomblopastiberlalu #siapnikah #inikajian #kajiansurabaya #kajiannikah #kajiancinta

  • 95
  • 2
  • 1 Month ago

*[KUOTA HAMPIR PENUH]* 💕Hadir Penuh Cinta💕 KLINIK NIKAH GRESIK . Edu Pernikahan Menuju Keluarga SAMARADA "Sakinah Mawaddah Rahmah wa Dakwah" . 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 KLIK GRESIK CHAPTER 1 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 . Special hanya untukmu! Iya KAMU, warga GRESIK dan sekitarnya :) Klik Gresik membuka pendaftaran kelas baru untuk seluruh kalangan. . Semuanya, Kuy lah DAFTAR! 😉 . ➖➖➖➖➖➖➖ 🗓 PERIODE KELAS 🗓 April '19 - Juli '19 ➖➖➖➖➖➖➖ . 💼 FASILITAS 💼 -  Ruang kelas representasif -  Modul pemateri perkuliahan -  Sertifikat KLIK - Konseling Jodoh -  Pendampingan Taaruf -  Wisuda Kelulusan . 🎒 KURIKULUM 🎒 1. Kesehatan Pranikah 2. Tahapan Pemilihan Jodoh 3. Ta'aruf dan Permasalahannya 4. Khitbah dan Mahar 5. Administrasi KUA 6. Fiqih Walimah 7. Fiqh Nafkah 8. Fiqih Thalaq & Ruju' 9. Managemen Konflik Keluarga 10. Managemen Komunikasi Keluarga 11. Parenting 12. Fiqih Jima' . ➖➖➖➖➖➖➖ 📜 CARA DAFTAR : 📜 Klik1_Nama_L/P_No Hp_Usia_Instansi WA: 081556712831 . Pendaftaran dan pembayaran wajib lunas sebelum 7 April 2019 . Kirim ke Rekening 💳 Bank BRI 002601091408500 A.n Endah Rizki Qaromah Konfirmasi setelah transfer ke no : 081232388326 . ➖➖➖➖➖➖➖ Didukung oleh : @kliniknikahmalang @kliniknikahsemarang @kliniknikahmedan @klikponorogo @klik.jember @klikjakarta @klikmadiun @kliniknikahkediri @klikjogya @kliniknikahcilegon @klik_kukar . #JombloPastiBerlalu #JodohPastiBertamu #MenantiDalamTaat

  • 5
  • 0
  • 1 Month ago

*[KUOTA HAMPIR PENUH]* 💕Hadir Penuh Cinta💕 KLINIK NIKAH GRESIK . Edu Pernikahan Menuju Keluarga SAMARADA "Sakinah Mawaddah Rahmah wa Dakwah" . 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 KLIK GRESIK CHAPTER 1 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 . Special hanya untukmu! Iya KAMU, warga GRESIK dan sekitarnya :) Klik Gresik membuka pendaftaran kelas baru untuk seluruh kalangan. . Semuanya, Kuy lah DAFTAR! 😉 . ➖➖➖➖➖➖➖ 🗓 PERIODE KELAS 🗓 April '19 - Juli '19 ➖➖➖➖➖➖➖ . 💼 FASILITAS 💼 -  Ruang kelas representasif -  Modul pemateri perkuliahan -  Sertifikat KLIK - Konseling Jodoh -  Pendampingan Taaruf -  Wisuda Kelulusan . 🎒 KURIKULUM 🎒 1. Kesehatan Pranikah 2. Tahapan Pemilihan Jodoh 3. Ta'aruf dan Permasalahannya 4. Khitbah dan Mahar 5. Administrasi KUA 6. Fiqih Walimah 7. Fiqh Nafkah 8. Fiqih Thalaq & Ruju' 9. Managemen Konflik Keluarga 10. Managemen Komunikasi Keluarga 11. Parenting 12. Fiqih Jima' . ➖➖➖➖➖➖➖ 📜 CARA DAFTAR : 📜 Klik1_Nama_L/P_No Hp_Usia_Instansi WA: 081556712831 . Pendaftaran dan pembayaran wajib lunas sebelum 7 April 2019 . Kirim ke Rekening 💳 Bank BRI 002601091408500 A.n Endah Rizki Qaromah Konfirmasi setelah transfer ke no : 081232388326 . ➖➖➖➖➖➖➖ Didukung oleh : @kliniknikahmalang @kliniknikahsemarang @kliniknikahmedan @klikponorogo @klik.jember @klikjakarta @klikmadiun @kliniknikahkediri @klikjogya @kliniknikahcilegon @klik_kukar . #JombloPastiBerlalu #JodohPastiBertamu #MenantiDalamTaat

  • 28
  • 1
  • 1 Month ago

*[KUOTA HAMPIR PENUH]* 💕Hadir Penuh Cinta💕 KLINIK NIKAH GRESIK . Edu Pernikahan Menuju Keluarga SAMARADA "Sakinah Mawaddah Rahmah wa Dakwah" . 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 KLIK GRESIK CHAPTER 1 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 . Special hanya untukmu! Iya KAMU, warga GRESIK dan sekitarnya :) Klik Gresik membuka pendaftaran kelas baru untuk seluruh kalangan. . Semuanya, Kuy lah DAFTAR! 😉 . ➖➖➖➖➖➖➖ 🗓 PERIODE KELAS 🗓 April '19 - Juli '19 ➖➖➖➖➖➖➖ . 💼 FASILITAS 💼 -  Ruang kelas representasif -  Modul pemateri perkuliahan -  Sertifikat KLIK - Konseling Jodoh -  Pendampingan Taaruf -  Wisuda Kelulusan . 🎒 KURIKULUM 🎒 1. Kesehatan Pranikah 2. Tahapan Pemilihan Jodoh 3. Ta'aruf dan Permasalahannya 4. Khitbah dan Mahar 5. Administrasi KUA 6. Fiqih Walimah 7. Fiqh Nafkah 8. Fiqih Thalaq & Ruju' 9. Managemen Konflik Keluarga 10. Managemen Komunikasi Keluarga 11. Parenting 12. Fiqih Jima' . ➖➖➖➖➖➖➖ 📜 CARA DAFTAR : 📜 Klik1_Nama_L/P_No Hp_Usia_Instansi WA: 081556712831 . Pendaftaran dan pembayaran wajib lunas sebelum 7 April 2019 . Kirim ke Rekening 💳 Bank BRI 002601091408500 A.n Endah Rizki Qaromah Konfirmasi setelah transfer ke no : 081232388326 . ➖➖➖➖➖➖➖ Didukung oleh : @kliniknikahmalang @kliniknikahsemarang @kliniknikahmedan @klikponorogo @klik.jember @klikjakarta @klikmadiun @kliniknikahkediri @klikjogya @kliniknikahcilegon @klik_kukar . #JombloPastiBerlalu #JodohPastiBertamu #MenantiDalamTaat

  • 18
  • 0
  • 1 Month ago

💕Kelas Intensif PraNikah💕 KLINIK NIKAH SEMARANG . Edu Pernikahan Menuju Keluarga SAMARADA "Sakinah Mawaddah Rahmah wa Dakwah" . 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 KLIK SEMARANG CHAPTER 5 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 . Akhirnya yang ditunggu datang juga :) Klik Semarang membuka pendaftaran kelas baru untuk seluruh kalangan. . ➖➖➖➖➖➖➖ 🗓 BATAS PENDAFTARAN 🗓 24 Maret 2019/ Lebih Awal Jika Kuota Sudah Terpenuhi ➖➖➖➖➖➖➖ . 💼 FASILITAS 💼 - Ruang kelas representasif - Modul pemateri perkuliahan - Sertifikat KLIK - Konseling - Pendampingan Taaruf - Wisuda Kelulusan . 🎒 KURIKULUM 🎒 1. Kesehatan Pranikah 2. Tahapan Pemilihan Jodoh 3. Psikologi Pernikahan 4. Ta'aruf dan Permasalahannya 5. Khitbah dan Mahar 6. Administrasi KUA 7. Fiqih Walimah 8. Fiqh Nafkah 9. Fiqih Thalaq & Ruju' 10. Managemen Komunikasi Keluarga 11. Parenting 12. Fiqih Jima' 13. Pemantapan & Wisuda . ➖➖➖➖➖➖➖ 📜 CARA DAFTAR : 📜 KelasKlik5_Nama_L/P_Usia_Alamat SMS/WA: 0878-3266-6054 . Pelunasan atau Pembayaran DP Min. Rp200.000 . Kirim ke Rekening 💳 BNI (0313-436-883) a.n Muthia Yulando Konfirmasi setelah transfer ke no : 087832666054 . Info Selengkapnya klik bit.ly/faqkelasklik5 di bio @kliksemarang ➖➖➖➖➖➖➖ Follow @kliksemarang . #KuliahIntensifPraNikah #Semarang #Akad #KlikSemarang #JombloPastiBerlalu #JodohPastiBertamu #MenantiDalamTaat

  • 399
  • 0
  • 1 Month ago

*[KUOTA HAMPIR PENUH]* 💕Hadir Penuh Cinta💕 KLINIK NIKAH GRESIK . Edu Pernikahan Menuju Keluarga SAMARADA "Sakinah Mawaddah Rahmah wa Dakwah" . 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 KLIK GRESIK CHAPTER 1 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 . Special hanya untukmu! Iya KAMU, warga GRESIK dan sekitarnya :) Klik Gresik membuka pendaftaran kelas baru untuk seluruh kalangan. . Semuanya, Kuy lah DAFTAR! 😉 . ➖➖➖➖➖➖➖ 🗓 PERIODE KELAS 🗓 April '19 - Juli '19 ➖➖➖➖➖➖➖ . 💼 FASILITAS 💼 -  Ruang kelas representasif -  Modul pemateri perkuliahan -  Sertifikat KLIK - Konseling Jodoh -  Pendampingan Taaruf -  Wisuda Kelulusan . 🎒 KURIKULUM 🎒 1. Kesehatan Pranikah 2. Tahapan Pemilihan Jodoh 3. Ta'aruf dan Permasalahannya 4. Khitbah dan Mahar 5. Administrasi KUA 6. Fiqih Walimah 7. Fiqh Nafkah 8. Fiqih Thalaq & Ruju' 9. Managemen Konflik Keluarga 10. Managemen Komunikasi Keluarga 11. Parenting 12. Fiqih Jima' . ➖➖➖➖➖➖➖ 📜 CARA DAFTAR : 📜 Klik1_Nama_L/P_No Hp_Usia_Instansi WA: 081556712831 . Pendaftaran dan pembayaran wajib lunas sebelum 7 April 2019 . Kirim ke Rekening 💳 Bank BRI 002601091408500 A.n Endah Rizki Qaromah Konfirmasi setelah transfer ke no : 081232388326 . ➖➖➖➖➖➖➖ Didukung oleh : @kliniknikahmalang @kliniknikahsemarang @kliniknikahmedan @klikponorogo @klik.jember @klikjakarta @klikmadiun @kliniknikahkediri @klikjogya @kliniknikahcilegon @klik_kukar . #JombloPastiBerlalu #JodohPastiBertamu #MenantiDalamTaat

  • 4
  • 0
  • 1 Month ago

Jodoh tidak serta merta menjadi dekat karena pacaran, dan tidak akan menjadi sangat jauh karena jomblo. #jomblopastiberlalu #percayalah #lfl #fff #latepost #yesterday

  • 66
  • 5
  • 1 Month ago

💕Kelas Intensif PraNikah💕 KLINIK NIKAH SEMARANG . Edu Pernikahan Menuju Keluarga SAMARADA "Sakinah Mawaddah Rahmah wa Dakwah" . 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 KLIK SEMARANG CHAPTER 5 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 . Akhirnya yang ditunggu datang juga :) Klik Semarang membuka pendaftaran kelas baru untuk seluruh kalangan. . ➖➖➖➖➖➖➖ 🗓 BATAS PENDAFTARAN 🗓 24 Maret 2019/ Lebih Awal Jika Kuota Sudah Terpenuhi ➖➖➖➖➖➖➖ . 💼 FASILITAS 💼 - Ruang kelas representasif - Modul pemateri perkuliahan - Sertifikat KLIK - Konseling - Pendampingan Taaruf - Wisuda Kelulusan . 🎒 KURIKULUM 🎒 1. Kesehatan Pranikah 2. Tahapan Pemilihan Jodoh 3. Psikologi Pernikahan 4. Ta'aruf dan Permasalahannya 5. Khitbah dan Mahar 6. Administrasi KUA 7. Fiqih Walimah 8. Fiqh Nafkah 9. Fiqih Thalaq & Ruju' 10. Managemen Komunikasi Keluarga 11. Parenting 12. Fiqih Jima' 13. Pemantapan & Wisuda . ➖➖➖➖➖➖➖ 📜 CARA DAFTAR : 📜 KelasKlik5_Nama_L/P_Usia_Alamat SMS/WA: 0878-3266-6054 . Pelunasan atau Pembayaran DP Min. Rp200.000 . Kirim ke Rekening 💳 BNI (0313-436-883) a.n Muthia Yulando Konfirmasi setelah transfer ke no : 087832666054 . Info Selengkapnya klik bit.ly/faqkelasklik5 di bio @kliksemarang ➖➖➖➖➖➖➖ Follow @kliksemarang . #KuliahIntensifPraNikah #Semarang #Akad #KlikSemarang #JombloPastiBerlalu #JodohPastiBertamu #MenantiDalamTaat

  • 156
  • 12
  • 1 Month ago

Buruaan sebelum kehabisan kuota lagiii.. karna cuma dibatasi 50 orang aja.. . Info Selengkapnya klik bit.ly/faqkelasklik5 di bio @kliksemarang ➖➖➖➖➖➖➖ Follow @kliksemarang . #KuliahIntensifPraNikah #Semarang #Akad #KlikSemarang #JombloPastiBerlalu #JodohPastiBertamu #MenantiDalamTaat

  • 31
  • 0
  • 1 Month ago

💕Kelas Intensif PraNikah💕 KLINIK NIKAH SEMARANG . Edu Pernikahan Menuju Keluarga SAMARADA "Sakinah Mawaddah Rahmah wa Dakwah" . 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 KLIK SEMARANG CHAPTER 5 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 . Akhirnya yang ditunggu datang juga :) Klik Semarang membuka pendaftaran kelas baru untuk seluruh kalangan. . ➖➖➖➖➖➖➖ 🗓 BATAS PENDAFTARAN 🗓 24 Maret 2019/ Lebih Awal Jika Kuota Sudah Terpenuhi ➖➖➖➖➖➖➖ . 💼 FASILITAS 💼 - Ruang kelas representasif - Modul pemateri perkuliahan - Sertifikat KLIK - Konseling - Pendampingan Taaruf - Wisuda Kelulusan . 🎒 KURIKULUM 🎒 1. Kesehatan Pranikah 2. Tahapan Pemilihan Jodoh 3. Psikologi Pernikahan 4. Ta'aruf dan Permasalahannya 5. Khitbah dan Mahar 6. Administrasi KUA 7. Fiqih Walimah 8. Fiqh Nafkah 9. Fiqih Thalaq & Ruju' 10. Managemen Komunikasi Keluarga 11. Parenting 12. Fiqih Jima' 13. Pemantapan & Wisuda . ➖➖➖➖➖➖➖ 📜 CARA DAFTAR : 📜 KelasKlik5_Nama_L/P_Usia_Alamat SMS/WA: 0878-3266-6054 . Pelunasan atau Pembayaran DP Min. Rp200.000 . Kirim ke Rekening 💳 BNI (0313-436-883) a.n Muthia Yulando Konfirmasi setelah transfer ke no : 087832666054 . Info Selengkapnya klik bit.ly/faqkelasklik5 di bio @kliksemarang ➖➖➖➖➖➖➖ Follow @kliksemarang . #KuliahIntensifPraNikah #Semarang #Akad #KlikSemarang #JombloPastiBerlalu #JodohPastiBertamu #MenantiDalamTaat

  • 188
  • 16
  • 1 Month ago

Sudah bukaa.. Cek bioo.. 😍😍😍 . Info Selengkapnya klik bit.ly/faqkelasklik5 di bio @kliksemarang ➖➖➖➖➖➖➖ Follow @kliksemarang . #KuliahIntensifPraNikah #Semarang #Akad #KlikSemarang #JombloPastiBerlalu #JodohPastiBertamu #MenantiDalamTaat

  • 29
  • 1
  • 1 Month ago

Hai Guys... Apa bedanya JOMBLO sama JODOH??? . *Kalau JOMBLO itu...., karena dia belum jadi JODOH ku aja tapi kalau JODOH itu...., karena kita udah ga JOMBLO lagi 😁😁😁 . #BersabarlahJombs #JombloPastiBerlalu #Jo(mblo) #Jo(doh) #ItuRejeki

  • 125
  • 10
  • 1 Month ago

Teruntuk dirimu diujung rindu . Ku tak tau seperti apa rupamu Tak jua tau siapa gerangan namamu Terimakasih sempat singgah dan menantiku . Bila takdirmu akhirnya denganku, tunggu aku sebentar diujung waktu Bila Dia tak mengizinkan begitu, bersyukurlah seseorang yang lain sedang menunggu . Bersabarlah karna cinta akan datang tepat waktu . #KartunMuslimah #FebruariMenantimu #ComebackProject #antikode #antibaper #antigalau #kliksurabaya #syiarklik #separuhagamamuadadisini #jomblopastiberlalu #jodohpastibertamu #KartunMuslim #nikah #nikahmuda #nikahasyik #jomblo #fisabilillah #jofisa #menantidalamtaat #iklangamis #indonesia #exploreindonesia #cintakarenaAllah

  • 7
  • 1
  • 1 Month ago

Ingat ya "Jangan Salah Pilih Orang" 😁 Pilihlah yang baik agamanya dan akhlaknya bagi sahabat semua yang sudah pantas dan siap untuk menikah. 😊 . . . #jodoh #nikah #dakwahjomblo #tausyiahku #akhwatfillah #yukhijrah #muslimahhijrah #kajianmuslimah #kajianislam #jomblofiisabilillah #jomblohighquality #pemudahijrah #nikahmuda #dailyquotes #islamicquotes #jomblopastiberlalu #berusahabaik

  • 42
  • 3
  • 1 Month ago

Yang perlu diingat ketika ingin menikah adalah... Untuk apa kita menikah? Jika hanya ingin ubah status aja atau sudah diburu usia apakah niat kita sudah benar. Kenapa ya jodoh aku gak ketemu-ketemu? Hmm mungkin niat kita salah. 😊 Coba deh sahabat luruskan niatnya. Niat menikah dan tidak ingin pacaran. Jangan berdua-duaan jangan menghalalkan pacaran dengan istilah taaruf. Atau bawa embel-embel pacaran islami. Mana ada istilah PACARAN ISLAMI, yang ada itu hanya tipu daya syaitan untuk membuat kita mendekati keburukan. Niatkan menikah untuk beribadah kepada Allah. Untuk kebaikan, bukan untuk dapet lelaki/wanita keren/cantik atau ubah status. Niatkan untuk menjalankan sunnah. Terus berikhtiar kepada Allah.. Insya Allah jalanmu dipermudah untuk menikah 😊 Semoga bermanfaat. . . . #taaruf #nikah #gerakannikahmuda #calonumishalehah #tausyiahku #tausyiahcinta #dakwahjomblo #yukhijrah #yukngaji #2019gantistatus #jomblofiisabilillah #akhwatfillah #islamicquotes #berbagisemangat #selfreminder #pacaran #muslimahdaily #kajianislam #berusahabaik #pemudahijrah #jomblopastiberlalu #nikahituindah #sunnah #jodohduniaakhirat #hananataki

  • 27
  • 3
  • 1 Month ago

Btw... kalo emak ngurus kucing mo dikasih nama siapa 😂😂😂 #jomblopastiberlalu #sahabathijrah #jomblofisabilIah

  • 9
  • 0
  • 1 Month ago

💕Hadir Penuh Cinta💕 KLINIK NIKAH GRESIK . Edu Pernikahan Menuju Keluarga SAMARADA "Sakinah Mawaddah Rahmah wa Dakwah" . 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 KLIK GRESIK CHAPTER 1 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 . Special hanya untukmu! Iya KAMU, warga GRESIK dan sekitarnya :) Klik Gresik membuka pendaftaran kelas baru untuk seluruh kalangan. . Semuanya, Kuy lah DAFTAR! 😉 . ➖➖➖➖➖➖➖ 🗓 PERIODE KELAS 🗓 April '19 - Juli '19 ➖➖➖➖➖➖➖ . 💼 FASILITAS 💼 -  Ruang kelas representasif -  Modul pemateri perkuliahan -  Sertifikat KLIK - Konseling Jodoh -  Pendampingan Taaruf -  Wisuda Kelulusan . 🎒 KURIKULUM 🎒 1. Kesehatan Pranikah 2. Tahapan Pemilihan Jodoh 3. Ta'aruf dan Permasalahannya 4. Khitbah dan Mahar 5. Administrasi KUA 6. Fiqih Walimah 7. Fiqh Nafkah 8. Fiqih Thalaq & Ruju' 9. Managemen Konflik Keluarga 10. Managemen Komunikasi Keluarga 11. Parenting 12. Fiqih Jima' . ➖➖➖➖➖➖➖ 📜 CARA DAFTAR : 📜 Klik1_Nama_L/P_No Hp_Usia_Instansi WA: 081556712831 . Pendaftaran dan pembayaran wajib lunas sebelum 7 April 2019 . Kirim ke Rekening 💳 Bank BRI 002601091408500 A.n Endah Rizki Qaromah Konfirmasi setelah transfer ke no : 081232388326 . ➖➖➖➖➖➖➖ Didukung oleh : @kliniknikahmalang @kliniknikahsemarang @kliniknikahmedan @klikponorogo @klik.jember @klikjakarta @klikmadiun @kliniknikahkediri @klikjogya @kliniknikahcilegon @klik_kukar . #JombloPastiBerlalu #JodohPastiBertamu #MenantiDalamTaat

  • 171
  • 1
  • 1 Month ago
  • 22
  • 0
  • 1 Month ago

Assalamu'alaikum sahabat 😊 Pagi-pagi gini siapa yang masih mikirin JODOH? JODOH aku siapa ya? JODOH aku gimana ya? JODOH aku dimana ya, kok gak juga ketemu? Hehehe 😅 Bro, Sis.... Hari gini masih galau soal jodoh? Lebih baik perbaiki diri dulu deh. Pasti ada saatnya kok kalian pasti akan menikah dan Allah yang lebih tahu kapan itu terjadi. Cek dulu diri kita, "Aku udah baik belum ya?" , "Memangnya Aku udah pantas untuk menikah?" Jangan sampai mau menikah cuman karena diburu usia. Atau dengerin omongan orang yang tidak mengerti apa-apa. Selow aja... Jodoh itu ga akan kemana, udah diatur kok sama Sang Pemilik Cinta. Sekarang tugas kita fokus saja dulu perbaiki diri menjadi lebih baik dan jangan lupa perbanyak doa. Kan "Lelaki yang baik untuk perempuan yang baik dan perempuan yang baik untuk lelaki yang baik" 😁 Semoga bermanfaat Selamat berakhir pekan! . . . #jodoh #2019gantistatus #2019tetapjomblo #jombloberkualitas #jomblofiisabilillah #jomblopastiberlalu #jofiisa #muslimah #therealmuslimah #islamicquotes #happyweekend #tausyiah #kajianislam #kajianmuslimah #akhwatfillah #ikhwanulmuslimin #dakwahjomblo #istiqomah #shalehah #pemudahijrah #jodohislam #hijrah

  • 28
  • 0
  • 1 Month ago

Gagal Nikah? Ssssssssuuuuuuuuuttttt!!! Tenang dulu,. Kamu sedih? Baiklaah.. Mau nangis dulu boleeh... Jangan kelamaan tapi. Kawan, Pasti kamu berpikir dia baik untukmu, dan kamu pikir dia segalanya untukmu. Kalau kamu gak jadi sama dia kamu merasa tidak beruntung dan blabla... Hmmm 😑 Dan sangat d sayangkan.. kamu sering baca bahkan dibikin status "apa yang menurut kita baik blm tentu baik untuk kita, tapi Yang Menurut Allah baik pasti baik untuk kita" Tapi giliran Allah uji dengan kegagalan ini. Kamu jd lupa dengan statusmu yang dulu pernah ada. Udah deh.. jangan melow, andilow, gaslow Karena hanya akan membuatmu sulit untuk bersyukur. Emang sakit..tapi mau sampe kapan nangisin jodoh orang?? Mending berbenah diri, untuk menanti jodohmu yg gak lama lagi dateng kekamu buat halalin kamu. Gagal nikah itu cara Allah ingin ngasih tau "kalau dia jodoh orang lain" Pilih mana? Jagain jodoh orang atau jagain jodoh sendiri? Kalau jagain jodoh orang selamat bersedih aja.. karena gak lama lagi dia akan pergi menemui jodohnya. Sekuat apapun kamu memegangnya..jika dia bukan hakmu dia tidak akan pernah jadi milikmu. Tapi kalau jagain jodoh sendiri selamat bahagia hingga surga. Karena meski kamu berlelah menunggu kehadirannya tenang saja dia akan tetap hadir ko. Yang pasti buatlah diri menjadi lebih baik agar jodohmu datang dengan cara terbaik. Kalau masih sedih, berarti ada yang kurang tepat pada Niatmu. Apakah menikahmu karena Allah, atau karena ketampanan dan kekayaannya sidia saja?? Yang membuatmu masih sedih pasti yang kamu pikirkan tentang dunianya saja. Coba kalau lbh banyak berfikir akhirat, pasti sedihmu tdk akan berlama-lama. Contoh berfikir akhirat ; Jangan sampai kita kecewa dengan Ketetapan Allah. Lalu Percaya akan taqdir terbaik yang Allah beri. Ingat yaa segala sesuatu telah Allah atur dengan sebaik-baiknya. Kalau mau diatur sama Allah pasti dapet yang terbaik. Tapi kalau gak mau diatur sama Allah, hati" saja. #jomblopastiberlalu #JPB *Bukan gagal nikah tapi belum waktunya nikah. Bukan tidak berjodoh tapi dia bukan jodohmu.*

  • 29
  • 0
  • 1 Month ago

Jomblo itu kemana-mana merasa sendiri. Liat orang lain udah pada punya gandengan. Rasanya ngenes gitu. Jomblo karena kesendirian belum punya pasangan halal bukanlah sebuah penderitaan. Ini hanyalah fase cobaan perasaan anak muda. Di uji dalam kesabaran. Ini adalah cara Allah menjaga hambaNya. Allah jauhkan dosa-dosa zina antara lawan jenis. Karena Alloh sesungguhnya telah menyiapkan jodoh untuk dipertemukan dalam kesucian. . . "JOMBLO PASTI BERLALU, JODOH PASTI BERTEMU" . Sabtu, 2 Maret 2019 Pukul 16.00 -selesai Di Masjid Darussalam Demak Jl Kyai Jebat, Bintoro Demak #pemudazamannow #kajianpemuda #pemudahijrah #cinta #pilihankupilihanmu #pemudainspiratif #tashid #bikersubuhan #pemudademak #pemudasemarang #platk #plath #hijrahcinta #yukbelajarjadibaik #ngaji #belajarngaji #jodohku #jomblopastiberlalu #jodohpastibertemu

  • 26
  • 1
  • 1 Month ago

💕Hadir Penuh Cinta💕 KLINIK NIKAH GRESIK . Edu Pernikahan Menuju Keluarga SAMARADA "Sakinah Mawaddah Rahmah wa Dakwah" . 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 KLIK GRESIK CHAPTER 1 〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰 . Special hanya untukmu! Iya KAMU, warga GRESIK dan sekitarnya :) Klik Gresik membuka pendaftaran kelas baru untuk seluruh kalangan. . Semuanya, Kuy lah DAFTAR! 😉 . ➖➖➖➖➖➖➖ 🗓 PERIODE KELAS 🗓 April '19 - Juli '19 ➖➖➖➖➖➖➖ . 💼 FASILITAS 💼 -  Ruang kelas representasif -  Modul pemateri perkuliahan -  Sertifikat KLIK - Konseling Jodoh -  Pendampingan Taaruf -  Wisuda Kelulusan . 🎒 KURIKULUM 🎒 1. Kesehatan Pranikah 2. Tahapan Pemilihan Jodoh 3. Ta'aruf dan Permasalahannya 4. Khitbah dan Mahar 5. Administrasi KUA 6. Fiqih Walimah 7. Fiqh Nafkah 8. Fiqih Thalaq & Ruju' 9. Managemen Konflik Keluarga 10. Managemen Komunikasi Keluarga 11. Parenting 12. Fiqih Jima' . ➖➖➖➖➖➖➖ 📜 CARA DAFTAR : 📜 Klik1_Nama_L/P_No Hp_Usia_Instansi WA: 081556712831 atau KLIK 👇🏻 http://bit.ly/PraNikahCH1 Pendaftaran dan pembayaran wajib lunas sebelum 7 April 2019 . Kirim ke Rekening 💳 Bank BRI 002601091408500 A.n Endah Rizki Qaromah Konfirmasi setelah transfer ke no : 081232388326 . ➖➖➖➖➖➖➖ Didukung oleh : @kliniknikahmalang @kliniknikahsemarang @kliniknikahmedan @klikponorogo @klik.jember @klikjakarta @klikmadiun @kliniknikahkediri @klikjogya @kliniknikahcilegon @klik_kukar . #JombloPastiBerlalu #JodohPastiBertamu #MenantiDalamTaat

  • 46
  • 11
  • 1 Month ago

Jomblo Pasti Berlalu: Cara Cerdas Menjadi Jomblo Fi Sabilillah by Rizqi Ilman Mubarok IDR 58000 ➖➖➖➖➖➖➖ 📕Sinopsis📕 Jomblo barangkali adalah status yang memalukan karena mengindikasikan kita yang tak laku. Terlebih usia yang semakin beranjak, namun status jomblo tak jua berubah. Betapa malunya kita akan hal itu. Kita merasa jelek, merasa tak berharga jika tak ada yang mencintai. Tenang, Blo. Jomblo Pasti Berlalu. Kita hanya perlu bertahan sembari memperbaiki diri. Buku ini berisi tips-tips cerdas menjadi jomblo, tips-tips agar tidak mudah sakit hati, terlebih tips-tips untuk memilih pasangan hidup sebab mencintai butuh perjuangan dan waktu yang panjang. Agar nanti saat waktunya tiba kita telah siap lahir maupun batin. Jadi, nggak perlu khawatir saat ada yang tanya “kapan nikah” karena setiap hamba telah ditakdirkan berpasang-pasangan oleh Sang Pencipta. Kita tinggal berusaha dan berdoa. Doaku untukmu dari dulu cuma satu, semoga kita bisa bersatu. - ➖➖➖➖➖➖➖ 📕Book Details 📕 Harga Normal : Rp 64.800  Jumlah Halaman 184 Tanggal Terbit 22 Okt 2018 ISBN 9786020484433 Bahasa Indonesia Penerbit Elex Media Komputindo Berat 0.2 kg Lebar 14 cm Panjang 21 cm - ➖➖➖➖➖➖➖ 📕Order 📕 💧WA 081328845667 💧BBM D7C45223 💧 LINE RaiyaBlur #leafabook #jualnovelmurah #jualnovelonline #JombloPastiBerlalu #CaraCerdasMenjadiJombloFiSabilillah #RizqiIlmanMubarok #leafaJombloPastiBerlalu #CaraCerdasMenjadiJombloFiSabilillah #leafaRizqiIlmanMubarok

  • 44
  • 1
  • 1 Month ago

Assalammualaikum Yuks teman teman nanti malam jangan lupa hadir ya diacara NGAPEL #2 #bersama ust @aguskhoirulhuda1 Dijamin asyik dan seru Yg pastinya dengan tema yg bagus sekali "JOMBLO PASTI BERLALU" malam mingguan disini sangat faedah sekali.. #kajianislam #pemudapemudibppn #jomblopastiberlalu #balikpapancity

  • 17
  • 7
  • 1 Month ago

Di matamu tersimpan cinta yang suci Terbangun dalam pernikahan dari beda dunia Meski kau terbiasa hidup tanpa perih Namun kau ikhlas hidup bersahaja Namun bahagia Duhai pendampingku, akhlakmu permata bagiku Buat aku makin cinta Tetapkan selalu janji awal kita bersatu Bahagia sampai ke surga Maafkan aku jika tak bisa sempurna Karena ku bukan lelaki yang turun dari surga Ketulusan hatimu anugerah hidupku Doakan langkah kita tak berpisah Untuk selamanya Duhai pendampingku, akhlakmu permata bagiku Buat aku makin cinta Tetapkan selalu janji awal kita bersatu Bahagia sampai ke surga Duhai Pendampingku @edcoustic 🎵🎵🎵🎶🎶🎶 #duhaipendampingku #edcoustic #pacarhalal #novalentine #menikahmuda #menikah #taaruf #khitbah #nikahmuda #beranikah #hijrahcinta #singlelillah #jomblo #jomblopastiberlalu

  • 135
  • 7
  • 2 Months ago

Yaaaa... begitulah, semoga diberikan yg terbaik 🙏🏻🙏🏻 . Reposted from @kliksurabaya - BUKAN LAGI KODE 😁 . Mawar & Coklat buat apa? Adek maunya Mahar & Akad untuk ibadah bersama 😀 . Follow us @kliksurabaya . #quote #quoteoftheday #thrusday #kamisberkah #dailyquote #quoteklik #art #arts #typography #lettering #klik #kliniknikah #kliksurabaya #separuhagamamuadadisini #jomblopastiberlalu #jomblofisabilillah #jombloberkelas #jomblosampaihalal #jodohpastibertamu #menantidalamtaat - #regrann

  • 9
  • 1
  • 2 Months ago
  • 63
  • 0
  • 2 Months ago

Repost @kliksurabaya Tiada cara yang menyatukan kita selain do'a. Berbagai cara tlah kucoba dan yang terbaik memang meminta pada Yang Maha Kuasa . Dia yg menjadikan ragu menjadi terima, Dia yg menghadirkan rasa menjadi cinta. Adanya kita karena do'a dengan cara-Nya . @kliniknikahmedan #quote #quoteoftheday #thrusday #kamisberkah #dailyquote #art #arts #typography #lettering #klik #kliniknikahmedan #menikah #married #halalinaja #separuhagamamuadadisini #jomblopastiberlalu #jodohpastibertamu

  • 96
  • 1
  • 2 Months ago

Percuma abang ngajak pacaran kalau cuma buat disakitin doang🤭🤪 . . . #2019jandagulungtikar #semangat #jomblopastiberlalu

  • 23
  • 12
  • 2 Months ago

Malam Minggu Galauuuu Ya Bang @ihsantarore...😊 Lagian Sudah 2019 Sukaa Sma Orang Cmn Kode2an DiSosmed... Sampee Kapaaannnnn Jugaaaa....😛😛😍😍😍😀😀😀✌✌ #ihsantarore #ihsanterikat #ihsantaroreterikat #ihsanidol #malamminggu #jomblopastiberlalu #semangat #jakarta #indonesia

  • 40
  • 2
  • 2 Months ago

Serreemmm Sih Enggakkk Bang @ihsantarore... Tetepp Cakeeppp Kok...😊😎 Tpiii Lebih Cakeeppp Lgii Klo Mlm Minggu Begini Ada Yg Abang Ajak Jalan...😛😛😍😍😀😀😀✌✌💙💙💙 #ihsantarore #ihsanterikat #ihsantaroreterikat #ihsanidol #malamminggu #jomblopastiberlalu #semangat #jakarta #indonesia

  • 23
  • 0
  • 2 Months ago

Jadi begini, setelah mendapat bisikan motivasi dalam bahasa jawa kromo inggil secara langsung dalam penuh kesadaran tanpa pengaruh alkohol dan obat2an terlarang dari sahabat saya,sang manten @von_tito waktu itu,kini saya mulai mengerti kalau orang hidup itu harus punya tujuan, salah satunya adalah menikah. Ternyata menikah itu keren, menikah itu penting, menikah melestarikan kehidupan, dan menikah itu barokah. Luar biasa ❤ #jomblopastiberlalu

  • 148
  • 0
  • 2 Months ago

Nenanti dalam sabar.. Suatu saat akan hadir orang yang akan mengerti kekuranganmu.. . Barakallah Ustadz Handy Bonny . #pemudahijrahmajalengka #jomblopastiberlalu #jodohpastibertemu #singlelillah #lillahitaala #jannahwithyou #menjadibaik #tentangrasa #Ikhtiarhate #nikahbarokah #nikahasik #ibadah #islamupdate

  • 14
  • 1
  • 2 Months ago

Dokumentasi Klinik Nikah Surabaya Chapter 6 ➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖ Alhamdulillah terlaksana sudah klas Chapter 6. Semoga ilmu yang dipelajari di klinik nikah Surabaya bisa bermanfaat dan diterapkan dalam kedepannya nanti. Insya Allah kami tetap berdakwah dalam klas ini, tunggu chapter selanjutnya. Coming Soon Chapter 7... 😊 Follow us : @kliksurabaya @klikindo_ #KlikSurabaya #KlikIndo #JombloPastiBerlalu #MenantiDalamTaat #JodohPastiBertamu #SeparuhAgamamuAdaDisini #Taaruf #WisudaKlik #Istiqomah #KelasNikah #PraNikah #PascaNikah #IlmuNikah #Reuni #AlumniKlik #kliksurabayachapter6

  • 36
  • 5
  • 2 Months ago

Dokumentasi Klinik Nikah Surabaya Chapter 6 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Beberapa dokumentasi acara Klik Surabaya Chapter 6 Follow us : @kliksurabaya @klikindo_ #KlikSurabaya #KlikIndo #JombloPastiBerlalu #MenantiDalamTaat #JodohPastiBertamu #SeparuhAgamamuAdaDisini #Taaruf #WisudaKlik #Istiqomah #KelasNikah #PraNikah #PascaNikah #IlmuNikah #Reuni #AlumniKlik #KlikSurabayaChapter6

  • 22
  • 0
  • 2 Months ago

Dokumentasi Klinik Nikah Surabaya Chapter 6 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Technical Meeting dan Evaluasi klas chapter 6 tim Punggawa Klik Surabaya bersama Ustadz @klikyosi Follow us : @kliksurabaya @klikindo_ #KlikSurabaya #KlikIndo #JombloPastiBerlalu #MenantiDalamTaat #JodohPastiBertamu #SeparuhAgamamuAdaDisini #Taaruf #WisudaKlik #Istiqomah #KelasNikah #PraNikah #PascaNikah #IlmuNikah #Reuni #AlumniKlik #kliksurabayachapter6

  • 26
  • 0
  • 2 Months ago

Sendiri dalam taat itu INDAH dibandingkan berdua dalam maksiat.. #indonesiaTanpaPacaran #Jomblopastiberlalu

  • 10
  • 0
  • 2 Months ago
  • 33
  • 1
  • 2 Months ago

Pengobatan Kutil Kelamin herbal | 950k 4 jenis obat minum 1 Cairan perontok 1 salep pemulih Official Account 👉 @cv.denature_indonesia_ Info dan pemesanan 081215104008(whatsapp)

  • 8
  • 3
  • 2 Months ago

Menyibukkan dengan banyak mencari ilmu ... . . #sekolah_Cinta #sekolah_Pranikah #JOMBLOPASTIBERLALU

  • 21
  • 1
  • 2 Months ago

. moment sungkem para pengantin sesudah akad nikah . .

  • 31
  • 2
  • 3 Months ago

DEAR MY FUTURE ! . . . . . وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَ لَكُمْ مِنْ أَنْفُسِكُمْ أَزْوَاجًا لِتَسْكُنُوا إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُمْ مَوَدَّةً وَرَحْمَةً ۚ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَاتٍ لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir. (-Surat Ar-Rum, Ayat 21-) . . . . . Dear masa depan, saat ini aku sedang menulis sederet pesan untukmu. Aku tidak pernah tahu siapa kamu, aku tidak pernah bisa menebak dimana kamu berada. Dan aku harap kamu baik-baik saja saat membaca pesan ini. . . . . . Dear Masa Depan , Aku siap hidup dengan mu , Menciptakan sebuah cerita dengan gaya kita berdua , Biar tembok rumah kita jadi saksi , Biar atap kita yang menutupi , Biar pintu kita yang memberi jalan ,Aku dan kamu menjadi kita adalah sebuah impian yang aku dambakan. . . . . .  Lalu siapa kamu ? masih disembunyikan ALLAH ,samar samar bahkan belum terlihat. Masa depan ku, jaga dirimu dari dunia yang mulai jauh dari kedamaian dari hiruk pikuk kota yang sudah merusak jaman. . . . . . Untuk siapapun kamu, kamu adalah tulang rusukku, tuhan ciptakan kamu dari itu. Tuhan takdirkan aku bersamamu, semoga cerita kita indah walau tidak sama dengan seindah cerita dalam dongeng . tapi indahkan itu dengan kasih sayang kita berdua. . . . . . #karenanikahbutuhilmu #separuhagamamuadadisini #jomblopastiberlalu #jodohpastibertamu #nikah #nikahan #nikahyuk #nikahmuda #akadnikah #nikahbarokah #khitbah #souvenirnikah #kadonikah #cincinikah #taaruf #undangannikah #2019gantistatus #nikahmudah #jodoh #jodohpastibertemu #cinta

  • 67
  • 15
  • 3 Months ago

Sang Waktu berkata padaku untuk bersabar menunggu, Ia berbisik agar tak terburu, Ia ingin aku bertahan sejenak agar ia memihakku . Sang Waktu berlari menghampiri diriku. Helaan nafasnya mengisyaratkan sesuatu. Sekali lagi ia berbisik padaku, bersabarlah karna cinta pasti datang tepat waktu . 🎨 @id.february 📷 @syaima_halim . . #seputarmuslimah #FebruariMenantimu #ComebackProject #antikode #antibaper #antigalau #kliksurabaya #syiarklik #separuhagamamuadadisini #jomblopastiberlalu #jodohpastibertamu #KartunMuslim #nikah #nikahmuda #nikahasyik #jomblo #fisabilillah #jofisa #menantidalamtaat #iklangamis #indonesia #exploreindonesia #cintakarenaAllah

  • 6
  • 0
  • 3 Months ago

💔💔💔 Hukuman terberat itu... Ketika mendengar kata manisnya terngiang namun mendengar murotal Al Qur'an hati tak bergetar, ketika membaca chat dari dia begitu membayang Namun membaca Surat-surat cintaNya hati tak berdebar... . Astaghfirullah... 😢 . . Sekolah cinta by @klikyosi Follow n share @klikmadiun Follow @klikindo_ . #quoteoftheday #quoteshijrah #hijrahlillah #islamituindah #menikah #sunnahrasul #ayoberanibaik #dakwahjomblo #jomblopastiberlalu

  • 39
  • 0
  • 3 Months ago

💐🍃💐🍃💐🍃💐 Bismillah.. 🏩SEKOLAH CINTA PPA feat KLINIK NIKAH GRESIK present : 💞KULIAH WHATSAPP EDISI 1💞 *Cara Mudah dan Indah Menjemput Jodoh* by Ustadz Reza Yogaiswara (Trainer Sekolah CINTA PPA) CATAT DAN PASANG ALARM 🔔 📝 Ahad, 13 Januari 2019 19.30-selesai 🏩 Grup Jomblo Pasti Berlalu JOIN? langsung KLIK yuk 👇🏻 http://bit.ly/SharingSekolahCintaKlik 📌Mengisi list kehadiran mulai jam 18.00-19.30 ya :) Ditunggu partisipasinya ❤ *FREE !!!* ^_^ #SekolahCintaPPAGresik #KlinikNikahGresik #JombloPastiBerlalu #MenantiDalamTaat

  • 24
  • 6
  • 3 Months ago

💐🍃💐🍃💐🍃💐 Bismillah.. 🏩SEKOLAH CINTA PPA feat KLINIK NIKAH GRESIK present : 💞KULIAH WHATSAPP EDISI 1💞 *Cara Mudah dan Indah Menjemput Jodoh* by Ustadz Reza Yogaiswara (Trainer Sekolah CINTA PPA) CATAT DAN PASANG ALARM 🔔 📝 Ahad, 13 Januari 2019 19.30-selesai 🏩 Grup Jomblo Pasti Berlalu JOIN? langsung KLIK yuk 👇🏻 http://bit.ly/SharingSekolahCintaKlik 📌Mengisi list kehadiran mulai jam 18.00-19.30 ya :) Ditunggu partisipasinya ❤ *FREE !!!* ^_^ #SekolahCintaPPAGresik #KlinikNikahGresik #JombloPastiBerlalu #MenantiDalamTaat

  • 43
  • 25
  • 3 Months ago