#ayamtaliwang

22,406 Posts

Top Posts

Met siang sahabat igers , waktunya setor @td_cooknbake #belajarbarengtigadara_33 Dengan tema : Ayam taliwang Pake resepnya sis can @xanderskitchen Enakk bgt πŸ‘ . . . Ayam taliwang πŸ—πŸ— Reecook @tina_komara Source @xanderskitchen . . * Bahan : . 1 ekor ayam kampung , potong jd 4 2 sdm kecap manis (optional) 1sdm gula merah disisir Secukupnya garam , gula dan air . . * Bumbu yang dihaluskan : . . 15 btr bwg merah 7 siung bwg putih 15 bh cabe merah keriting 15 bh cabe rawit 2 ruas kencur 1 bh tomat 1 sdt rebon/terasi . . * Caranya : . . 1. Tumis bumbu halus sampai harum dan matang 2. Masukkan ayam , aduk sampai berubah warna 3. Tambahkan air , gula merah , garam dan gula , ungkep ayam 4. Masak sampai ayam empuk dan bumbu mengental 5. Tambahkan kecap manis , cicipi 6. Bakar ayam diatas arang sambil sesekali diolesi sisa bumbu πŸ‘Œ . . #ayamtaliwang #resepayamtaliwang #chickenlover #homecooking #homemadefood #foodpost #foodshare #semuabisamasak

  • 557
  • 124
  • 7 Months ago

Dengan resep ini, gak perlu nunggu kalau ke Lombok lagi untuk menikmati lezatnya ayam bakar taliwang πŸ— . Follow @cchannel_id untuk resep khas Indonesia lainnya πŸ’› Bahan yang diperlukan: - Bawang putih ..... 10 pcs - Bawang merah ..... 20 pcs - Kencur ..... 3 ruas - Terasi ..... 1 sdt - Kemiri ..... 5 pcs - Cabai rawit ..... 4 pcs - Cabai keriting ..... 10 pcs - Minyak goreng - Daun jeruk ..... 2 lembar - Daun salam ..... 2 lembar - Serai ..... 1 batang - Air jeruk nipis ..... 1 sdt - Lada ..... secukupnya - Garam ..... secukupnya - Ayam ..... 1 ekor Kamu ingin hasil masakanmu direpost oleh CCHANNEL? Kamu bisa mention @cchannel_food_id dan gunakan hashtag #cchannelfoodid pada captionmu! πŸ’› #cchannel #cchannelid #cchannelfood #cchannelfoodid #inspirasimasak #cookingtutorial #tutorialmasak #masakmudah #goodfood #savory #ivgfood #ayamtaliwang #Indonesianfood #grilledchicken #resepayamtaliwang #ayambakartaliwang #makanankhaslombok #masakannusantara

  • 1,099
  • 7
  • 4 Months ago

Ayam taliwang, habis ungkep pake resep nya cican @xanderskitchen thanks ya Cc selalu share resep n tips, sukses selalu cc Ne poto langsung dari wajan ya ✌️, met maksi epribadi.. Suka bingung mau masak apa, intip sana sini jadi gak keder lagi πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚ #masakanku #masakansederhana #mommykimifood #cookingmama #cooking #uploadmasakan #makananrumahpalingenak #marikitamakan #masaksimple #menusimple #homecookingisthebest #masakanrumahan #doyanmasak #doyanmakan #mudahcepatsenang #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #janganlupamakansayur #doyancooking #ayamtaliwang

  • 683
  • 48
  • 10 Months ago

Wah siapa yg suka ayam yg satu ini nih .. Ayam taliwang. Jangan lupa kalau ke pasarlama tanggerang, Kalian harus cobaiin @ayamtaliwang_ayu .. cobaiin yg super pedesnya .. pedes tapi pengen makan terus πŸ˜‚πŸ˜‚ - - - - πŸ“ @ayamtaliwang_ayu ( Pasar Lama Tanggerang ) πŸ“ HALAL πŸŽ– 4,5/5 πŸŽ₯ Youtube : kuliner kota jakarta - - - - @jktfooddestination @laperbaper @dietmulaibesok @destinasijajan @wowkuliner @videomasak @video.masak @laper.sampe.geter @dagelan @laperbener @9gagnomnom @laperjajan @laperbuncit @wowresep #kulinerkotajakarta #ayamtaliwang #ayam #kulinerjakarta #bali #lunch #photooftheday #foodshare #makananenak #enak #food #foodies #foods #foodoftheday #foodinstagram #jktfoodbang #jktfooddestination #anakjajan #laperbaper #foodgasm #indonesianfood #spicyfoodid #spicy #makananenak #jktfoodies #explorejakarta #jktinfo

  • 16,943
  • 523
  • 6 Months ago

Usut diusut. Tempat ini adalah pemasok bahan setengah jadi untuk beberapa restoran yang menjual menu ayam taliwang di daerah jakarta. Bisa jadi resto ayam taliwang yang pernah kamu makan bahan nya ngambil dari ayam taliwang pak rosidi πŸ˜‚πŸ˜‚ . . dimana ayam taliwang favorite kalian gengs? - - - πŸ“ Ayam taliwang pak rosidi ( Jl. Panjang arteri raya kedoya, kedoya selatan, kebon jeruk jakarta barat ) πŸ“ HALAL πŸ’° 42.000 πŸŽ– 4,5/5 πŸŽ₯ YOUTUBE : Om Makan Om ⏰ 10:00-22:00 . - - - @jktfooddestination @laperbaper @dietmulaibesok @destinasijajan @wowkuliner @videomasak @video.masak @laper.sampe.geter @dagelan @laperbener @9gagnomnom @laperjajan @laperbuncit @wowresep #wowculinary #ayamtaliwang #pedes #kulinerjakarta #favorite #lunch #photooftheday #foodshare #nikmatduniawi #enak #food #foodies #foods #foodoftheday #asoy #jktfoodbang #jktfooddestination #ommakanom #lezatnikmat #foodgasm #indonesianfood #spicyfoodid #spicy #makananenak #jktfoodies #explorejakarta #jktinfo

  • 3,271
  • 143
  • 4 Months ago

Mampir ah di @ayamtaliwangtomangtolkedoya krn selain ayam bakarnya enyak banget, juga ada paket2 yg menggodah selera mr nyam.... . Nah paketnya juga kalo weekdays nih, cuma 35k nih dapat 1/2 ekor ayam taliwang, plecing kangkung, tahu/tempe and nasi..... murah bingit kan . Nah untuk weekend ada promo beli 2 ekor ayam dapat 1 ekor ayam nih, jadi okhe banget kan, and satu lagi harganya juga murah bingit, 1 ekor ayam nya cuma 50k aja, jd 3 ekor cuma harganya 100k, cocok nih buat pestah pestah . Lokasinya juga gampang banget, di pinggir tol kedoya nih, sebrang rs siloam kebon jeruk . Yuk kesini yuk cobain ayam taliwang yang bener2 ayam taliwang nih . . . @ayamtaliwangtomangtolkedoya Ayam taliwang pinggir tol kedoya . . . #nyamfoodies #ayamtaliwang #ayamtaliwangtomangtolkedoya #ayambakar #grilledchicken #chicken #eeeeeats #foodoftheday #yummy #delicious #eatandtreats #foodgasm #foodnetwork #f52grams #dailyfoodfeed #buzzfeast #anakjajan #indonesianfood #foodporn #food #foodie #jktfoodbang #jktfooddestination #foodgasm #nibbleapp #onthetable #indonesianfood #like4like #makanmana

  • 1,408
  • 13
  • 2 Months ago

Leaving #Lombok tomorrow morning inshaAllah and tonight we indulged in the local cuisine of the Island - Ayam Taliwang. So delicious but my lips and tongue are still hurting and eyes and nose still running from the spices. Indonesia, your tolerance for hot food is unbelievable. Hats off. πŸŒΆπŸŒΆπŸŒΆπŸ‘’πŸ‘’πŸ‘’ #ayamtaliwang

  • 2,398
  • 41
  • 2 Years ago

Wah siapa yg suka ayam yg satu ini nih .. Ayam taliwang. Jangan lupa kalau ke pasarlama tanggerang, Kalian harus cobaiin @ayamtaliwang_ayu .. cobaiin yg super pedesnya .. pedes tapi pengen makan terus πŸ˜‚πŸ˜‚β£ -⁣ -⁣ .⁣⁣⁣ Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..☝️ ⁣⁣⁣ -⁣ πŸ“ @ayamtaliwang_ayu ( Pasar Lama Tanggerang ) πŸ“ HALAL πŸŽ– 4,5/5 πŸŽ₯ Youtube : kuliner kota jakarta -⁣ -⁣ Cr : @kulinerkotajakarta ⁣ -⁣ #kulinerkotajakarta #ayamtaliwang #kulinertangerang #kulinerenak #jangkrikkuliner #videomasakan #videomakanan #resepyummy #destinasijajan #marimakan #guniezzt

  • 1,237
  • 9
  • 2 Months ago

Recent Posts

No party is complete without dessert. Get our fluffy cakes on PAKET BUKBER - PAKET A & B - Assorted Cake #sajen #sajenjakarta #nasipete #nasibali #pete #indonesia #puasa #indonesiancuisine #food #foodporn #buntut #buntutbakar #nasibesek #culinary #ayamtaliwang #enak

  • 28
  • 0
  • 6 Hours ago

Ajak keluarga,teman,saudara dan rekan anda untuk berbuka puasa bersama di Bale Lombok. Menu-menu berbuka puasa yang sangat menarik dan ramah di kantong😊 Jadikan Bale Lombok tujuan utama untuk berbuka puasa bersama keluarga anda😊 β€’ β€’ πŸ“Jl. Tanah Abang II No. 103. Jakarta Pusat. 021 352 0677, 384 4912 . πŸ“Lippo Mall Puri Lt. 2, Jalan Puri Indah Raya Blok U 1 Jakarta Barat. 021 291 11274. πŸ“Setiabudi One Lt.2, Jl. H.R. Rasuna Said. Jakarta Selatan. 021 521 0601 β€’ β€’ Kami juga melayani delivery dan nasi kotak untuk acara anda. #masakanindonesia #balelombok #ayamtaliwang #ayambetutu #food #foodporn #foodstagramΒ  #foodgasm #foodphotography #instafood #foodism #deliciousΒ  #igfoodΒ  #foodblog #foodblogger #foodie #yummy #delicious #masakansunda #masakankhasindonesia #indonesiafood #nasikotakjkt #masakanlombok #kulinernusantara #ikanbakar #kulinerindonesia #rempahrempah #jktfooddestination #kulinerjkt #seafood #foodbloggerindonesia

  • 18
  • 0
  • 6 Hours ago

Save resep versi saya . Yg bosen makan ayam yg digoreng bs dicoba nih, lumayan praktis buat jadi stok makanan saat puasa buat sahur & buka . Ayam Bakar Taliwang Bahan: *1kg ayam, potong jadi 8 / 10 bagian (cuci bersih,lumuri 1sdt garam + 1sdm perasan jeruk nipis) *Air Β± 700ml *Β½ sdm gula merah *secukupnya garam / kaldu bubuk *1sdm terasi Bumbu halus: *4 buah cabe merah besar (buang bijinya spy ga pedas) *5 siung bawang merah *3 siung bawang putih *2 ruas kencur *3 butir kemiri *1 buah tomat * minyak goreng secukupnya Cara membuat: * tumis bumbu halus sebentar + terasi + gula merah + garam * tambahkan air, masukkan ayam. Ungkep (sesekali diaduk) sampai air surut * Matikan api, tunggu dingin, masukkan ke wadah tertutup, simpan di kulkas (chiller) * kalau mau disajikan tinggal di panggang Β± 7 menit bolak-balik,sesekali diolesin lagi sama sisa bumbu ungkepnya + ditambah kecap sedikit kalau mau. Selesai Note: * tambahin minyak goreng pas blender bumbu halus spy bisa muter jgn pake air * ini resep aslinya pedas manis jd bisa ditambahin rawit kalau mau, tp krn ada bocil jd cm pake cabe merah besar aja buang bijinya (asli ga pedes sm sekali & jd menu fav Arsy) . #ayamtaliwang #resepmasakanrumah #resepayam

  • 8
  • 0
  • 13 Hours ago

#Repost @nendakhoerunnisa β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Suasana bukber di @ctrpromotion sore tadi πŸ€— masyaallah alhamdulillah hampir tiap hari rame terus πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° . . Yang belum penah ke ctr yuk cobain, insyaallah enak dan murah πŸ€—πŸ€—πŸ€— hehee . . . . . . . . #alhamdulillah #ctr #bukber #bukbercimahi #cimahi #kuliner #kulinercimahi #kulinerbandung #cimahibanget #cimahihits #infocimahi #bandung #gofood #like #likeforlike #makan #enak #murah #jajanan #chicken #ayamtaliwang #ayampenyet #ayamgeprek

  • 28
  • 2
  • 13 Hours ago

Yuk #carikebaikan bersama @Gofood di bulan Ramadhan. Berbagi buka puasa bersama kerabat dan teman dengan order di @GoFood Driver juga manusia Hargai kerjanya Hujan dan panas ditempuhnya hanya untuk meraih rejeki buat keluarganya... #gofoodpartners #gofoodindonesia #kuliner #ayamtaliwang

  • 11
  • 0
  • 19 Hours ago

AYAM TALIWANG PAPIN . ⏰ 10.00 - 22.00 WIB πŸ’° Rp 12.000 - 20.000 πŸ“ Yogyakarta Credit: @taliwangpapin #makangan #makan_gan #ayam #ayamtaliwang #ayamtaliwangpapin #yogyakarta

  • 46
  • 3
  • 20 Hours ago

Minggu, 19 Mei 2019. Mantul Kaka2 SMAN 3 Cibinong πŸ‘. Anaknya kreatif2 dan baik sekali bantu kita merapikan piring kotor menjadi 1 tumpukan. Tengkyu gaes!! Live music nya jg okeh bgt deh ah 😘 . . #kedairaden #makanenakcibinong #restorancibinong #kedaicibinong #kulinercibinong #visitcibinong #pemdacibinong #keradenan #sukahati #cibinonghits #rumahmakancibinong #tempatnongkrongcibinong #terimanasibox #terimapesanannasibox #ayammaranggi #ayamtaliwang #bukbercibinong

  • 17
  • 0
  • 21 Hours ago

Kejut Nyata Tahan gak pake emosi... Iya khan.... 😊 β€œAyam bakar taliwang” skrg ada di @gardeneight , penasaran..iya khan.. Kesini aja gaezz, ditgg ya 😊 #gardeneight #gardeneightoutdoorcafe #ayamtaliwang #cafebone #boneterkini #ramadhan #bukber #kekinianbanget

  • 13
  • 0
  • 21 Hours ago

Our BEST-SELLER Ayam Gentong (Ayam Bakar Tumis Kelapa) dengan bumbu yang sangat meresap ke daging-daging. The best hampers to gift to your loved ones this season. Order through Link in Bio #sajen #sajenjakarta #nasipete #nasibali #pete #indonesia #puasa #indonesiancuisine #food #foodporn #buntut #buntutbakar #nasibesek #culinary #ayamtaliwang #enak

  • 18
  • 0
  • 22 Hours ago

Suasana bukber di @ctrpromotion sore tadi πŸ€— masyaallah alhamdulillah hampir tiap hari rame terus πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° . . Yang belum penah ke ctr yuk cobain, insyaallah enak dan murah πŸ€—πŸ€—πŸ€— hehee . . . . . . . . #alhamdulillah #ctr #bukber #bukbercimahi #cimahi #kuliner #kulinercimahi #kulinerbandung #cimahibanget #cimahihits #infocimahi #bandung #gofood #like #likeforlike #makan #enak #murah #jajanan #chicken #ayamtaliwang #ayampenyet #ayamgeprek

  • 124
  • 7
  • 22 Hours ago

β€œBESAN lovers β€œ maaf ya waiting list nya panjang nie sampai berdiri kehabisan tempat duduk πŸ™πŸ™.... Sabar ya gaeees yg bukber di @bebeksetan_hi πŸ₯°πŸ™ - - - - - - - #bebeksetan #bebekgoreng #bebekbetutu #bebektulanglunak #ayamgoreng #ayamkampung #ayamtaliwang #ayamgeprek #ayamjepang #puyuhgoreng #ikannilla #ikangoreng #infobekasi #infojakarta #infobogor #summarecon #sambelcibiuk #sambelmangga #sambelmatah #sambelgoang #sambeldadak #

  • 30
  • 2
  • 23 Hours ago
  • 33
  • 1
  • 23 Hours ago

Met sore... Siapa nih pecinta makanan Bali? πŸ˜˜πŸ™‹ Bingung menu berbuka puasa hari ini? πŸ€” Ke #WarungWardani aja! Ada promo menarik yang bisa kamu nikmati selama bulan Ramadhan loh! 😁 Dapatkan free takjil dan menu makanan khas dari #WarungWardani hanya Rp.45.000,- . Menunya swipe ya ➑️➑️➑️ - Paket Nasi Ayam taliwang + teh panas/dingin + free takjil - Paket Nasi Bebek garing + teh panas/dingin + free takjil - Paket Nasi goreng Wardani + teh panas/dingin + free takjil - Paket Nasi Lele goreng sambal matah + teh panas/dingin + free takjil Yuk, nikmati promo menarik selama bulan Ramadan hanya di #WarungWardani πŸ˜ƒ . IG @warung_wardani Cabang Resmi Warung Wardani Denpasar Authentic Bali Cuisine Halal πŸ“Transmart Cempaka Putih Jakarta πŸ“Trans Studio Mall Cibubur . . . #Ramadan #ayamtaliwang #promomakanan #promoramadhan #paketbukapuasa #kulinercibubur #kulinerjakarta #bukber #menubukapuasa #menubukber #masakanindonesia #kulinerindonesia #homemade #igfood #makananenak #makanmakan #komunitaskuliner #wisatakulinerjakarta #jakarta #infokulinerjakarta #anakjajan #ramadhan2019 #kulinerjakarta #nasibebek #makananbali #masakanbali #balicuisine #transmartcempakaputih

  • 187
  • 43
  • 1 Day ago

Pencinta pedas... Kemuning Catering Punya menu tepat buat yang suka pedas... Ayam Bakar Taliwang dan Ayam Puyung Lombok... Ennnaaaakkkk buangggeeetttt #ayambakar #ayamtaliwang #lombok #cateringdepok #catering #nasibox #nasikotak #ayam #pedasgila #pedasmampus #pedasbanget #pedas #cabecabean

  • 13
  • 1
  • 1 Day ago

Bagaimana kabarmu Hari ini? Semoga selalu sehat ya! Untuk jaga kesehatan, makannya juga harus sehat... Yuk, order aja di #rantangayam untuk mendapatkan kesehatan dan kenikmatan sekaligus dalam satu makanan. . . . . #rantangayam #ayamkekinian #ayamtaliwang #ayamwoku #enak #delicious #mantap #lezat #order #sehat #nomsg #healthyfood #homecook #masakanrumahan #bersih

  • 9
  • 0
  • 1 Day ago

A dip into our delicious sambal to break the fast this season. Something so good and comforting! Order via Link in Bio #sajen #sajenjakarta #nasipete #nasibali #pete #indonesia #puasa #indonesiancuisine #food #foodporn #buntut #buntutbakar #nasibesek #culinary #ayamtaliwang #enak

  • 21
  • 0
  • 1 Day ago

PELECING KANGKUNG. Ini adalah menu makanan yang gak kalah nikmatnya dari @ayamtaliwangpetarung . β€’ Pelecing Kangkung ini terdiri dari kangkung dan tauge yg di rebus, disajikan dengan sambal di atasnya. Nikmat banget disantap dengan atau tanpa nasi. β€’ Ayo buat kalian kalau belum sempet ke lombok, bisa banget kok nyoba makanan khas ini di @ayamtaliwangpetarung β€’ β€’ β€’ β€’ #makanantradisional #ayamtaliwang #pelecingkangkung #kulinercimahi #foodie #makanpakaireceh #cimahi #makanmurah

  • 13
  • 1
  • 1 Day ago

AYAM BAKAR TALIWANG. Nah ini dia The one and only, menu utama dari @ayamtaliwangpetarung . β€’ Ayo siapa dari kalian yg udah ngiler duluan padahal baru liat fotonya aja nih 😁 Ayam Bakar Taliwang ini makanan tradisional INDONESIA yg berasal dari NUSA TENGGARA BARAT. Pasti udah pada tau kan! β€’ Ini tuh makanan kesukaan banyak orang loh, jadi tunggu apa lagi, ayo cobain sendiri nikmatnya Ayam Bakar Taliwang ini di @ayamtaliwangpetarung β€’ β€’ β€’ β€’ #makanantradisional #ayamtaliwang #kulinercimahi #ayamtaliwanglombok #foodie #makanpakaireceh #cimahi #makanmurah

  • 12
  • 1
  • 1 Day ago

Selamat Hari Raya Waisak 2019, bagi #MbokBli yang merayakan. Mari kalahkan amarah dengan ketenangan diri πŸ™‚ Semoga kebahagiaan senantiasa menyertai kita 😁 #WarungWardani

  • 14
  • 1
  • 1 Day ago

MENU SANGAT SPECIAL , sementara belum tersedia dioutlet toeman cab karwang dikarawang dan sekitarnya hanya menerima pesanan min order 50boxπŸ™πŸ™πŸ˜Š baru dilayani More info πŸ‘‰082113332388 #taliwanghits #taliwangbali #urapsayur #urapsayuran #taliwang #ayamtaliwang #ayambakar

  • 8
  • 0
  • 1 Day ago

MENU SANGAT SPECIAL , sementara Belum tersedia dioutlet toeman cab karwang untuk area karawang dan sekitarnya hanya menerima pesanan min order 50boxπŸ™πŸ™πŸ˜Š baru dilayani More info 082113332388 #taliwang #taliwanghits #ayamtaliwang #urapsayur #taliwangbali

  • 5
  • 0
  • 1 Day ago

Ayam taliwang dalam rantang ini udah sampe luar Kota loh... Setia menemani customer nya disana 🀭 Bunda yg mau perjalanan jauh cocok nih bawa rantang ayam buat makan keluarga diperjalanan ataupun untuk bawaan kesana. Hihihi Kamu yang disini udah coba belum? Yuk segera order! . . . #ayamkekinian #ayamtaliwang #chicken #mantap #testimonial #rantangayam #ramadhan #delicious #foodie #food #testi #komen #sharing #taste

  • 13
  • 1
  • 1 Day ago

Wuahhh.. ngiler gak guys...?πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ hari ini edisi makanan bali. Ayam betutu komplit 46K (Ayam betutu+ sayur urap + sambal matah +nasi) ayam bakar taliwang 58K (1 ekor) Sayur urap 23K Disini makanan nya lumayan enak2 guys. Bumbu rempahnya meresap sampai ke dalam. 🍴Bale Lombok #indonesianfood #foodlover #foodie #makanenak #kulinerjakarta #kulinerserpong #enak #makancuiy #makanmakan #foodporn #ayambetutu #ayamtaliwang #makan #food

  • 24
  • 5
  • 1 Day ago

Apa menu makan anda hari ini? Yang tidak masak yuk bisa order ke RM. Sambal Kita. Ada menu: πŸ¦†Bebek πŸ₯Ayam πŸ¦‘πŸ¦seafood πŸƒπŸŒΏSayuran. 🍲Aneka soup. Aneka sambal, Takjil free selama bulan Ramadhan. #nasibakarcumiasin #nasibakarayam #nasibakarikanpeda #ayamtaliwang #bebekbakarrempah #rawondaging #sopiga #sambalbawang #pelecingkangkung #sambalterasi

  • 2
  • 0
  • 2 Days ago

Udah kepikiran belum nanti buka puasa bareng keluarga pake apa? Nih pake ayam taliwang aja! Enak, no MSG, dan pas di semua lidah. Hihihi Cobain deh. Siap-siap ya Kita sebentar lagi mau open PO. . . . . #ayamkekinian #ayamtaliwang #ayam #chicken #mantap #enak #order #bukapuasa #sahur #rantangayam #forfamily #family #healthyfood #sehat #makanansehat #foodie #masak

  • 15
  • 0
  • 2 Days ago

The best food to break your fast this season. Made from premium Indonesian spices to create that perfect flavor. Find the best set for you in our LINK on BIO #sajen #sajenjakarta #nasipete #nasibali #pete #indonesia #puasa #indonesiancuisine #food #foodporn #buntut #buntutbakar #nasibesek #culinary #ayamtaliwang #enak

  • 24
  • 7
  • 2 Days ago

Menu baru di "WanRangga" ayam bakar Taliwang dan pecel lele yang rasanya setara dengan recepy hotel bintang 5. Dan harga sangat terjangkau πŸ˜ƒ. Ayo Monggo dicoba pasti bikin mau order lagi . #menubukapuasa #menufavorit #foodvlogger #foodblogger #ayambakar #ayambangkoksuper #ayamtaliwang #ayambakarpedas #ayambakartaliwang #ikanlele🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟🐟 #ikanlele #pecellele #taliwang #foodplating #chefreceipe #hotelbintang5 #nexcarlos #salty #sweettaste #jajanankekinian #nagihmakan #anekasambal #sambalbajak #sambalmangga #restaurant #masakanpedas #masakannusantaraindonesia #resepikanbakar #kurokuromargonda #guramebakar

  • 11
  • 2
  • 2 Days ago

Berbukalah dengan yang enak.... Alhamdulillah enak semua... #kulinerlombok #ayamtaliwang #lombokhit #kulinerntb #ayamtaliwanglombok #latepost✌

  • 11
  • 3
  • 2 Days ago

Please tap πŸ’— and follow: @tipsdapurmama #tipsdapurmama #dapurmama .. . Resep Ayam Taliwang Oleh: Fimela Bumbu pedas gurih yang sedap pasti menggugah selera, terutama jika resep masakan ayam. Seperti cara membuat ayam taliwang berikut ini yang tentu akan memberikan varian menu tersendiri di rumah. Bahan: 1 sdm gula merah, sisir garam dan air secukupnya Bumbu: 7 siung bawang putih 15 buah bawang merah 10 buah cabai keriting 10 buah cabai rawit 2 ruas kencur 1 buah tomat 1 sdt rebon atau 1 cm terasi Cara membuat: Tumis bumbu halus hingga harum. Masukkan ayam dan aduk rata dengan bumbu. Masak sambil diaduk-aduk hingga bumbu matang atau ayam berubah warna. Tuang air secukupnya. Masukkan gula dan garam secukupnya. Masak hingga ayam matang dan empuk. Tes rasa, masak lagi hingga air habis. Panggang ayam beserta bumbu hingga kering dan terpanggang sempurna. Siap deh sajikan dengan nasi hangat dan sambal. . #ayamtaliwang #citarasaindonesia #indonesianculinary #nasgor #tanpamsg #masakantradisionalindonesia #foodindonesia #nonhalal #nasicampur #terimedan #masakanjepang #kulinermania #maknyus #lupadiet #pedesgila #pesonakuliners #tongseng #kulinerjakata #jajananmalam #pedasmampus #kwetiau #yukmakan #pecandumakanan #resepmasakannusantara #videoresep #pangsit

  • 17
  • 0
  • 2 Days ago

Sabar mengantri menjelang buka puasa. #bukapuasa #ayamtaliwang #ayambakar #kuliner #makandijogja

  • 10
  • 0
  • 2 Days ago

AYAM KAMPUNG NIKMAT dipadukan dengan sambal lezat. Bener-bener MANTAP !!! Asli ayam kampung πŸ‘πŸ‘ . Daftar Menu: . Paket box Rp 29.500 (Nasi + Ayam Kampung + Sambal + Lalap) . Ayam kampung utuh Rp 115.000/ekor . Pengiriman AREA JABODETABEK - Grab/Gojek - Gosend Same Day - Tiki Same Day Service (tarif flat 15rb/3kg) . For info & order: Whatsapp 0897 7000 880 . . #ayam #ayamgoreng #olahanayam #dagingayam #ayambakar #ayamgeprek #ayamkremes #ayamkalasan #ayampanggang #ayamoven #ayammentega #ayamsausmentega #ayamsuwir #ayamsaustiram #ayamasamamnis #ayamserundeng #ayamsambalmatah #ayampop #ayampenyet #ayamricarica #ayamrebus #ayamrendang #ayamtaliwang #ayamteriyaki #ayamtelurasin #ayamungkep #ayamungkepbumbukuning #ayamungkepkecap #ayamwoku #ayamwijen

  • 6
  • 0
  • 2 Days ago

Mampir di Salah satu lapak Mertua kawan lama satu organisasi saat masih mahasiswa di IKiP Mataram, @arkhan.alfatih dan @zarazatira94 yang kini menjadi Pasutri dan sedang Hamil Besar menunggu kelahiran si baby, semoga si Baby lahir dengan selamat sehat dan Tampan. Silaturrahmi Kawan Lama, Lapak jualan di timur Lombok Plaza Hotel, Ayam Taliwang "HIKMAH" Cakra Plaza, Yang doyan ayam Taliwang atau mau cobain Rasa Ayam Taliwang, Bisa langsung kesini aja ya Gaesssss, di Jamin Enak, Ayam Rasa Ayam, 😍😍😍😍 ya pasti lah gaessss Ayam Rasa Ayam 🀣🀣🀣 yooook buruan Mearapat, Jangan Mudah Percaya kalo belum nyobain sendiri dengan Lidah Lo Sendiri Gaeeessss. . . . . . . . #ayamtaliwang #lombok #lombokisland #food #localfood #menu #localmenu #pedas #ntb #indonesia #ragamindonesia #kuliner #kulinerlombok #warung #warungjalanan

  • 27
  • 1
  • 2 Days ago

Makan makanan menu Indonesia dengan cocolan sambal pedas @roemahlangko rasanya pasti seru, apalagi kalau dinikmati bersama-sama tambah sempurna πŸ˜‹πŸ™ #lombok #rumahmakanlombok #roemahlangko #mataram #kulinermataram #puteralombok #ayamtaliwang #wisatalombok #masakanindonesia #beberukterong #zomatoid #lombokbangkit #samballombok

  • 28
  • 0
  • 2 Days ago

Pelecing Kangkung vs Ayam Bakar Taliwang.. Buka Puasa jadi Meriah .. #ayamtaliwang #ayambakar #pelecingkangkung #ayamgoreng #bukapuasa #ramadhan #makandijogja

  • 8
  • 1
  • 3 Days ago

Selamat Berbuka Puasa. Jajaran dessert kami siap menyegarkan buka puasa kalianπŸ˜‰. β€’ β€’ Ajak keluarga,teman,saudara dan rekan anda untuk berbuka puasa bersama di Bale Lombok. Menu-menu berbuka puasa yang sangat menarik dan ramah di kantong😊 Jadikan Bale Lombok tujuan utama untuk berbuka puasa bersama keluarga anda😊 β€’ β€’ πŸ“Jl. Tanah Abang II No. 103. Jakarta Pusat. 021 352 0677, 384 4912 . πŸ“Lippo Mall Puri Lt. 2, Jalan Puri Indah Raya Blok U 1 Jakarta Barat. 021 291 11274. πŸ“Setiabudi One Lt.2, Jl. H.R. Rasuna Said. Jakarta Selatan. 021 521 0601 β€’ β€’ Kami juga melayani delivery dan nasi kotak untuk acara anda. #masakanindonesia #balelombok #ayamtaliwang #ayambetutu #food #foodporn #foodstagramΒ  #foodgasm #foodphotography #instafood #foodism #deliciousΒ  #igfoodΒ  #foodblog #foodblogger #foodie #yummy #delicious #masakansunda #masakankhasindonesia #indonesiafood #nasikotakjkt #masakanlombok #kulinernusantara #ikanbakar #kulinerindonesia #rempahrempah #jktfooddestination #kulinerjkt #seafood #foodbloggerindonesia

  • 23
  • 1
  • 3 Days ago

Buka puasa Ramadhan .. #ayamtaliwang #ayambakar #ayamgoreng

  • 4
  • 0
  • 3 Days ago

Rahajeng Sanje #MBokBli! Sambil menunggu waktu berbuka puasa kita main games dulu yuk! 😁 Bisakah #MbokBli menemukan Es Gulas di antara gambar Es Kelapa? πŸ€” #WarungWardani #Ramadan

  • 21
  • 4
  • 3 Days ago

Rahajeng Sanje #MbokBli! Bingung menentukan menu berbuka puasa hari ini? πŸ€” Ke #WarungWardani aja! Ada promo menarik yang bisa kamu nikmati selama bulan Ramadan loh! 😁 Dapatkan free takjil dan menu makanan khas dari #WarungWardani hanya Rp.45.000,- . Yuk, nikmati promo menarik selama bulan Ramadan hanya di #WarungWardani πŸ˜ƒ . #Ramadan

  • 31
  • 2
  • 3 Days ago

Open PO ayam Taliwang Mama GioVal unt tgl 29 Mei & 7 Juni Yang ud kangen, mari merapat #ayamtaliwang #ayamtaliwangmamagioval #surabayafoodies #surabayadeliveryfood #cateringsurabaya #menukeluarga

  • 11
  • 0
  • 3 Days ago

🌢 Ayam Taliwang 🌢Lombok’s signature grilled chicken @asmararestaurantlombok #ayam #ayamtaliwang #chicken #food #restaurant #senggigi #lombok #lombokguide

  • 9
  • 1
  • 3 Days ago

Assalamualaikum.wr.wb Sudah menjadi tradisi yang positif ketika kita sesama saat menjelang hari raya saling memafaatkan, terlebih lagi sambil membawa masakan atau makanan penguhah selera keluarga. Insya allah @dapurbalidewaayu punya parcel menarik khas masakan bali yaitu parcel betutu dan parcel taliwang. Dengan citarasa yang mengoda dan membikin ketagihan. Untuk pemesanan tinggal chat saja wa.me/628153008888 atau wa.me/6287873726133. Ingat ngih tinggal h-2 saja karena sudah banyak yang booking set (kaya tiket pesawat saja hihihi) Dapur bali (halal and original recipe) Wassalamualaikum.wr.wb #masakan #masakankhasbali #kuliner #kulinertegal #kulinerkhasbali #ayambetutu #ayamtaliwang

  • 22
  • 0
  • 3 Days ago
  • 21
  • 0
  • 3 Days ago
  • 106
  • 16
  • 3 Days ago

Promo super hemat LUNCH SET MENU Hanya dengan Rp 59.000 bisa dapetin Hotplate Cheesy Chicken / Chicken Parmigiana / Prawn Steak dengan segelas soyamilk / Ice tea. Harga normalnya Rp 115.000 Jelas hemat banget kan? Hanya berlaku Senin - Jumat 11.00 - 16.00 #TongsSoyamilk #TongsMedan #sotoayam #ayamtaliwang #ikancabeijo #ikansambalmatah #ayamrica #soyamilk #susukacangkedelai

  • 20
  • 0
  • 3 Days ago

Ini dia yang ditunggu tunggu! LUNCH SET MENU Dengan harga Rp 39.000 sudah bisa dapetin 1 menu nasi dan ice tea / soya. Perut kenyang, kantong senang Hanya berlaku Senin - Jumat 11.00 - 16.00 #TongsSoyamilk #TongsMedan #sotoayam #ayamtaliwang #ikancabeijo #ikansambalmatah #ayamrica #soyamilk #susukacangkedelai

  • 17
  • 1
  • 3 Days ago

"Ayam taliwang" Merupakan suatu olahan ayam kampung yang rasanya pedas, gurih,dan rasanya sangat khas ketika sudah masuk ke mulut dan ayam tersebut berasal dari negeri kita tercinta loh yaitu tepatnya di pulau Lombok Nusa Tenggara Barat 😊😁 β€’ β€’ #seleranusantara #ayamtaliwang #khas #lombok #indonesiajuara #food #foodies

  • 16
  • 0
  • 3 Days ago

(ngisi biodata biar kaya waktu SD dulu) Nama : Dhita Mak.fav : makanan punya temen Min.fav : minuman punya temen Hobi : panas2an Cita2: (dulu) astronot, (sekarang) pgn punya kulit muka mulus kek pantat bayi . . Egimana?hobi panas2an tp cita2nya begituπŸ€”. Yha hidup kadang ga seiring sejalan si, kek kita juga kan 😧 . . #rinjani #rinjanimountain #indonesia_photography #indonesia #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #mountains #mountain #lombok #parapendakicantik #instagood #instago #photography #photooftheday #ayamtaliwang #satebulayak #saterembiga #nasipuyung #rinjani100 #2020gass? . . ~free wallpaper slide kedua🀭

  • 123
  • 22
  • 3 Days ago
  • 8
  • 2
  • 3 Days ago

Get special discount for booking via The Bali Holiday Min 10 pax, pay ONLY IDR 295.000/pax Min 20 pax, pay ONLY IDR 285.000/pax Min 30 pax, pay ONLY IDR 275.000/pax For reservation and more further details, please contact: #TheBaliHoliday P: +6281328688880 M: +6281916177410 e: balispecialholiday @yahoo.com #IndonesianFood #DeliSeminyak #Seminyak #Bali #BaliCulinary #balitravel #balitour

  • 16
  • 1
  • 3 Days ago

OMG... ini rasanya BALI DAN LOMBOK BANGET DECH.... buat Teman - Teman di Jakarta yang suka nyantap menu Bali dan Lombok harus datang ke Resto Taliwang Bali.... aku jatuh cinta dengan Sambal Plecingnya SEGARRR DAN PEDAS, bumbunya melimpah dan ngrempah banget.... semangat buat Teman - Teman yang menjalankan ibadah Puasa... 2 jam lagi ya 😘😘😘 #faridanurhan #ayamsasak #ayamtaliwang

  • 658
  • 12
  • 4 Days ago

Selamat Berbuka Puasa 😚 Rich in taste as well as a variety of seasoning were decanted into one in it. #wonderfullombok #lombok #indonesia #local #culinary #pelecingkangkung #ayamtaliwang #spicy #traveling #trip #beautifuldestinations #kulinernusantara #instanusantara #bestvacations #wonderful_places #instagram #visitlombok #pesonaindonesia #wonderfulindonesia Come and witness the indigenious beauty of Lombok island !

  • 2,495
  • 103
  • 4 Days ago

*Paket Yellow* IDR 38.000 - Nasi kuning - Ayam Crispy sambal kemangi - Telur dadar - Bakwan jagung - Daun pepaya - Sambal *Paket Red* IDR 38.000 - Nasi liwet / uduk - Ayam Crispy sambal merah - Sayur daun singkong kering + teri - Otak-otak goreng balado - Sambal *Paket Green* IDR 38.000 - Nasi jeruk - Ayam sambal ijo - Telur balado - Jagung madura - Tempe mendoan - Sambal *Paket White* IDR 35.000 - Nasi Butter - Ayam Crispy bumbu mentega - Soun goreng - Buncis & Wortle tumis telur - Bakwan sayur - Sambal #sajen #sajenjakarta #nasipete #nasibali #pete #indonesia #puasa #indonesiancuisine #food #foodporn #buntut #buntutbakar #nasibesek #culinary #ayamtaliwang #enak

  • 95
  • 3
  • 4 Days ago

Menu baru di " WanRangga". Paket ayam bakar Taliwang yang sangat pedas tasty dipadukan dengan lalap,teh dan nasi putih Hanya ada di kedai "WanRangga" Alamat di jalan Salihara no 11 pasar Minggu ,Jaksel. Lokasi sangat dekat dengan kampus Unas(universitas nasional) #makananenak #ayambakar #foodblogger #foodvlogger #ayamtaliwang #ayamgeprek #anekasambal #ayambangkoksuper #makananpedas #restaurant #masakanpedas #menubukapuasa #salty #sweettaste #enak #lalapanenak #minumankekinian #estehmanis #softdrink #bukumenurestoran #jajanankekinian #chefreceipe #chefplating #rumahmakan #kedaiikan #ayambakarpedas

  • 15
  • 1
  • 4 Days ago

AYAM TALIWANG MANTUL BANGET PEDESNYA!! 😍😍 . Mampir nyobain kuliner ayam taliwang di @taliwangpapin 😍😍 Jadi Ayam Taliwang Papin ini adalah asli taliwang lombok, satu2nya taliwang asli yang ada di jogja. dengan resep asli nenek moyang taliwang lombok πŸ‘πŸ‘ . Paket Ayam taliwang utuh (ayam kampung) Rp. 60.000. isinya ada : - 1 ayam utuh - 1 plecing kangkung - 1 beberoq - 2 sambal - 2 nasi putih . Ayam bakar taliwangnya mantep banget! Bumbunya josss dan ngresep abisss πŸ‘πŸ‘ Trus sambelnya jempolan nampolnya. PEDASSSSS!!! 🀣 Nah! Buat kalian yg pengen nyobain kuliner ayam taliwang asli, langsung aja mampir kesini ya gaess πŸ‘πŸ‘ . AYAM TALIWANG PAPIN @taliwangpapin πŸ“Jalan Agro No 2 Kocoran Jogjakarta (Timur Gudeg H Ahmad, Per4an MM UGM) ⏰ Jam buka 10:00-22:00 WIB πŸ’° Range harga : - Makanan 5000-15000 - paket ayam 12000-22000 . TAG TEMEN KALIAN!! 😘😘 . . Credit πŸ“Έ @ceritamakan . #ceritamakan #ayamtaliwang #taliwangpapin #kulinerlombok #kulinerpedas #kulinerjogja #jogjakarta #explorejogja #jogjaku @jogjaku @jogja24jam @wonderfuljogja #jogja24jam #wonderfuljogja #jogjainfo #igvid @wowkuliner @laperbaper @indozone.id @indozonefood #jktfoodbang #jktfooddestinations #indozonefood @jktfooddestination @jktfoodbang #wowkuliner #indovidgram #jogjavidgram @jogjavidgram @foodgram_yk #foodgramyk #foodvideo #destinasijajan @destinasijajan @wowlaper #wowlaper @videomasak #videomasak

  • 40
  • 1
  • 4 Days ago

🌢 Ayam Taliwang 🌢Lombok’s signature grilled chicken.

  • 41
  • 3
  • 4 Days ago

Paket Buka Puasa (Nasi Besek) kami menjadi salah 1 best seller di bulan Ramadhan ini. Yuk cobain Paket Nasi Besek kami sekarang dan rayakan Ramadhan ini dengan kerabat dan sahabat-sahabatmu! #sajen #sajenjakarta #nasipete #nasibali #pete #indonesia #puasa #indonesiancuisine #food #foodporn #buntut #buntutbakar #nasibesek #culinary #ayamtaliwang #enak

  • 21
  • 0
  • 4 Days ago

FULL SLOT TOMORROW - Thank you so much for the massive response guys! We are full slot for tomorrow but no worries you can still order until Lebaran! Pre-Order yours now before your preferred dates are full slot! Order via Link on Bio Thank you! #sajen #sajenjakarta #nasipete #nasibali #pete #indonesia #puasa #indonesiancuisine #food #foodporn #buntut #buntutbakar #nasibesek #culinary #ayamtaliwang #enak

  • 12
  • 0
  • 4 Days ago

Sudah ada tujuan untuk buka puasa hari ini? Ajak keluarga,teman,saudara dan rekan anda untuk berbuka puasa bersama di Bale Lombok. Menu-menu berbuka puasa yang sangat menarik dan ramah di kantong😊 Jadikan Bale Lombok tujuan utama untuk berbuka puasa bersama keluarga anda😊 β€’ β€’ πŸ“Jl. Tanah Abang II No. 103. Jakarta Pusat. 021 352 0677, 384 4912 . πŸ“Lippo Mall Puri Lt. 2, Jalan Puri Indah Raya Blok U 1 Jakarta Barat. 021 291 11274. πŸ“Setiabudi One Lt.2, Jl. H.R. Rasuna Said. Jakarta Selatan. 021 521 0601 β€’ β€’ Kami juga melayani delivery dan nasi kotak untuk acara anda. #masakanindonesia #balelombok #ayamtaliwang #ayambetutu #food #foodporn #foodstagramΒ  #foodgasm #foodphotography #instafood #foodism #deliciousΒ  #igfoodΒ  #foodblog #foodblogger #foodie #yummy #delicious #masakansunda #masakankhasindonesia #indonesiafood #nasikotakjkt #masakanlombok #kulinernusantara #ikanbakar #kulinerindonesia #rempahrempah #jktfooddestination #kulinerjkt #seafood #foodbloggerindonesia

  • 34
  • 0
  • 4 Days ago

Haii, Kedai Iwata kembali bawa menu baru nihh di bulan puasa. Apa aja tuhh? Ada Ayam Betutu, Ayam Taliwang dan Ayam Bakar Original. . Jangan lupa mampir dan cobain yaa, rekomen untuk kalian yang pengen buka puasa bersama. Sendiri juga boleh😬. . Harga mulai 20 ribuan lho, bersahabat banget kannn . GRAB IT FAST! . #ayambakar #bekasifood #ayamtaliwang #ayambetutu #kedaiiwata #halalliving #puasa #kulinerbekasi #makananbekasi #puasa2019 #bukber

  • 229
  • 16
  • 4 Days ago