#jktfoodbang

1,692,349 Posts

Top Posts

Selamat Hari Raya Jumat Agung buat Agan2 yang merayakan πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» . . Lapak ane di BSD dan Bandung tetap buka seperti biasa ya Agan2 πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» . β€œOseng Cumi X-Tra L” πŸ“· by @bemp777 . . . . #nasipedasosengjuragan #spicy #enakbanget #kuliner #kulinerjakarta #kulinertangerang #jktfoodbang

  • 1,594
  • 26
  • 6 Days ago

SEELOK MENARA EIFFEL, SEMANTAP FRENCH KISS 😚😚 . Ehemmmm... ini lagi ngomongin apaan sih Cinggg ??? . Oalahhh ternyata lagi ngomongin Bebek Perancis ala Se’i Marase tohhh... Memang mantep Bebeknya... Selain dagingnya empuk, gag bau amis pula !!! Kalian bs pesen bakar atau goreng lho... . Nasinya cakep kan kek Bendera Perancis πŸ‡«πŸ‡·?? Warna merah-putih-biru... Tapi jangan kuatir, warna merahnya dari Bunga Rosella, warna birunya dari Bunga Telang πŸ€™πŸ» . Cuss kuy ke Marase πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ» . πŸ“Se’i Marase Jl. Cimanuk no.15 Bandung . . . #bebekperancis #marase #kulinerbandung #jktfoodbang #xiaochingbandung

  • 144
  • 8
  • 1 Hour ago

WIIIIHHHHH ADA YANG BARU NIH DI OSENG JURAGAN LAPAK BSD 😍 . Agan2 pecinta seafood, jangan sedih... ada menu Oseng Kerang Dara lho HANYA di lapak BSD πŸ€™πŸ» . Cus kuy merapatttt mari meNGERANG dan berpeluh bersama di lapak ane πŸ™ŒπŸ»πŸ™ŒπŸ» . β€œOseng Kerang Dara” . . . . #nasipedasosengjuragan #spicy #enakbanget #kuliner #kulinerjakarta #kulinertangerang #jktfoodbang

  • 1,784
  • 50
  • 2 Days ago

Lara Djonggrang Restaurant is a place where you can experience art, romance and various types of Indonesian specialties. Which is served by Imperial Indonesia Cuisine. One of our special menus is Satay market consists of nine types of "twenty-two satay", Es Campur mahameru, Pecel blitar, kapau rice, pete balado shrimp, Oseng pete papaya leaves, steamed chicken tempeh, lemongrass squid, lemongrass squid, lemongrass squid, and chili sauce. __________________________ For more information : πŸ“Lara Djonggrang Restaurant - La Bihzad Bar Jl. Teuku Cik Ditiro No. 4, Menteng - Jakarta Pusat 021-3153252 laradjonggrang @tuguhotels.com __________________________ #tuguhotels #tugudining #tugurestaurants #indonesianrestaurant #jktfoodbang #indonesianfood #food #jakartafoodies #wireless #foodgasm #hungry #healthy #instagood #bestrestaurant #bestrestaurant #dinner #lunch #bar #fooddrink #healthyfood #wonderfullindonesia

  • 140
  • 1
  • 4 Hours ago

[CALLING ALL BOBA LOVERS!] Buat temen2 pecinta boba/bubble drinks, udah pada cobain @kalijodocoffee beluuumm? Seriusan harus coba karena disini menu nya juga banyak lho πŸ‘ŒπŸ» btw akhirnya Alam Sutera punya coffeeshop yg praktis n enak yaitu @kalijodocoffee_pasar8 ☺️☺️ . . In frame: . 🍜 : Jodo Kopi Susu, Si Lorenk On Fire, Jodo Piscok (drinks start from 12.000) πŸ˜‹ : 3.9/5 πŸ“ : KALIJODO COFFEE ALAM SUTERA, Pasar 8 RB-25, Alam Sutera (dekat pintu utara 3) πŸ•˜ : 07.00 -21.00 Asli ga usah ribet lagi skrg kalo mau ngopi deket kampus, soalnya by gofood jg bisa, buat temen2 pecinta pisang boleh deh cobain Jodo Piscok karena mereka pake pisang asli bukan pake pisang perisa aja . . . Don't forget to use #MAKANSAMAKOKO and share me to ur friends, so let everyone know the most must visit food places. @video.masak #videomasak @dietmulaibesok #dietmulaibesok @wowkuliner #wowkuliner @laperbaper #laperbaper @laperbener #laperbener #nightmarket #mukbang #eatingshow #jktfoodbang #jktfooddestination #boba #streetfood #bubble #drinks #kalijodocoffee #sweet #indonesianfood #kuliner #food #eat

  • 1,820
  • 23
  • 6 Days ago

Super excited si dengan menu baru dari @mcdonaldsid @mcdonalds Dari fotonya aja uda appetizing. Menu baru yang gua coba, MCSPICY BLACK TOPOKKI dengan konsep black bun dan cita rasa Korea. Untuk daging ayamnya well-fried, renyah, dan tasty ampe ke dalam daging. Trus dibalut dengan saus pedas topokki. Menurut gua si untuk rasa pedes nya agak ketutup oleh rasa manis dari sauce nya. Jadi acceptable buat yang nggak doyan pedas. Kalau untuk bun nya, kayanya terlalu kering tapi secara overall burger, I really love it, worth to try. Hopefully bisa jadi permanent menu. Untuk paket burger, sudah dapet minuman YUJU CHA FIZZ, tapi bisa diganti sesuai preferensi. Trus dapet juga WAFFLE FRIES nya super addictive πŸ˜πŸŸπŸ—πŸŒΆπŸ” . #HungryFever #McDonaldsIndonesia . #eatingfortheinsta #foodcoma #foodgawker #fooooood #foodforthought #eat #fooooodie #forkfeed #foodporn #eatingdisorderrecovery #tryitordiet #seriouseats #eatersannonymous #ilovefood

  • 3,802
  • 80
  • 3 Days ago

Nihh indomie abang adek level 50 cabe,enak deh pedesss, apalagi ditambah telor & kornet sebagai pelengkapnya beuhh mantaap.... πŸ“ Indomie abang adek, jln Mandala utara no.8 , tomang, grogol petamburan Jakarta Barat . . #indomieabangadek #jktfooddestination #jktfooddestinations #jktfoodbang #jktfoodlover #laperbaper #dietmulaibesok #jangantakut #anakjajan #sukajajan #anakkuliner #kuliner #kulinerjakarta #culinary #ayoomakannn #doyanmakan #indomie #foodstagram

  • 177
  • 5
  • 1 Hour ago

Pusing besok milih Pak Jokowi atau Pak Prabowo? Gatau mau milih yang mana? Liat tuh, Kamu lg pusing, beliau-beliau mah lagi enak-enaknya ngerasain #FUDGEDUP sama bronie kita. β€’ Daripada pusing milih 01 atau 02, gimana kalo beli 2 gratis 1? buat besok, untuk kamu yang udah nyoblos, tinggal kirimin foto jari kamu dan dapetin 1 free bronie reguler (chocobanana) setiap kamu beli 2 bronie. Jadi enak kan? β€’ Daripada berantemin politik, mending berantem rebutan bronie. Eh lagi beli 2 gratis 1 deng, jadi gaperlu rebutan! Sekarang malah jadi bisa ngasih bronie ke yang kemarin sempet berantem karena beda pilihan kan? β€’ Yang harus diinget, siapapun pilihan kamu, cuma FudgyBro yang bisa bikin kamu #FUDGEDUP. Btw, foto diatas bukan hoax, itu cuman meme. #FUDGYBRO #PILPRES2019

  • 1,126
  • 61
  • 1 Week ago

Recent Posts

Mukbang Sashimi Puas Nih! ❀️πŸ”₯ @marasmr_com Amazing Video TAG 3 TEMAN KAMU BIKIN PADA NGILER πŸ˜‚πŸ˜œ ................................................................................ REPOST = TAG & BANYAK” KOMEN/LIKE DI POSTINGAN @JKTFOODDESTINATION BIAR KITA TAU INSTAGRAM KALIAN πŸ˜œπŸ‘ŒπŸ»( TURN ON NOTIFICATION ) ................................................................................ TAG TEMAN" KAMU BIKIN PADA NGILER 😜 ................................................................................ YOUTUBE: JKTFOODDESTINATION ................................................................................ PROMOSI GRATIS = PROMOSI DI KOLOM KOMEN SILAHKAN SPAM PRODUK KALIAN FEEL FREE AJA... GOOD LUCK πŸ˜πŸ‘πŸ» ................................................................................ #JKTFOODDESTINATION #mukbang #eatingshow #asmr #explorejakarta #jktgo #kulinerjakarta #jktfoodbang #djbutterfly36 #makanterusss #instafood #sashimi #sushi #japanesefood #lambeturah #sarapan #breakfast #dj_kattybutterfly #indovidgram #sushitei #djkattybutterfly36 #9gag #eatandtreats #wisatakuliner #indonesianfood #kidszamannow #feedfeed #kidsjamannow #dagelan #makananenak ................................................................................ FOLLOW @JKTFOODDESTINATION & @KEVINCHANDRA88... Bertanya Seputar Kuliner Boleh DM atau Komen di Bawah yaa πŸ˜πŸ‘‡πŸ»

  • 26
  • 1
  • 1 Minute ago

[ IWAK WADER ] Klo kalian yg nongkrong Disini jangan lupa Cobain Nasi iwak wader nya ya guys! Rasa nya gurih + krenyesΒ² bikin nagih. πŸ˜˜πŸ‘Œ --------------- πŸ“Awan Bengi Coffee & Sisha Stall 🏚️Jl. Kaliurang Km. 7, Yogyakarta πŸ’°IDR 15.000 πŸ•¦11.00-01.00 ⚠NO TAX β™₯ 9.5/10 --------------- #KokoKulineran #KokoKulineranNusantara #KokoKulineranMalam #kokokulineranJogja

  • 10
  • 2
  • 6 Minutes ago

Jadi chef amatiran. Kenikmatan malam ini yg akan menambah koleksi jerawat 😊 #lobster #cooking #seafood

  • 17
  • 4
  • 14 Minutes ago

[GUDEG MERCON BU TINAH] . Waini! Salah satu kuliner malam yang enggak boleh kalian lewatkan guys. Yaps! GUDEG MERCON πŸ’¦ . Siapa sih yang enggak kenal sama Gudeg Mercon satu ini. Jualannya ditrotoar depan jalan dan bukanya jam 9 malam, sebelum buka antriannya udah panjang loh. Jadi kalian kalo mau makan disini kudu sabar. Lauknya ada telur, ayam, tahu, sate, krecek dan tentunya sambel pedesnya. Ada yg pernah Cobain?? . 🏠: Gudeg Mercon Bu Tinah πŸ“Œ: Jl. Asem Gede no 8, Jetis, Yogyakarta πŸ’°: 16rb++ ⏲️: 21.00 - habis . πŸ“Έ @angkytan . TAG TEMEN KALIAN 😘 #kulineran_yk #kulinerjogja #wowkuliner #yummy #foodgramyk #delicious #kulinerindonesia #like #indovidgram #jogjavidgram #dietmulaibesok #yummy #instafood #instapic #instagood #sweet #yummyfood #foodvideo #likeforfollow #enak #jktfoodbang #jktfooddestination #kulinernusantara #foodporn #jogjataste #likeforlikes #likeforfollow #kulineryogya #sweet #delicious #jogjafood #enak

  • 77
  • 2
  • 15 Minutes ago

malam2 gini lapa?? Warung Bakmi mepet jalan yang selalu rame!!😍 . Walaupun tempatnya kecil di perempatan lampu merah, bakminya lumayan jadi idolak jugaa, sampe rela ada yg duduk di lesehan pinggir jalan😱 . Bakmi godognya enak sih bisa request pedes jadi kuahnya nanti merah dan bisa minta pake uritan juga! Wuu mantapπŸ˜‹ . Udah pernah coba?? β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ Location: BAKMI JOKDENG 1 "PAK RUBINO, Jl. Laksda Adisucipto, Jogja (Depan Danarhadi, pojok perempatan Demangan) . ⏰18.00 - 24.00 -repost @jogjafood #bakmijokdeng #bakmijawa #jogjafood #bakmijogja . . . .================== Jika Kalian suka dengan info ini follow terus @kulinerjogja.hitz Tag temen kamu buat ajak makan makanan ini πŸ˜„πŸ˜„ ================== . . . #kulinerjogja #explorejogja #wowkuliner #jktfoodbang #9gag #9gagnomnom #foodphotography #beautifulcuisines #thefeedfeed #onthetable #handsinframe #kulinerindonesia #wowlaper #foodporn #foodgasm #foodpic #igfood #jogjaku #laperbaper #instagram #laperbener #streetfood #igfood #instafood #indozonefood

  • 4
  • 0
  • 16 Minutes ago

Info buat warga padang dan juga sekitarnya,⁣ .⁣ Sate Manang Kabau⁣ Udah bukaa ya... !⁣ .⁣ Tempat makan asik, nyaman bareng temen2 & keluarga buat nikmatin satee..⁣ .⁣ Nyumm πŸ˜‹β£ .⁣ Lokasinya, seberang Masjid Raya Sumatera Barat yang besar itu lho...⁣ .⁣ Mumpung lagi ada diskon nih,⁣ Serbuu... !⁣ .⁣ >> ""Asiik asiik....⁣ akhir bulan gini ada tempat nongkrong nge-Hitz + makan enak yang sesuai kantong (hahaha) ""⁣ .⁣ .⁣ So, see yuuu gaes !⁣ πŸ˜„β£ .⁣ .⁣ Nb :⁣ *promo 40% berlaku untuk 2 paket diatas ya⁣ *harga belum termasuk pajak 10%⁣ .⁣ .⁣ #infosumbar #seputarpadang #masakanpadang⁣ #rumahmakanpadang⁣ #restoranpadang⁣ #soalpadang #infopadang #padang #padangfoodgram #jktfoodbang #jktinfo #infojakarta #infodepok #infobandung #lontong #promo #diskon #softopening #kotapadang #padang #sumaterabarat #sumbar #padangculinary #infominang #minang #minangkabau #kabau #manangkabau

  • 184
  • 2
  • 16 Minutes ago

D'ven Coffee & Resto by Foodpedia akan buka Minggu 5 Mei 2019!! Buat yg bingung bukbernya dimana mending booking aja nih disini, menunya worth it, asik buat nongkrong dah banyak varian menu yg tersedia disini. Lokasi : Kota Wisata Cibubur Blok G.16 Ruko Commpark Instagram : @foodpedia.dven - 🀝 Info kemitraan πŸ“žCall/WA 0812 3459 9720 πŸ“Jl. Salemba Tengah No.39A, RT.14/RW.3, Paseban, Senen, Kota Jakarta Pusat Youtube : PastaKangen ID - #pastakangen #pastakangenid #pastakangenfoodpedia #food #thefeedfeed #foodoftheday #instayum #foodlovers #foodgasm #foodporn #foodphotography #foodies #foodblogger #foodreview

  • 7
  • 2
  • 19 Minutes ago

Grand opening Foodpedia Condet 28 April 2019!! Yuk mampir semuany ke sana karna akan ada menu yg bikin menggoyang lidah dan menggoyang perut 😱 Jangan sampai ketinggalan yaaa 😍 Lokasi : Jl. Raya Condet No.26 rt01/01 Kel. gading Kec. pasar rebo Jakarta Timur Instagram : @foodpedia_condet - 🀝 Info kemitraan πŸ“žCall/WA 0812 3459 9720 πŸ“Jl. Salemba Tengah No.39A, RT.14/RW.3, Paseban, Senen, Kota Jakarta Pusat Youtube : PastaKangen ID - #pastakangen #pastakangenid #pastakangenfoodpedia #food #thefeedfeed #foodoftheday #instayum #foodlovers #foodgasm #foodporn #foodphotography #foodies #foodblogger #foodreview

  • 8
  • 1
  • 20 Minutes ago

Steak is many people favorite, this one is wonderful one. Style and shoot for @pepperloin by @albertkurniawan_photography

  • 4
  • 1
  • 26 Minutes ago

#Repost from @levina_eat ( @repost_media_app) [Wings Slow X Wild Corn @dlowjkt] πŸ‘‰πŸ»πŸ‘‰πŸ»πŸ‘‰πŸ»πŸ‘‰πŸ» Pagi gaes , semangat beraktivitas . Pagi ini aku mau kasih liat hangout snacks dari @dlowjkt ada wings slow dan wild corn yang maknyus banget . Ayam empuk dan lembut banget , serta bumbunya yang meresap mantulπŸ˜‹ . Wild corn nya sedep πŸ₯° πŸ’Έ +- 30K πŸ‘πŸ»πŸ‘ŒπŸ» 4/5 πŸ“ jalan panglima polim IX , Kebayoran Baru , Jakarta Selatan Yuk dateng ke @dlowjkt dan cobain menu menu nya mereka yang beragam , kita makan bareng bareng . TOP Markotop , salam laper semua 😘 #food #halalfood #foodporn #foodies #jktfooddestination #jktfoodbang #jktfoodhunting #foodpics #foodography #foodeatery #pergikuliner #foodgasm #foodstagram #instafood #foodjournal #laperbener #fooddirection #foodhunter #bikinlaper #gagaldiet #yummy #makangratis #eatandtreats #ceritamakan #makanterusss #culinary #eattime #dlowmeatgastro

  • 73
  • 1
  • 27 Minutes ago

Akhirnya gajian juga ya, Gokana-San! Rayakan gajian dengan cashback besar-besaran sebesar 50% dari Go-Pay! Jadi langsung aja kunjungi semua Gokana Ramen & Teppan outlet HARI INI dan BESOK, dan nikmati menu ramen lezat dengan hanrga yang hemat! . Syarat & ketentuan: 1. Program berlaku atas transaksi menggunakan GO-PAY 2. Program berlaku untuk pembelian seluruh item 3. Program berlaku tanpa minimum pembelian 4. Program berlaku di seluruh gerai Merchant 5. Maksimum cashback yang diberikan dalam Program adalah sebesar Rp 15.000,- 6. Program berlaku dengan ketentuan maksimum 1 kali cashback per brand per periode selama Jangka Waktu untuk setiap pelanggan β€’ #gokana #gokanaramenteppan #anakjajan #eatandtreats #jktgo #jktfoodbang #jktfooddestinations #tastespotting #instafood #feedfeed #starvingtime #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodie #giladiskon #katalogpromosi #diskonjakarta #promogofood #gofood #payday #qraved #zomato #lifeistasy

  • 11
  • 0
  • 27 Minutes ago

Tanggal tua? Gak perlu galau. Yuk kita SERBU langsung Serangan Akhir Bulan di Bakso Kemon yang dijamin bikin kantong dan perut sama-sama hepi. Cus geser kiri ya buat liat menu apa aja yang bisa kamu nikmatin, cukup dengan 12RIBU! 🀀 . Syarat & Ketentuan berlaku. #YukKitaKemon #YukKitaSerbu ___ Cabang Tebet πŸ“Jalan Tebet Utara Dalam No 12 (Sebelah Bebek Ginyo) πŸ“ž081383163554 - Cabang Batam πŸ“ Jl.Laksamana Bintan ,Komplek Bumi Riau Makmur. Blok D ,No 12-13 Batam Kota Sungai Panas (Depan Auto Plus, sederetan Orange World πŸ“ž081270888884 - Cabang Rawamangun πŸ“Jalan Waru no 29A, Rawamangun, Jakarta Timur (Dekat Total Buah) πŸ“ž081290901129 - Cabang Bekasi πŸ“Jl Pulo Sirih Utama FE no. 333 Galaxy, Bekasi πŸ“ž087800164280 - Cabang Jatiasih πŸ“Jalan Raya Jatiasih No 9 Jatiasih Bekasi (100m setelah pasar jatiasih, seberang bank mandiri syariah) πŸ“ž08170037190 - Cabang Bandung πŸ“ Jl Terusan Jakarta no. 228 Antapani, Bandung πŸ“ž 08975330394 ___ For Business Inquiries: βœ‰οΈ baksokemon @gmail.com ___ #foodescape #foodblogger #foodies #qraved #meatball #bakso #baksojakarta #foodblogger #foodporn #explorejakarta #kulinerjakarta #jakartaculinary #jktfoodies #foodprnshare #jktfoodbang #baksokemon #eeeeeats #baksoclubid #baksomalang #jajanbakso #miebakso #baksorekomendasi #baksoenak

  • 13
  • 1
  • 31 Minutes ago

Tempatnya baru kayaknya..awalnya ga terlalu tinggi ekspektasinya,karena cuma katsu biasa aja kan,tapi pas liat ada promo cashback ovo 60%,sikaaaat!!! Eh ternyata ga mengecewakan lho,enak πŸ˜‚ sebenernya ada pesen chicken curry dan soft boiled egg yang dibalut katsu juga,tapi karena udah ga tahan pengen makan,jadi bodo amat lah gapake poto haha Oiya,karena pake ovo,total semua sekita 150k,terus dapet cashback 50k! Mantappuuu!!! . . . πŸ“ Kimukatsu Bintaro XChange πŸ’Έ 42k . . #food #foods #foodporn #foodpornography #foodie #foodies #foodblogger #eat #eeeeeats #foodism #foodislife #foodstagram #igfood #foodstyle #yummy #jajanan #enak #tangerang #tangerangfood #tangerangkota #amazingfood #amazingfoodindonesia #tamanjajanbintaro #kulinerbintaro #jktfoodbang #jakarta #bintaro #anakjajan #katsu #chicken

  • 14
  • 0
  • 32 Minutes ago

Uuunch Nelen ludah gak guys 🀀malam2 liat ginian,jd laper kan kan 😁 Martabak manis keju pake kismis,siapa yg dah cobain? Martabak satu ini selalu terfavorit @hendijajan adonan pandan nya harum,lembut,harga nya gak bikin kantong jebol. . Martabak pandan roll yg viral dintanjung duren guys. Yg belum cobain mesti cus merapat dah!πŸ‘ . πŸ“JL.Tanjung Duren Raya no.45 🏠 @martabakbangkaakim πŸ“² 0812 8259 8887 βœ”HALAL . #HendiJAJAN #martabak #martabakmanis #martabaklover #kulinerjakarta #jajananmalam #martabakbangka #jakarta #jajananenak #foodshare #dietmulaibesok #kulinermalam #foodies #cemilanenak #cemilanmalam #jktfoodbang #explorejakarta #lezat #foodporn #jktfooddestination #anakjajan #indonesianfood #grabfood #jktfoodies #kuliner #enak

  • 84
  • 16
  • 32 Minutes ago

Reposted from @diskon.indonesia - Yap kalian benar! Ini dia special produk di hari Jumat besok. Yaitu Freshpack Quart hanya 120k! Ayo tentukan dari sekarang di store Baskin Robbins mana yang mau kamu serbu ya😊 . tag teman teman yuk mumpung ada promo freshpack quart cuma 120rb dari baskin robbins . #BaskinRobbins #BaskinRobbinsID #HaiBaskinRobbins #baskinrobbinsindonesia #eskrim #icecream #freshpackday #jktfoodbang #jktfoodestination #bdgfoodies #jktfoodies #anakjajan #eatandtreats #makanterusss #infodiskon #diskon #dessert #promo #freshpack #bdgfoodspot #sbyfoodies #sbyfoodhunter #diskonid - #regrann

  • 4
  • 0
  • 32 Minutes ago

Reposted from @diskon.indonesia - Yang udah gajian angkat tangaaan! πŸ™‹ πŸ™‹ Beli 6 Assorted GRATIS 6 Mix Classic doughnut harga menjadi 72.000/lusin πŸŽ‰ Berlaku di seluruh store Krispy Kreme kecuali airport.😊❀️ Tag pacar atau pasangan kamu buat minta traktiran dong... πŸ˜† __ __ __ Promo Payday berlaku di store, jika mau beli pake GoFood tulis di keterangan nya "Promo Payday" ya.. Dan ingatkan drivernya untuk beli promo ini 😊 . tag teman teman kamu nih buat promo payday dari krispykreme πŸ˜€ . #krispykremeid #krispykreme #anakjajan #diskonid #hemat #infodiskon #infopromo #jktfoodblogger #JKTfoodbang #jktfooddestination #foodies - #regrann

  • 3
  • 0
  • 32 Minutes ago

Nah di tangerang akan ada Sangnaualuh by Pasta Kangen Tanggerang. Tempatnya cozy banget buat dijadiin tempt nongkrong, parkir nya yg luas dan menu makanan yg banyak 😍 Yuk merapat guys! Lokasi : Jalan Raya Binong No, 16-17 Tangerang, Banten Ig : @sangnaualuh.paska - 🀝 Info kemitraan πŸ“žCall/WA 0812 3459 9720 πŸ“Jl. Salemba Tengah No.39A, RT.14/RW.3, Paseban, Senen, Kota Jakarta Pusat Youtube : PastaKangen ID - #pastakangen #pastakangenid #pastakangenfoodpedia #food #thefeedfeed #foodoftheday #instayum #foodlovers #foodgasm #foodporn #foodphotography #foodies #foodblogger #foodreview

  • 10
  • 1
  • 33 Minutes ago

Grand opening Warunk UniqLho by Foodpedia 27 April 2019!! Yuk mampir semuanya ke sana karna akan ada menu menu yg pastinya buat kalian ngilerrr😱😱 Lokasi : Plaza lawu, Jl. Pahlawan kartohajo No.47 Kota Madiun Jawa Timur Instagram : @warunk_uniqlho - 🀝 Info kemitraan πŸ“žCall/WA 0812 3459 9720 πŸ“Jl. Salemba Tengah No.39A, RT.14/RW.3, Paseban, Senen, Kota Jakarta Pusat Youtube : PastaKangen ID - #pastakangen #pastakangenid #pastakangenfoodpedia #food #thefeedfeed #foodoftheday #instayum #foodlovers #foodgasm #foodporn #foodphotography #foodies #foodblogger #foodreview

  • 7
  • 2
  • 35 Minutes ago

. πŸƒπŸƒπŸƒ . PUDDING ALPUKAT COKLAT πŸ₯‘ . Tersedia dalam ukuran, β€’ Loyang 22 cm (2.250ml) β€’ Cup 200 ml (Min 8 cup) β€’ Rhum Vanila Vla 500 ml . Menerima pesanan untuk acara arisan, pengajian, komsel, reunian, meeting, pesta dll. . Order, LINE @loyang.mas (Fast Response) WA 0877-8000-0022 . Pengiriman melalui, GO-SEND Instant / GO-CAR / GrabExpress Bike / GrabExpress Car . #pudding #puddingjakarta #puddingtamio #jualpuddingtamio #puddingtamiojakarta #jualpuddingtamiojakarta #jualpuddingmilo #jualpuddingoreo #regalpuddingjakarta #jualregalpuddingjakarta #jualregalpudding #puddingregaljakarta #jualpudding #jualpuddingjakarta #jualpuddingregal #jualpuddingregaljakarta #oleholehjakarta #loyangmas #loyangmasjakarta #jakartafood #jktfoodbang #kulinerpik #kulinermuarakarang #kulinerpluit

  • 27
  • 0
  • 35 Minutes ago

Indonesia Pusat Papan Tulis Whiteboard Blackboard Flipchart Corkboard Dan Peralatan Kantor Lain *Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Tokopedia: Toko ATK JKT WA: 081510051350

  • 5
  • 1
  • 35 Minutes ago

Karena rasa ga bisa bohong. Lontong buatan kami texturenya halus dan isinya melimpah. Tersedia dua versi termasuk pedas dan non pedas (πŸ“· @makfoodies) . Open pre-order untuk minggu ini, yuk contact WA kita sebelum kehabisan! . #dapoerlittleblessing #cateringrumahan

  • 21
  • 6
  • 38 Minutes ago

Alhamdulillah hari pertama buka rame dan berkah. Ayo guys yg belum sempat merapat buruan datang.lokasinya jl Ciptomangunkusumo no 99 Ciledug.rasakan sensasi menunya dan nyaman tempatnya udah......udah....udah #foodpediaasia #foodbloggertangerang #tempatmakanmurah #jktfoodbang #kulinertangerangkota #foodpediaciledug #promorestoran #jakartakuliner #tempatnongkrongenak #makananmurahenak #cafenyaman #tempatnongkrongasyik #

  • 1
  • 0
  • 39 Minutes ago

CARA PESAN: GOFOOD Cari MAY BAKMI . Tinggal pilih mau yg mana. Udah ada harganya langsung, jadi jangan bingung lagi ya. kami buka dari jam 09.00-15.00 (tapi kalo udah habis kami tutup lebih cepat yaa) Ayo cepetannn pesennn 😘 #instafood #foodblogger #foodie #foodporn #foodgasm #foodlover #foodstagram #makanenak #eatwell #goodfood #food #foodlover #jakartaculinary #foodstagram #kuliner #infokuliner #jktfooddestination #jktfoodhunting #anakjajan #jktfoodbang #mieayam #sambalmatah #mieayamsambalmatah #mieayambakso #miepangsit #laperbaper #gofood

  • 12
  • 0
  • 40 Minutes ago

Terima kasih mbak @novitaangie sudah menjadi customer setia kami. Beliau begitu cantik dan menginspirasi para wanita dengan kemandirian dan karyanya. Merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk menjadi menu pilihan terfavorit Mbak Angie #ayamgorengpangjay #thebestayamgorengintown

  • 30
  • 1
  • 41 Minutes ago

Hi Eaters, Udah pada cobain Wall’s Cornetto Silverqueen blm? Rasanya enaaak dan buat kamu yang suka manis pasti akan suka sama Cornetto Silverqueen ini lho. . . .. .. ... ... #foodies #anakjajan #eatandshout #jkthungry #eatandtreats #eatandcapture #cornetto #icecream #silverqueen #foodie #jktfoodies #fooddiary #foodhunting #foodhunter #fooddirectory #jajanterus #jktfoodbang

  • 20
  • 0
  • 42 Minutes ago

Ada yang lagi makan malam? Shigeru buka di summarecon mal serpong minggu lalu loh πŸ˜† agemono dan sushinya lumayan lengkap jadi ngga usah jauh-jauh ke aeon lagi deh~ (kecuali BM takoyaki ya) 😝 . tadi nyobain siew mai goreng dan pudding choco cheesenya tapi menurutku rasanya agak berbeda dengan cabang moi. Next time mau cobain sushinya~❀ . 🌟 7/10 πŸ’΅ start from 3k πŸ“ Summarecon Mal Serpong

  • 17
  • 4
  • 43 Minutes ago

Guedine lurd sosis e 😱😱😱 . Ada yang berani coba sosis guede begini gaes? . πŸŽ₯ DM . 🎬 Youtube: GILA MAKAN OFFICIAL #gilamakanjogja β€’β€’β€’ #indovidgram #ivgfood #jogjavidgram #vidgram #tastemade #foodvideo #9gag #mouthwatering #videogram #dietmulaibesok #starvingtime #jktfoodbang #video #foodgramyk #kuliner #food #foodporn #foodblogger #kulinerjogja #kulineran #eatgood #9gagnomnom #l4l #anakjajan #foodie #kulineraddict #mukbang #foodstagram #makan

  • 55
  • 3
  • 48 Minutes ago

[TEA TIME 🍡] - Back to you TEA, karena JKT belakangan lagi panas, akhirnya pesen yang dingin 😁 Yang baru di @plazaindonesia ada Tea Station dari LA πŸ‘πŸ» - First timer maka jd minta direkomen yg biasa dipesan orang2, JASMINE GREEN TEA & OSMANTHUS OOLONG TEA πŸƒ - Left: Jasmine Green Tea, less ice, 25% sugar (fragrant with sweet finish) Right: Osmanthus Oolong Tea, less ice, 25% sugar (black tea, intense flavor with bitter after taste) if you're not a tea drinker you may need 75%-100% sugar - PRO TIPS: Tea mereka tipe yang pekat ya, jd kalau pesan bs cobain dulu kalau mau tambah gula lagi dikasih kok πŸ‘Œ β–ͺβ–ͺβ–ͺ 🍡: price range from 19k-25k πŸ“: Plaza Indonesia level 5 β–ͺβ–ͺβ–ͺ Follow @BestFoodJKT for more food updates & turn on post notification to get the latest update from us πŸ˜‰ #BestFoodJKT #bestfood #Teastation #plazaindonesia #thamrin

  • 15
  • 1
  • 49 Minutes ago

Bubur Ayam di Warkop 1899 . Murah meriah cuman 8 rebu seporsi cui, murah tapi enak si buburnya ini. Ada mie, robak, burjo, ketan item juga disini, murah2 semua harganya kisaran 10rb an. Buka 24 jam ! . #TUKANGJAJANMALAM #KANGJAMALFAVORIT βž– πŸ“Œ Warkop 1899 Jl. Puri Mutiara, Cilandak - Jaksel πŸ•˜ 24 Jam πŸ’° Bubur Ayam Rp. 8rb . . . . . . . . . . #KANGJAMAL #buburayam #warkop #kulinermalam #streetfood #kakilima #makanmalam #kulinerjakarta #wisatakuliner #makanenak #kulinerindonesia #jktfoodbang #jktinfo

  • 108
  • 2
  • 50 Minutes ago

Good pastry, good life. Because all you need sometimes is only a good pastry to level up your mood. Double tap if you agree! #hootpatisserie #bestbakeryjkt

  • 17
  • 1
  • 51 Minutes ago

πŸ’™ *REAL NEW TESTIMONI* πŸ’™ 🀱 *πŸ…‘πŸ…”πŸ…‘πŸ…—πŸ…πŸ…’πŸ…˜πŸ…›γ€€πŸ…—πŸ…πŸ…œπŸ…˜πŸ…›* 🀱 *Kamis,25 April 2019* Kabar bahagia,Lagi-lagi bunda kami mendapat kado terindah dari tuhan dengan hasil garis 2 merahπŸ™‚ Nama : *Yudianto J* Umur: *istri 23 thn & suami 24 thn* Keluhan : ~*Haid tidak teratur* ~*Sperma encer* ☘ *Berhasil positif dengan Konsumsi herbal BEE alfalfa & seagold selama 1 bulan*. Dengan sekian banyaknya testi akan keampuhan herbal BEE,masihkah bunda enggan mengeluarkan materi yg memang terbilang tidak sedikit. Namun,itu semua hanya untuk menghadirkan sang buah hati ayah bunda 😘 *Yuk bunda,maksimalkan promil bunda bersama kami,buang semua ragu di benak & hati bunda,YAKINKAN diri bunda bahwa bunda juga bisa seperti beliau yg lebih dulu POSITIF πŸ‘ͺ* *Salam ✌ garis merahπŸ’*

  • 6
  • 1
  • 51 Minutes ago

Salah satu terenak di Indonesia menurut Wonderful Indonesia itu Gulai Ikan. Kalo menurut kamu gimana? #ijmpuri #bestpadangjkt

  • 23
  • 1
  • 52 Minutes ago

Makan malam di @kedairotikobi spicy menemukan lontong cap go meh spesial.. isinya lengkap banget ada suwiran daging ayam, opor ayam, telur , kentang goreng garing, dan kerupuk.. kuahnya gurih dan saat dicampur sama cabe nya langsung deh sempurnah... . ----------------------------------------- . πŸ“ @kedairotikobi . πŸ’Έ 45K ( Lontong Cap Go Meh Spesial ) HALAL ----------------------------------------- . #indonesianfood #jktfoodbang #jktfooddestination #spicy #spicyfoodid #anakjajan #buzzfeast #beautifulcuisines #thefeedfeed #dailyfoodfeed #foodnetwork #yummy #delicious #cumibakar #f52grams #spicy #spicylover #hot #homemade #foodporn #foodgasm #foodstlying #foods #foodstagram #foodpics #avengers #pedas #dietmulaibesok #laperbaper #wowkuliner #anakkuliner #anakjajan

  • 17
  • 1
  • 53 Minutes ago

Fresh salmon for the winner. Who’s up for this? #kabutoid #soulofjapan

  • 35
  • 1
  • 54 Minutes ago

Sudah bisa dibilang ini adalah salah satu Comfort Food.. kalok ngak tau makan mana pastinyaa kesini dehhh . Biasanya sih pesannya mie tomatnya tpi untuk hari ini sya pesannya nasi goreng aja dehhh.dan special requestnya itu masaknya dengan cabenya biar lebih wangi dan enakk😱😱😱🀣🀣🀣❀❀ . Kwetiaw Afung Nasi Goreng IDR 26.000 Jalan Gedeh 18:00-21:00 #nonhalal #medanfoodliciousnonhalal . #Medanfoodlicious #foodlicious  #foodphotography #foodblogger #foodporn #foodie #jktfoodbang #foodismyhappiness #anakjajan #foodgasm #foodlovers #foodism #foodgram #tidaksombong #kuliner  #makanmana #makananenak #wowkuliner #wowkulinermedan #wisatakuliner #jktfooddestination #foodphotography #foodblogger #wowkuliner #foodie #eatandtreats #kulineraddict #foodismyhappiness #kulinernusantara  #makanterus #makanmakan #foodphoto #foodpics

  • 167
  • 2
  • 55 Minutes ago

Indonesia Pusat Papan Tulis Whiteboard Blackboard Flipchart Corkboard Dan Peralatan Kantor Lain *Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Tokopedia: Toko ATK JKT WA: 081510051350

  • 5
  • 1
  • 56 Minutes ago

We offer tailored menu of the finest dish for MICE and meeting rooms events. This gravlax salmon with kale and lemon confit quinoa salad is just so tantalizing #pal8 #ascottsudirmanjakarta #servicedapartments #hotellife #leisure #dinner #event #jakarta #mice #corporate #food #maindish #jktfoodbang #jktfoodie #jktfoodies #jktinfood #placestogojkt #jktgo #travelokaeats #jktdelicacy #kulinerjakarta

  • 10
  • 0
  • 56 Minutes ago

Late night cravings! 🀀 Instant Ramen Noodle with Fish Cake. It's so tempting! #jktfoodhuntingvideo Video by : @misscarolinebong

  • 145
  • 4
  • 59 Minutes ago

#Repost @dapoer.lezat ( @get_repost) ・・・ haloo food lovers, hari ini @dapoer.lezat mau ngadain giveaway nih, untuk 3 orang pemenang, 3 orang pemenang yang beruntung akan mendapatkan 1 jar sambal tempoyak yg suwper pedes dan lezat ukuran 200ml caranyaaaa : 1. follow akun @dapoer.lezat 2. repost foto ini beserta captionnya 3. tag 3 org teman terdekatmu (bukan akun artis, olshop, atau fake account ya) 4. jika sudah, comment "done" di postingan ini 5. selama give away berlansung ig jangan di privat (agar mudah di cek) 6. ongkir seluruh indonesia di tanggung @dapoer.lezat 7. batas waktu sampai tanggal 26 april 2019 8. nama pemenang akan diumumkan di IG pada tanggal 27 april 2019 . . . .πŸ’•yuk ikutan , siapa tau kamu yang beruntung πŸ’• #giveawayindo #giveawayindonesia #giveawayid #giveawayjakarta #giveawaydepok #giveawaymakanan #depokculinary #tempoyak #sambaltempoyak #jualtempoyak #tempoyakjakarta #indonesianculinary #kulinerdepok #kulinerjakarta #jakartaculinary #tempoyakikanpatin #tempoyakdepok #jualtempoyakjakarta #tempoyakbogor #sambaltempoyakjakarta #sambaltempoyakdepok #jktfoodbang #kulinerjogja #kulinerbandung #cateringjakarta #nasiminyakjakarta #cateringdepok #cateringnikah #cateringnikahmurah

  • 13
  • 0
  • 59 Minutes ago

From: @gokanaresto . Akhirnya gajian juga ya, Gokana-San! Rayakan gajian dengan cashback besar-besaran sebesar 50% dari Go-Pay! Jadi langsung aja kunjungi semua Gokana Ramen & Teppan outlet HARI INI dan BESOK, dan nikmati menu ramen lezat dengan hanrga yang hemat! . Syarat & ketentuan: 1. Program berlaku atas transaksi menggunakan GO-PAY 2. Program berlaku untuk pembelian seluruh item 3. Program berlaku tanpa minimum pembelian 4. Program berlaku di seluruh gerai Merchant 5. Maksimum cashback yang diberikan dalam Program adalah sebesar Rp 15.000,- 6. Program berlaku dengan ketentuan maksimum 1 kali cashback per brand per periode selama Jangka Waktu untuk setiap pelanggan β€’ #gokana #gokanaramenteppan #anakjajan #eatandtreats #jktgo #jktfoodbang #jktfooddestinations #tastespotting #instafood #feedfeed #starvingtime #foodstagram #foodporn #foodgasm #foodie #giladiskon #katalogpromosi #diskonjakarta #promogofood #gofood #payday #qraved #zomato #lifeistasy #yogyadiskon #mbakminkulineran

  • 10
  • 0
  • 1 Hour ago

matcha top 🍦

  • 18
  • 2
  • 1 Hour ago

Martabak Bangka Alau! @jktfoodhunting Amazing Video . LOCATION: Martabak Bangka Alau, Jln Mandala Raya no 10, Tomang, Jakarta . Follow #jktfooddestinations & @kevinchandra88 Untuk Info Kuliner Terupdate πŸ˜πŸ‘πŸ»

  • 489
  • 9
  • 1 Hour ago

PROMO ALERT!! Yuk merapat gengss!! BUY ONE GET ONE nih untuk setiap pembelian SUPER JOHN SAPI atau MONSTER JOHN AYAM anda akan mendapatkan JENNY gratis!!. . Caranya anda hanya perlu follow IG @rotijohncabangjakbarpalem repost / story foto ini, Tag 3 teman anda lalu perlihatkan ke kasir kami (Hanya untuk pembelian di tempat). Cuzzz tunggu apa lagi gengs meluncurr!!!. . . πŸ“ @rotijohnsbycabangjakbarpalem Jl. Taman Palem Ruko Blok AA1 No. 3 (Depan gerbang Citra 6) Jam buka : 12:00-Lemes GoFood🍴GrabFood πŸ›΅ Available . . . #rotijohn #rotijohnsurabaya #rotijohnsubarayajakbar #monsterjohn #jakartastreetfood #jakartafood #streetfood #kulinerjakartabarat #foodporn #foodie #instafood #foodphotography #foodblogger #yummy #foodgasm #foodlover #instagood #foodies #foodpics #like #foodstagram #delicious #follow #tasty #photooftheday #kulinerjakarta #anakjajan #eatandtreats #jktfoodbang #kuliner

  • 6
  • 0
  • 1 Hour ago

Who loves Ramen? πŸ™‹πŸ»β€β™€οΈπŸœπŸœπŸœ . Kalau kalian lagi cari ramen halal yang enak, ini bisa dicoba! Kita penasaran coba karna review di zomato bagus, dan lagi ada promo zomato gold juga buy 1 get 1 on food yekan, tidak boleh disia-siakan ofkors haha jadi mampirlah kita kesini, dan turns out enak! Kaldu ayam nya berasa banget πŸ˜‹ dan kalau kalian suka pedes, please cobain spicy ramen. Pedes nya nyengat banget tapi bikin nagih haha yang medium aja udah pedes banget banget.... mie nya juga bisa pilih mau yang gede atau kecil. Selamat mencoba guys! 🍜🍜🍜 . πŸ“ @seirockya.ramen , Supermall Karawaci, Tangerang 🍜 Toripaitan Ramen Shio with Egg (65k) 🍜 Seirockya Spicy Ramen Level Medium (68k) ⭐️ Zomato gold 1+1 on food . . . #ramen #ramenhalal #jktfoodies #jktfoodbang #anakjajan #eatandtreats #jktgo #kulinertangsel #foodblogger #indonesia #japanesefood #spicy #tasty #buzzfeedfood #instafood #makanmakan #jajan #foodporn #foodgasm #laperbaper

  • 18
  • 3
  • 1 Hour ago

- Sate Madura - Kalau makan sate madura, sudah pasti minimal harus 2 Porsi 🀣 Soalnya sekali gigit aj 2-3 tusuk, kalau 1 tusuk rasanya kurang gigit πŸ™„πŸ™„ Dimana sate Madura Fav kalian guys?? Yang enak ya, rekomen ke koko dlu... . ------ #kulinerkoko ------ 🏠 Sate Madura Sakara πŸ“ Jl.Karakatau, Sebrang Clover - Medan πŸ’² Rp 16.000,- / Porsi πŸ•› 17.30 - 00.30 πŸ“¦ GoFood ( Sate Sakara ) βœ… Halal . #eatandtreats #kulineraddict #hidupuntukmakan #makanmana #Kuliner #kulinerIndonesia #nomnommedan #medanfoodblog #kulinermedan #wowkuliner #tukangmakan #medanfood #anakjajan #seleramakan #makananmedan #makananenak #makanenak #thehungryeyes #medanfoodlover #jktfooddestination #jktfoodbang #foodie #foodstagram #instafood

  • 518
  • 8
  • 1 Hour ago

Nossos salgadinhos sΓ£o tΓ£o irresistΓ­veis que Γ© impossΓ­vel comer um sΓ³! Experimente! Bateu a fome? Salgadinhos toda hora!!! FaΓ§a jΓ‘ sua encomenda!! Disk entregas: πŸ“ž (16) 3242-9115. Rua NhonhΓ΄ do Livramento, 1072 - Monte Alto/SP

  • 8
  • 2
  • 1 Hour ago

Ngebakmi lagiii...maap ya bakminya edisi non halal lagi, anaknya terlalu doyan ama ibab πŸ˜‚. Kali ini bakmi medan kebon jahe, ini salah satu bakmi yg kyknya cabangnya udah ada di mana2 deh. Udah lumayan lama gak makan ini jadi iseng balik lg. Porsinya sih jngn di tanya ya, porsi kecil aja tuh udh cukup bikin kenyang. Kalau mau kenyang bgt ya porsi besar. So far buat gw masih bukan yg terbaik, tapi enak lahh. Kuahnya gurih, topping melimpah, mienya kenyalnya pas...cm gak wow aja hehehe. . . . πŸ“Bakmi Medan Kebon Jahe @souq.pasarmalam SMS Gading Serpong . . . #bakmiclubid #bakmi #noodlelovers #kulinergadingserpong #kulinerserpong #kulinertangerang #makanbiarsenang #anakjajan #anakkuliner #jktfoodbang #jktfooddestination #foodies #foodblogger #likeforlike #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #followforfollow #followforfollowback #instalike #instafood

  • 41
  • 7
  • 1 Hour ago

#askketo: Makan pisang bikin gemuk. Mitos atau fakta? . Makan pisang untuk menggemukkan badan adalah diet yang baik. Jika Anda kesulitan menaikkan berat badan atau terlalu kurus, maka makan banyak pisang adalah hal yang baik. Satu buah pisang memiliki kalori sebesar 108 kal, dengan karbohidrat sekitar 18 gr dari semua berat pisang. . #ketodietcatering

  • 7
  • 1
  • 1 Hour ago

#Repost @chitraria with @get_repost ・・・ Siapa doyan pek camke???? . . . . Gw si doyan banget, pas lagi nemuin ada yg enak deket rumah yaitu @samudra_fishball disini selain ada steambot ada jg pek cam ke yg enak bingits. Ayamnya menggunakan ayam kampung pilihan yang empuk dan yg pst minyak wijen nya ga pelit..wajib dicocol sm sambelnya edann... . . . πŸ“ @samudra_fishball Jl Taman palem lestari blok A5/57 cengkareng πŸ’Έ Pek cam ke 1/4 ekor (40k), 1/2 ekor (75k), 1 ekor (140k) Halal πŸ™‹β€β€β€β€ . . #sikentangmoto #sikentangfoodjournal #makanmana #jktfoodbang #jakartaculinary #kulinerjakarta #jakartaeatery #ayamrebus #ayamkampung #pekcamke #pekcamkee #jakartafood #fuzhoufishball #samudrafishball #samudrasteamboat #fishball #福州鱼丸 #fishballsoup #chinesefood #food #kuliner #nomsg #makanenak #makanmakan #promo #gopay #foodlover #foodstagram #gofoodjkt

  • 17
  • 2
  • 1 Hour ago

Yay! ayo segera ke @foodpediaparungpanjang terdekat dari kota kamu yuk! Ada menu special dari Foodpedia Parung Panjang. Kamu wajib cobain menu Pasta, pizza, rotibakar, ayam geprek dll. Pas banget nih untuk jadi makan siang kamu hari ini bareng keluarga atau temen. Lokasi : Perumahan Sentraland Paradise Ruko blok A np.43 (mallorca) Jl. Anggur raya no.07-08 Rt002/009 kel. Kabasiran Kec. Parung PAnjang , Bogor Instagram : @foodpediaparungpanjang - 🀝 Info kemitraan πŸ“žCall/WA 0812 3459 9720 πŸ“Jl. Salemba Tengah No.39A, RT.14/RW.3, Paseban, Senen, Kota Jakarta Pusat Youtube : PastaKangen ID - #foodpedia #foodpediaasia #foodpediaid #food #thefeedfeed #foodoftheday #instayum #foodlovers #foodgasm #foodporn #foodphotography #foodies #foodblogger #foodreview

  • 22
  • 2
  • 10 Hours ago

Es Kopi Karamel Jawa Panas terik enaknya minum yg seger2 nih. Uniknya lagi, kopi ini pake susu kental manis di tambah ice cream gula aren Bisa bayanginkan gimana segernya kopi ini di terik matahari yg menyengat πŸ’• . . . #coffee #coffeetime #foods #foodie #foodstagram #foodblogger #foodlover #foody #foodpics #foodphotography #food #foodporn #foodgasm #fooddiary #foodography #foodpics #goodfood #eat #love #travel #travelblogger #instagood #instafood #kuliner #anakjajan #goodvibes #jktfoodbang #asianfood

  • 127
  • 8
  • 1 Week ago