#animeindo

516,286 Posts

Top Posts

follow @musik_jepang for more!!๐Ÿ˜š ==================================== ๐ŸŽฌTitle : Kiseki ๐ŸŽตCover by : Kobasolo & Lefty hand cream ๐Ÿ“กSource : Edit sendiri (tapi dikit) :'v Req by : @alxw2 . [ #MJ_Slow ] . [IGNORE HASTAG] #vocaloid #animesong #animemusic #anime #japan #japanese #music #song #singthesong #japanesemusic #amv #cosplay #indocosplay #animegirl #animes #animelove #anime_cute #animegirls #anime #animeindo #amv #nightcore #otakus #kpop #remix . ๐Ÿ‘คBest partner โ€ข๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @Musikhening.id [Kumpulan musik penenang hati] . ๐Ÿ‘ฅFollow juga partner kami โ€ข ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @anime.songs.id โ€ข ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @nekoni_me โ€ข ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @wordnime.news โ€ข ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @animesokka โ€ข ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @nimmeku.97 . Tag teman kalian yg suka musik jepang!!๐Ÿ˜„

  • 3,197
  • 76
  • 1 Day ago

โ€ข ๐Ÿ”Š Sound ON!! ๐Ÿฃ๐Ÿฑ๐Ÿœ . ๐ŸŽฅ Anime: Ponyo Follow @gotsomeanime โœจ๐ŸŒ Follow @anime.foodi for more! ๐Ÿฅ

  • 4,362
  • 64
  • 19 Hours ago

Her dad was like a Terminater Robot ๐Ÿค– ๐Ÿ˜‚ ใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธ ใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธ . Follow For More and Turn On Post Notifications . ใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธ ใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธ . Anime: My Bride is a Mermaid, Seto no hanayome . Status: Completed . Genres: Comedy,ย Romance,ย School,ย Shounen,Parody . ใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธ ใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธใ€ฐ๏ธ Synopsis Michishio Nagasumi's life couldn't be any more normal. In an odd twist of events, during his summer vacation he ends up almost drowning in the sea. Luckily, the cute mermaid Seto Sun appears to save him. However, Sun is from a yakuza mermaid family and according to their law, if a human is to catch sight of a mermaid, either he or the mermaid must die. The only other way is for Nagasumi to be taken in as a family member, marrying Sun. In attempts to save both of their lives, Nagasumi asks for Sun's hand in marriage. Nagasumi's summer vacation reaped more than what he would expect, as he must now protect Sun from others finding her secret out.

  • 1,628
  • 51
  • 1 Day ago

Btw ini ngambil quote yg ada di manga, termasuk spoiler ngga? :" . . . . Anime : Yakusoku no neverland . -Elz . Hashtag โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #animeindonesia #animeindo #trending #attackontitan #anime #rezero #animeworld #seputaranime #indovidgram #like #instaanime #animesekai #animelovers #pict #picture #eren #anime #fanart #kawaii #liokeforlike #quote #daily #instagram #animes #memes #birthday #animeinstagram #japanese โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Follow Our Partner โšกโšก โ™จ @yoshinime.id โ™จ @seputarotakuโ™จ @ilmu_animeโ™จ @otaku.spoilerโ™จ @catatanmasfarrez โ™จ @dokteranimeโ™จ @berita_seputar_animeโ™จ @kuroneko.re

  • 4,780
  • 89
  • 1 Day ago

โ€ข Anime Food - Sword Art Online . โœจFollow @gotsomeanime โœจ

  • 1,866
  • 5
  • 6 Hours ago

๐ŸŽฅ: Movies: Howls Moving Castle, From Up on Poppy Hill, Arrietty, Kiki's delivery service, etc. โ€” tired ๐Ÿ’ค . . . Follow for more food content!!!

  • 3,430
  • 18
  • 1 Day ago

LN reader be like :\ . . . . Anime : Sword art online alicization . -Elz . Hashtag โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #animeindonesia #animeindo #trending #attackontitan #anime #rezero #animeworld #seputaranime #indovidgram #like #instaanime #animesekai #animelovers #pict #picture #eren #anime #fanart #kawaii #liokeforlike #quote #daily #instagram #animes #memes #birthday #animeinstagram #japanese โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Follow Our Partner โšกโšก โ™จ @yoshinime.id โ™จ @seputarotakuโ™จ @ilmu_animeโ™จ @otaku.spoilerโ™จ @catatanmasfarrez โ™จ @dokteranimeโ™จ @berita_seputar_animeโ™จ @kuroneko.re

  • 2,016
  • 47
  • 3 Hours ago

Recent Posts

BUNKA QUOTE Dan menyebabkan ketidaktenangan hati ๐Ÿ˜Š . . . For Catalogue : @bunka.project Second Account : @bunka_id Casing HP : @bunka.case . . Partner : @anigato.id . Untuk Pemesanan : Bisa DM WA : 085860282339 Line : @eal4700u BBM : D5AC12D1 . Menerima Pembuatan buku dalam jumlah banyak untuk Souvenir, Wedding, Kantor dan lain lain, untuk harga pasti dapat harga Special. . Jadwal Pengiriman : 1. Pengiriman dilakukan setiap hari Senin, Rabu dan Jum,at 2. Untuk pengiriman dilakukan jam 3 Sore, jika kalian melakukan transfer lewat jam 3 Sore maka barang akan dikirim mengikuti jadwal pengiriman selanjutnya. (Lihat Point 1) . . . . . . . . #Otaku #Anime #AnimeIndo #BokunoHeroAcademia #NanatsunoTaizai #DeathNote #FaktaAnime #PUBG #OnePiece #FairyTail #MonkeyDLuffy #YourName #AttackonTitan #HunterxHunter #NarutoShippuden #Naruto #Noragami #OnePunchMan #Haikyuu #KurokonoBasket #AnimeQuotes #TokyoGhoul #SwordArtOnline #BlackClover #AssassinationClassroom #mobilelegends #AnimeQuotes #FaktaOtaku #Manga

  • 0
  • 0
  • 6 Seconds ago

Tag temenmu yang nolep ๐Ÿคง๐Ÿ˜„ Gk Mau kan... HPmu Asetmu, Sahabatmu, yang selalu MENGHIBUR kamu dalam susah maupun senang. Masa gk dirawat? dibiarin Rusak? Supaya Awet dan senantiasa temenin kamu,, Yuk pakai Casing Hp Berkualitas Jelas BERKELAS dari ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ . @anicaze_id @anicaze_id @anicaze_id . Selain Kuat, kamu bisa edit sesuka hati kamu loh,, pakai foto sendiri, chara favorit, bahkan gambar di google juga bisa. Ntar Kita Bantu EDIT . Tancap GAS! Pumpung lagi PROMO nih... (chek BIO) . STOK TERGANTUNG TIPE . Payment: BCA, BRI, MANDIRI, alfamart, Indomart . #smartphone #rusak #ngakak #kocak #casinghp #promo #casing #otaku #wibu #pecah #xiaomi #samsung #iphone #animeindo #meme #indomart #jabodetabek #jakarta #bandung #casingjabodetabek #diskonbesar #diskon #trustedshop

  • 8
  • 0
  • 1 Minute ago

Best Custom Case PALUGADA ( Apa Lu Mau Gua Ada) @custom.palugada menjual berbagai jenis barang salah satunya adalah Case HP ini. Kualitas yg diberikan sudah terjamin sangat bagus dan tahan lama. untuk kualitas printnya sendiri menggunakan tinta best quality sehingga menghasilkan cetakan yang premium dan tidak mudah pudar. Untuk bahannya sendiri kami menggunakan yang berkualitas : ๐Ÿ”ฐ Custom Case 3D : Bahan Polycarbonate. Print Full sampai samping. ๐Ÿ”ฐ Custom Hard Case : Bahan Mika, print bagian belakang saja. ๐Ÿ”ฐ Custom Case Soft Case : Bahan Silikon, print bagian belakang saja. ๐Ÿ”ฐ Custom Case Anti Crack : Bahan Silikon, print bagian belakang saja, bahan full seperti SC (0,2 mm), disetiap ujung lebih tebal, ๐Ÿ”ฐ Custom Case Black Mate : Bahan Softcase, print bagian belakang saja. Custom Case Palugada ๐Ÿ“ฑBisa Riques Desain Suka-suka anda. ๐Ÿ“ฑGratis tambah nama ๐Ÿ“ฑKualitas Premium ๐Ÿ“ฑBisa untuk semua tipe/jenis HP ๐Ÿ“ฑGARANSI Uang kembali 100% atau Retur barang apabila terjadi kerusakan yang disebabkan oleh pihak @custom.palugada ๐Ÿ˜Š Untuk pemesanan bisa langsung DM atau bisa langsung hubungi WA : 082133607653 #customcase #customcaseoppo #customcaseasus #customcaseindo #customcasemurah #customcasevivo #customcaseunik #customcaselucu #customcasejkt #customcasekpop #customcasexiaomi #customcasesony #customcases #customcasebola #customcaseiphone #customcasekeren #customcasenama #customcasejakarta #customcasesamsung #animeindo #animeindofans #animeindonesia #otakuanime #otakuanimeinfo

  • 0
  • 0
  • 2 Minutes ago

Tag seseorangโ— ๐Ÿ”ต๐Ÿ”ต๐Ÿ”ต๐Ÿ”ต๐Ÿ”ต๐Ÿ”ต๐Ÿ”ต โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ”ต๐Ÿ”ต๐Ÿ”ต๐Ÿ”ต๐Ÿ”ต๐Ÿ”ต๐Ÿ”ต Req?dm/tulis di komentar Hastag: #anime #animequotes #animequote #animelover #animelove #animesekai #animeinstagram #animeindo #animes #animequotesindonesia #animeindonesia #animejapan #animeworld #shigatsuwakiminouso #seputaranime #kataanime #kawaii #kaorimiyazono #weaboo #wibu #otakuworld #otaku #otakuindonesia #otakuindo #otakugirl #japan #instaanime #fairytail

  • 3
  • 0
  • 7 Minutes ago

โœฟ โ–ธ I'm really this video ๐Ÿ˜ โ—Ž โ”โ”โ”โ”โ”โœฟโ—‹โ—Žโ—Žโ—‹โœฟโ”โ”โ”โ”โ” โœฟ { Credit : @agsda_ }โ™ก โ—Ž โ”โ”โ”โ”โ”โœฟโ—‹โ—Žโ—Žโ—‹โœฟโ”โ”โ”โ”โ” โœฟ โ–ธ { Follow me @uchihaa.sarada_ for more } โ—Ž โ”โ”โ”โ”โ”โœฟโ—‹โ—Žโ—Žโ—‹โœฟโ”โ”โ”โ”โ” โœฟLeave likes and comments โœฟTurn on notifications โ”โ”โ”โ”โ”โœฟโ—‹โ—Žโ—Žโ—‹โœฟโ”โ”โ”โ”โ” โ—Ž โœฟ โ–ธ { Ignore Hashtag ๐Ÿƒ} โ™กโ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ€Shannaroโ€โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ™ก #uchiha #uchihaclan #uchihafamily #uchihasasuke #uchihasakura #uchihasarada #ccpedit #ccpnaruto #ccpsarada #ccp #ccpaudio #beautiful #transition #ccpanimeedit #animeloversid #animegirlkawaii #animeworld #animeindo #videoanime #kawaiianime #kawaii #kawaiipixiv #pixivใ‚ณใƒŸใƒƒใ‚ฏ #pixivart #pixivs #borutonarutonextgenerations #borutoindo #sharingan #shannaro #naruto โ™กโ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ€Shannaroโ€โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ™ก

  • 3
  • 0
  • 9 Minutes ago

Its reload time ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† . Folllow: @gamerindo.meme Sc: . . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #โƒฃHASTAG #memeindo #gamerindo #pubgmobile #pubgmeme #freefire #gameandroid #mobilelegend #mlbb #gamers #meme #mukabadak #repost #memeindo #1cak #9gag #game #lol #ml #chikkendinner #boyyah #fortnite #fun #animeindo #lawak #kocak #memelucu #lucu #shitpost

  • 6
  • 2
  • 11 Minutes ago

Episode 24 : "Ayo kita ke kamp pelatihan!" Part 3 Selamat Menonton, jangan lupa like dan komennya -------------------------------- Update setiap Hari Video Inazuman Eleven Dari Episode Satu Follow @inazumaelevenid @inazumaelevenid @inazumaelevenid -------------------------------- #inazumaeleven #inazumaelevenares #inazumaelevenorion #inazumaelevengogalaxy #debatpresiden #inazumaelevengo #va #facup #marvelcomics #animeindo #animeseru #animelucu #animebola #endgame #animeecchi #kartunlucu #animelama #animecouple #bolaindonesia #captainmarvel #aquaman #youtube #pamali #boruto #oploverz #samehadaku #aeronime #sepakbolaindonesia #anoboy #promiseneverland

  • 3
  • 0
  • 12 Minutes ago

๐Ÿ”นWargreymon X vs Gaioumon. ๐Ÿ”นSiapakah pemenangnya? ๐Ÿ”น๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– @mydigimon | #digimonindonesia โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #digimon #digimonadventure #digimonadventure02 #digimonadventuretri #digimontri #anime #animelover #animeboy #animeworld #animegirl #otaku #otakuindonesia #animeart #kartun #generasi90an #gaioumon #wargreymon #animeindo #animeindonesia #anak90an #tv90an #animefan #childhoodmemories #nostalgia #happy #friendship #90an #childhood

  • 172
  • 9
  • 27 Minutes ago

Fist post . . . Go follow : @zcode.nime โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Please DM untuk saran & kritik โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Tags: #anime #animeindo #animeindonesia #otaku #animelovers #animelove #wibu #weabo #animeqoute #animeqouteindonesia #musicanime #animesong #qoute #animeworld #openinganime #endinganime #animeqoutes

  • 4
  • 0
  • 28 Minutes ago

Download Boruto Episode 90 Subtitle Indonesia: Naruto Next Generation Link download: https://animekatakuri.blogspot.com/2019/01/download-boruto-episode-90-subtitle.html?m=1 Sinopsis: Setelah mengetahui apa yang diperbuat Onoki, Boruto tidak bisa santai dan tinggal diam, namun Onoki menjelaskan bahwa tujuan sebenarnya adalah perdamaian dunia. Jika masih tidak percaya, Boruto akan dibawa oleh Onoki ke suatu tempat, yang menurutnya bisa langsung membuat Boruto mengerti maksud tujuan dari Onoki. Diketahui sepertinya tempat yang dimaksud adalah tempat yang memiliki nilai sejarah untuk Onoki dan juga Kozuchi, cucunya. Di dalam anime tersebut juga menjelaskan bahwa selama ini, Onoki melakukan sesuatu yang diinginkan dan diharapkan oleh cucunya tersebut. Masalahnya, keinginan dan harapannya ini yang dimisterikan, dan tidak dijelaskan lebih lanjut. Kira-kira apa itu? Perdamaian dunia? Atau kondisi di mana setiap manusia di Bumi bisa hidup dengan tenang dan nyaman? Kita tunggu jawabannya di episode berikutnya. #animekatakuri #anime #animegirl #animeindo #animefans #animeboy #animelover #animeindo #animevideo #animes #animelove Lihat juga kumpulan anime update lainnya: #animeonepiece #animehunterxhunter #animeblackcover #animethubasa #animedragonball

  • 7
  • 0
  • 30 Minutes ago
  • 7
  • 0
  • 30 Minutes ago

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . Jangan lupa like dan follow ya... @burning_lenz Karena akan ada quotes quotes dan meme menarik lainnya lho๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ . Bersama @burning_lenz Keseharianmu Akan Lebih Termotivasi Dengan Quotes Quotes Yang Belum Pernah Kalian Dengar Dan Juga Meme Kocak Yang Akan Mengisi Harianmu๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . #anime #animecrackindonesia #animecrack #animememes #anicrack #ngawur #memeindonesia #kocak #lawak #memeanime #gokil #meme #memeindonesia #wow #animegirl #animeecchi #animes #memeanimeindonesia #animeindo #animeindonesia #indomeme #ngakakkocak #ngakak #gokilabis #naruto #katakatabijak #quotes #ronaldo #mobilelegends #animelovers #animequotes

  • 89
  • 0
  • 32 Minutes ago

Episode 24 : "Ayo kita ke kamp pelatihan!" Part 2 Selamat Menonton, jangan lupa like dan komennya -------------------------------- Update setiap Hari Video Inazuman Eleven Dari Episode Satu Follow @inazumaelevenid @inazumaelevenid @inazumaelevenid -------------------------------- #inazumaeleven #inazumaelevenares #inazumaelevenorion #inazumaelevengogalaxy #debatpresiden #inazumaelevengo #va #facup #marvelcomics #animeindo #animeseru #animelucu #animebola #endgame #animeecchi #kartunlucu #animelama #animecouple #bolaindonesia #captainmarvel #aquaman #youtube #pamali #boruto #oploverz #samehadaku #aeronime #sepakbolaindonesia #anoboy #promiseneverland

  • 3
  • 0
  • 33 Minutes ago

ะัƒ ะพั…ัƒะตะฝะฝะพะต ะฐะฝะธะผะต! ๐Ÿ–คะšะพะผะตะฝั‚ ะธ ะฟะพะดะฟะธัะบะฐ @mikaarchal ๐Ÿ–ค Follow @karmen.55 #anime #animefreak #animelife #animeamv #animefans #animefan #animeindo #animecosplay #animeguy #animeboy #animedrawing #animememes #animecouple #animefacts #animeedits #animeaccount #animemanga #animegirls #animesketch #animeart #animestyle #animelover #animeartshelp #animes #animeislife #anime #prilaga #animeartist #animelove

  • 12
  • 0
  • 35 Minutes ago

๐Ÿ‘‹PROMO dan PENAWARAN SPESIAL! . ๐Ÿ’•Casing ini tersedia untuk : . -iphone -nokia -samsung -xiaomi -oppo -vivo -huawei -lenovo -sony -HTC -one plus -ipad mini -gakaxy tab -LG -meizu -alcatel (Advan & Evercoss kosong :) . ๐Ÿ‘‰gimana nih...minat??(minat min, ane mau!!!!) . โ›”Eits tunggu dulu ...biar ane jelasin dulu apa yang kamu dapetin setelah pesan produk ini.. โœ…kamu bisa custom dg karakter favoritmu...+ Tambah nama ,gratisss! โœ…dapet garansi 100% refund barang,ongkir kami yg tanggung!!! โœ…ada free ongkir 100% khusus Jabodetabek,Bandung,Surabaya โžกdll. . ๐Ÿ’™Nah sekarang ane kasih tahu promo nya...siap2! . . โžกcasing hp: ฬถ1ฬถ2ฬถ5ฬถKฬถ 99K โžกpowerbank: ฬถ1ฬถ5ฬถ0ฬถKฬถ 140K โžกkaos : ฬถ1ฬถ4ฬถ5ฬถKฬถ 135K โžกemoney: ฬถ1ฬถ1ฬถ0ฬถKฬถ 90K โžกflashdisk: ฬถ1ฬถ2ฬถ5ฬถKฬถ 110K . ๐Ÿ’™itu untuk satuan ya!!?kalo beli paket dan order besar lebih hemat lagi:) . ๐ŸšซSekarang promo PAKET! . paket duo 1 โžกcasing + powerbank: ฬถ2ฬถ7ฬถ5ฬถKฬถ 235K paket duo 2 โžกcasing + e-money: ฬถ2ฬถ3ฬถ5ฬถKฬถ 190K paket komplit (best paket) โžกcasing+powerbank+e-money: ฬถ3ฬถ8ฬถ5ฬถKฬถ 315K . ๐Ÿ‘‰Gimana nih...makin ngiler liat promo ini???? Udah.....langsung bungkus aja semua,bawa pulang:) . ๐Ÿ“ฑSini chat admin WA:085807122479 LINE: @dvs8380u /Klik link di bio cuy.... . . NB:stok terbatas setiap harinya, pastikan kamu yg beruntung mendapatkannya ! . #customcasejkt #customcasemurah #customcaseanime #customcaseindo #syauqicase #casingoppo #casingvivo #casingxiaomi #casinglenovo #casingsony #casingiphone #casingsamsung #casinghp #casingmurah #casingcustom #casinganime #beritaanime #faktaanime #animeid #animeindolovers #animeindo

  • 1
  • 0
  • 39 Minutes ago

๐Ÿ‘‹PROMO dan PENAWARAN SPESIAL! . ๐Ÿ’•Casing ini tersedia untuk : . -iphone -nokia -samsung -xiaomi -oppo -vivo -huawei -lenovo -sony -HTC -one plus -ipad mini -gakaxy tab -LG -meizu -alcatel (Advan & Evercoss kosong :) . ๐Ÿ‘‰gimana nih...minat??(minat min, ane mau!!!!) . โ›”Eits tunggu dulu ...biar ane jelasin dulu apa yang kamu dapetin setelah pesan produk ini.. โœ…kamu bisa custom dg karakter favoritmu...+ Tambah nama ,gratisss! โœ…dapet garansi 100% refund barang,ongkir kami yg tanggung!!! โœ…ada free ongkir 100% khusus Jabodetabek,Bandung,Surabaya โžกdll. . ๐Ÿ’™Nah sekarang ane kasih tahu promo nya...siap2! . . โžกcasing hp: ฬถ1ฬถ2ฬถ5ฬถKฬถ 99K โžกpowerbank: ฬถ1ฬถ5ฬถ0ฬถKฬถ 140K โžกkaos : ฬถ1ฬถ4ฬถ5ฬถKฬถ 135K โžกemoney: ฬถ1ฬถ1ฬถ0ฬถKฬถ 90K โžกflashdisk: ฬถ1ฬถ2ฬถ5ฬถKฬถ 110K . ๐Ÿ’™itu untuk satuan ya!!?kalo beli paket dan order besar lebih hemat lagi:) . ๐ŸšซSekarang promo PAKET! . paket duo 1 โžกcasing + powerbank: ฬถ2ฬถ7ฬถ5ฬถKฬถ 235K paket duo 2 โžกcasing + e-money: ฬถ2ฬถ3ฬถ5ฬถKฬถ 190K paket komplit (best paket) โžกcasing+powerbank+e-money: ฬถ3ฬถ8ฬถ5ฬถKฬถ 315K . ๐Ÿ‘‰Gimana nih...makin ngiler liat promo ini???? Udah.....langsung bungkus aja semua,bawa pulang:) . ๐Ÿ“ฑSini chat admin WA:085807122479 LINE: @dvs8380u /Klik link di bio cuy.... . . NB:stok terbatas setiap harinya, pastikan kamu yg beruntung mendapatkannya ! . #customcasejkt #customcasemurah #customcaseanime #customcaseindo #syauqicase #casingoppo #casingvivo #casingxiaomi #casinglenovo #casingsony #casingiphone #casingsamsung #casinghp #casingmurah #casingcustom #casinganime #beritaanime #faktaanime #animeid #animeindolovers #animeindo

  • 2
  • 0
  • 39 Minutes ago
  • 9
  • 3
  • 39 Minutes ago

๐Ÿ‘‹PROMO dan PENAWARAN SPESIAL! . ๐Ÿ’•Casing ini tersedia untuk : . -iphone -nokia -samsung -xiaomi -oppo -vivo -huawei -lenovo -sony -HTC -one plus -ipad mini -gakaxy tab -LG -meizu -alcatel (Advan & Evercoss kosong :) . ๐Ÿ‘‰gimana nih...minat??(minat min, ane mau!!!!) . โ›”Eits tunggu dulu ...biar ane jelasin dulu apa yang kamu dapetin setelah pesan produk ini.. โœ…kamu bisa custom dg karakter favoritmu...+ Tambah nama ,gratisss! โœ…dapet garansi 100% refund barang,ongkir kami yg tanggung!!! โœ…ada free ongkir 100% khusus Jabodetabek,Bandung,Surabaya โžกdll. . ๐Ÿ’™Nah sekarang ane kasih tahu promo nya...siap2! . . โžกcasing hp: ฬถ1ฬถ2ฬถ5ฬถKฬถ 99K โžกpowerbank: ฬถ1ฬถ5ฬถ0ฬถKฬถ 140K โžกkaos : ฬถ1ฬถ4ฬถ5ฬถKฬถ 135K โžกemoney: ฬถ1ฬถ1ฬถ0ฬถKฬถ 90K โžกflashdisk: ฬถ1ฬถ2ฬถ5ฬถKฬถ 110K . ๐Ÿ’™itu untuk satuan ya!!?kalo beli paket dan order besar lebih hemat lagi:) . ๐ŸšซSekarang promo PAKET! . paket duo 1 โžกcasing + powerbank: ฬถ2ฬถ7ฬถ5ฬถKฬถ 235K paket duo 2 โžกcasing + e-money: ฬถ2ฬถ3ฬถ5ฬถKฬถ 190K paket komplit (best paket) โžกcasing+powerbank+e-money: ฬถ3ฬถ8ฬถ5ฬถKฬถ 315K . ๐Ÿ‘‰Gimana nih...makin ngiler liat promo ini???? Udah.....langsung bungkus aja semua,bawa pulang:) . ๐Ÿ“ฑSini chat admin WA:085807122479 LINE: @dvs8380u /Klik link di bio cuy.... . . NB:stok terbatas setiap harinya, pastikan kamu yg beruntung mendapatkannya ! . #customcasejkt #customcasemurah #customcaseanime #customcaseindo #syauqicase #casingoppo #casingvivo #casingxiaomi #casinglenovo #casingsony #casingiphone #casingsamsung #casinghp #casingmurah #casingcustom #casinganime #beritaanime #faktaanime #animeid #animeindolovers #animeindo

  • 3
  • 0
  • 40 Minutes ago
  • 8
  • 0
  • 43 Minutes ago

Jadi Otaku dan wibu itu sangatlah berbeda dan pada dasarnya memiliki makna yang universal tidak berhubungan dengan anime dan game saja, Namun dikarenakan fakta dijepang ada sebagian yang terlalu berlebihan hingga mengurung diri dan anti sosial maka setiap mendengar kata Otaku otomatis hal yang negatif muncul dipikiran masyarakat Jepang seperti halnya sebuah kelas dicap kelas yang nakal hanya karena beberapa murid nakal padahal tidak semua murid dikelas tersebut nakal. Jadi intinya selama kita tidak berlebihan dan tidak merugikan orang lain kenapa harus malu menggemari anime karena semua orang punya hobi masing". *Note* Seorang yang hanya menonton anime atau membaca manga tidak bisa dikatakan wibu ataupun Otaku bila tidak memenuhi kriteria dislide atas.Inilah yang menjadi alasan kenapa penggemar anime di Indonesia tidak dikucilkan masyarakat karena masih melakukan kehidupan sosial seperti biasa disamping hobinya. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ“ขFollow @wowfakta_zionime untuk update info terbaru anime lainya โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ’ปAnime : - ๐Ÿ“ฝ๏ธGenre : - ๐Ÿ“Source : - ๐Ÿ“บAired : Unknown โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Berita anime lainya ๐Ÿ‘‰ { #ZionimeInfo } โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ””Nyalakan notifikasi kalian untuk update info menarik anime lainya - โ™ฅ๏ธ Support kami dengan beri like dan comment โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– - ๐Ÿ“ŒHastag #anime #animelove #animelovers #infoanime #animegirl #animeindo #otaku #wibu #otakuindo #kawaii #otakuworld #animefacts #animeromance #animecouple #animeinstagram #violetevergarden #onepunchman #clannad #bokunoheroacademia #tatenoyuushanonariagari #datealive #kiminonawa #tokyoghoul #shigatsuwakiminouso #koenokatachi #attackontitan

  • 122
  • 2
  • 43 Minutes ago
  • 11
  • 1
  • 44 Minutes ago

PROMO!!!! SPESIAL HANYA DI BULAN INI !!! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ>>CUSTOM CASE TERBAIK ! Promo Diskon Beli 1Pasang,Buruan Order๐Ÿ‘‡ Kelebihan Pesan Di Kami : Free Desain Gambar/Gambar Bebas Bisa Dari Pembeli Free Tambah Nama Wibu Anda ๐Ÿ˜‚ Bisa Reques Gambar Anime Kesukaan Anda Proses pembuatan hanya 2 Hari/ Lama Pengiriman Tergantung Daerah Masing" Dapatkan penawaran menarik, setiap pembelian produk Bahan yang digunakan :โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ (SOFTCASE)= Lentur.Awet,tidak gampang rusak dan enak di genggam. kanan kiri bening terlihat lebih elegant. (HARDCASE 3D)= Keras.Tidak mudah pecah,melindungi smartphone kamu dari benturan.Kanan kiri Full.Desain lebih terlihat Maxsimal.Halus.Pastinya Enak di Genggam Kak. (ANTI CRACK SOFTCASE)= Polycarbonate & melindungi Hp Dari lecet Super Lembut,Halus,Enak di Genggam,melindungi dari benturan. Order Wa= 081584226993 Happy Shopping!!! #customcase #costumcasemurah #caseiphonemurah #customcasemurah #customcasejakarta #customcaseiphone #customcasesamsung #casehp #caseiphone #caseanime #anime #animelover #animelove #onepiece #dragonball #onepunchman #swordartonline #doraemon #fairytail #shingekinokyojin #overlord #kurokonobasket #narutoshippuden #borutonarutonextgenerations #oplovers #animeindo #tokyoghoul #animes #animeforlife #animeinfo

  • 7
  • 3
  • 45 Minutes ago

Astolfo ( ๐Ÿญ) . WAIFU KOK GANJEN? WAIFU KOK SANGEAN? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Ž โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ• ๐Ÿ“บ :Tertera ๐Ÿ‘ค :Tertera โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ• ๐Ÿ’ป: Jangan lupa follow @kyanime.id @kyamime.id . ๐Ÿ””: Turn on Notification! โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ• โ˜•Hastagsโ˜• #kyanimeinfo #kyanimeid #2D #manga #otaku #kawaii #anime #animegirl #rezero #waifu #ganjen #funpost #fact #animeschool #animefact #konosuba #animeindo

  • 46
  • 4
  • 51 Minutes ago

Tetap lah mencoba dan jngn lah menyerah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€ - - - - Gomu gomu no ๐Ÿคœ๐Ÿค› Follow us @monkey_the_pirate Follow and my acount @Sayoga_Saka @animequote.me @anime_qoutes_indo @anime_qoutes_art Anime : Fanart Character : Fanart #enislobby #onepiece #animeqoutes #anime1k #animegod23 #animeindo #animefanart #animeecchigirls #animecouples #anime_cute

  • 4
  • 2
  • 53 Minutes ago

I didnโ€™t even know renji was in JF thats a big plus

  • 10
  • 3
  • 53 Minutes ago

Perisai ini memiliki kekuatan โ€œApi kutukanโ€ api hitam ini jika mengenai targetnya dapat membakar mereka dan mengasilkan kerusakan yang begitu parah - ๐Ÿ“š #pathanimeFakta <- [Fakta anime lainya] post byใ€‹~๐Ÿ‘‘kสŠส€ึ….ฮทโ„ฎะบโ—Ž โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ” {} jangan lupa like & Follow @pathanime supaya kalian bisa mendapatkan konten2 menarik seputar anime disini โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ” Go Follow My patner ๐ŸŒ @forum_sao (All About fact SAO) ๐Ÿ“ @kutipan_otaku (kata2 baper anime) โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ” ๐Ÿ”ธ @mizuri_anime ๐Ÿ”น @anime.funnyet ๐Ÿ”ธ @shouukaku ๐Ÿ”น @anime_sekai_ind ๐Ÿ”ธ @rakuenanime ๐Ÿ”น @cerita.anime_indo ๐Ÿ”ธ @animetimes9 ๐Ÿ”น @animevalen ๐Ÿ”ธ @animedream.id ๐Ÿ”น @animekurasu.id ๐Ÿ”ธ @animeindofyi ๐Ÿ”น @otaku_anime_indonesia ๐Ÿ”ธ @area.wibu ๐Ÿ”น @animecrate ๐Ÿ”ธ @dokteranime ๐Ÿ”น @tulisan_otaku โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ” ๐Ÿ€Hastag #animelover #animelife #kamuharustau #anime #faktaanime #infoanime #animefact #otaku #info #fakta #like #instagram #like4like #animefans #follow4follow #animeindo #otakuindo #factanime #animeart #wibu #informasianime

  • 501
  • 13
  • 53 Minutes ago

Read caption โคต๏ธโคต๏ธโคต๏ธ Follow: @fanartnime.id โœ” โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– [My patner]๐Ÿ‘‡ @room.animeโœ” @shiro_loversโœ” @ranime.gnโœ” @anime.daily.idโœ” @zeronime69โœ” โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– [Hastag] ๐Ÿ”ป #anime #manga #komik #animeindo #animeindonesia #animelove #animefans #animeworld #otaku #weabo #otakuindonesia #japan #japanese #infoanime #infojepang #fanart #animecomedy #animelife #nolep #akibahara #naruto #animesekai #worldofanime #instagram #kawaii #cute #animelife #waifu #husbu #loli

  • 11
  • 0
  • 55 Minutes ago

Best Custom Case PALUGADA ( Apa Lu Mau Gua Ada) @custom.palugada menjual berbagai jenis barang salah satunya adalah Case HP ini. Kualitas yg diberikan sudah terjamin sangat bagus dan tahan lama. untuk kualitas printnya sendiri menggunakan tinta best quality sehingga menghasilkan cetakan yang premium dan tidak mudah pudar. Untuk bahannya sendiri kami menggunakan yang berkualitas : ๐Ÿ”ฐ Custom Case 3D : Bahan Polycarbonate. Print Full sampai samping. ๐Ÿ”ฐ Custom Hard Case : Bahan Mika, print bagian belakang saja. ๐Ÿ”ฐ Custom Case Soft Case : Bahan Silikon, print bagian belakang saja. ๐Ÿ”ฐ Custom Case Anti Crack : Bahan Silikon, print bagian belakang saja, bahan full seperti SC (0,2 mm), disetiap ujung lebih tebal, ๐Ÿ”ฐ Custom Case Black Mate : Bahan Softcase, print bagian belakang saja. Custom Case Palugada ๐Ÿ“ฑBisa Riques Desain Suka-suka anda. ๐Ÿ“ฑGratis tambah nama ๐Ÿ“ฑKualitas Premium ๐Ÿ“ฑBisa untuk semua tipe/jenis HP ๐Ÿ“ฑGARANSI Uang kembali 100% atau Retur barang apabila terjadi kerusakan yang disebabkan oleh pihak @custom.palugada ๐Ÿ˜Š Untuk pemesanan bisa langsung DM atau bisa langsung hubungi WA : 082133607653 #customcase #customcaseoppo #customcaseasus #customcaseindo #customcasemurah #customcasevivo #customcaseunik #customcaselucu #customcasejkt #customcasekpop #customcasexiaomi #customcasesony #customcases #customcasebola #customcaseiphone #customcasekeren #customcasenama #customcasejakarta #customcasesamsung #animeindo #animeindofans #animeindonesia #otakuanime #otakuanimeinfo

  • 2
  • 0
  • 56 Minutes ago

Casing kalian masih polosan? Sekarang yg lagi trend itu #customcase yg bikin casingmu lebih unik dan keren ๐Ÿ˜Š Keuntungan dari produk custom case : ยซTersedia hampir semua tipe Hp (iphone, vivo, samsung, xiomi, oppo, asus, lenovo, huawei, dll) ยซBisa request gambar sendiri sesukamu (Desain suka-suka) ยซTambah tulis nama (GRATIS) ยซHasil printing berkualitas (ada harga ada kualitas ๐Ÿ˜Ž) ยซOnline shop terpercaya. Boleh tanya" dulu kok, minat hub WA 082227398749 or DM #naruto #narutohentaii #narutoshippuden #customcasenaruto #narutoanime #casinghp #casinghpsamsung #casinghpasus #casinghpoppo #casinghpxiaomi #casinghpvivo #casinghpiphone #casinghphuawei #casinghplenovo #casinghpsony #animeindofans #animeindo #animenaruto #caseanimasi #casenaruto #caseboruto

  • 3
  • 0
  • 58 Minutes ago

๐Ÿ“ธ[Wallpaper Anime]๐Ÿ“ธ โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš› Source : pixiv โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš› Dipencet ya tombol like,comment & share ya . Jangan lupa follow juga . Jika ada saran atau masukan tinggal comment aja :) โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš›โš› Hastaq๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ #wibu #otaku #animeopening #animesong #animelovers #animeindo #animeending #animemusic #animejapan #musicanime #otakugirl #manga #openinganime #infojepang #kawaii #ostanime #animescenes #sugoianime #animegirl #animegallery

  • 6
  • 0
  • 1 Hour ago

Movie tersebut bakal menceritakan tentang Shoko Makinohara . Movie tersebut akan tayang di jepang pada musim panas 2019 . . Admin : Issei . . Terima kritik dan saran๐Ÿ˜€ . . Follow partner kamiโ†™๏ธ @animetoon.id @airinime.id @swordartonlineindo @animequ.daily @animemusic.indo @ranime.gn @rekomendasi_pencinta_anime.id @hananime34 @animeunited.re @nekonime_id @fileanime.id @guitar_nime.id @notanimepage @diary.wibu @kokoro.quotes . . ๐Ÿ“Hastags #infoanime #animinfo #anime #animeworld #animeindonesia #animefans #fansanime #animeotaku #animelove #animeindo #otakuworld #otakulife #otakuindonesia #otaku #otakuindo #wibuindo #wibu #wibuindonesia #wibubaubawang # . . โ—‡LIKE FOLLOW DAN KOMEN โ—‡ @daisuki_anime02

  • 17
  • 0
  • 1 Hour ago

๐Ÿ˜‚ะะฝะธะผะต ะฟั€ะธะบะพะป๐Ÿ˜‚ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ”ฅะŸะžะ”ะŸะ˜ะจะ˜ะกะฌ๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ‘‰ @t0p_anime๐Ÿ‘ˆ ๐Ÿ‘‰ @t0p_anime๐Ÿ‘ˆ ๐Ÿ‘‰ @t0p_anime๐Ÿ‘ˆ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โคะŸะพัั‚ะฐะฒัŒ ะปะฐะนะบ, ั‚ะฐะบ ั‚ั‹ ะผะตะฝั ะพั‡ะตะฝัŒ ะฟะพะดะดะตั€ะถะธัˆัŒโค โคะŸะพะฝั€ะฐะฒะธะปะพััŒ?ะžั‚ะผะตั‡ะฐะน ัะฒะพะธั… ะดั€ัƒะทะตะนโค โคะะฝะธะผะต - ะขะพะฟ? ะขะพะณะดะฐ ะฟะพะดะฟะธัˆะธััŒโค โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ”นAll rights belong to their respective owners๐Ÿ”น ๐Ÿ”นะ’ัะต ะฟั€ะฐะฒะฐ ะฟั€ะธะฝะฐะดะปะตะถะฐั‚ ะธั… ะฒะปะฐะดะตะปัŒั†ะฐะผ๐Ÿ”น ๐Ÿ”นใ™ในใฆใฎๆจฉๅˆฉใฏๆ‰€ๆœ‰่€…ใซๅธฐๅฑžใ—ใพใ™๐Ÿ”น โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ”ธ #ะฐะฝะธะผะต #ะผะฐะฝะณะฐ #ะฐะฝะธะผั #ะฐะฝะธะผะต_ #ะฐะฝะธะผะตะฐั€ั‚ #ะฐะฝะธะผะตัˆะบะฐ #ะฐะฝะธะผะตะผะธั€ #ะฐะฝะธะผะตะฒะธะดะตะพ #ะฐะฝะธะผะตัˆะบะธ #ะฐะฝะธะผะตัˆะฝะธั†ะฐ #ะฐะฝะธะผะตะฟั€ะธะบะพะป #ะฐะฝะธะผะตะฟั€ะธะบะพะปั‹ #ะฐะฝะธะผะตะฐั€ั‚ั‹ #ะฐะฝะธะผะตะผะตะผ #anime #ะฐะฝะธะผะตะบะฐั€ั‚ะธะฝะบะธ #ะฐะฝะธะผะตัŽะผะพั€ #animes #animeme #anime_cute #animefansanimevines #animevine #animevideos #animememes #animeedits #animesketch #animemusicvideo #animegirls #animeindo #t0p_anime ๐Ÿ”ธ

  • 53
  • 1
  • 1 Hour ago

Onepiece eps:869 Kini luffy suda bisa melihat sedikit ke masa depan walaupun tidak sebaik katakuri. Dan untuk episode selanjutnya kita akan di perlihatkan gear fourth mode snak man episode itu akan memjadi epic batle sejauh ini. Link: https://www120.zippyshare.com/v/rk1QtJU0/file.html ~ Go folow my IG ~ โž–โž–โž–โž–โž–โž– ~ @nindonime ~ And folow my partnerd โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โž– @winunime12 @art_of_dira_02 @animeindo.2d @warunganime.id @uniku_animu @quo.anim โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #omkinime #jepang #anime #otaku #likers #tumblr #oplovers #nin #jepanganime #animeindo #otakugirl #like4likesbac #tumblrgirl #oploverz #limitidedition #wibu #o #m #k #i #tumblrquotes #otakuworld #like4likesback #onepieceanime #onepiece #onepieceindonesia #luffy #luffyvskatakuri #samehadaku

  • 8
  • 0
  • 1 Hour ago

Ngakak asw๐Ÿ˜‚ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Cek Postingan Kami Lainnya @anilord.id โž– โž– โž– โž– โž– ๐Ÿ”Info anime? @anilord.id ๐Ÿ‘ฅPartner ? ๐Ÿ“ฉDM โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ‘ฅPartner : @sumber_infoku @animekira.id @anime_desu_indonesia @topik_otaku @animecorp.id โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ“Œ[Hastag] #animeindo #animefanart #animeamv #animewallaper #animefacts #anime4life #animesketch #animewallpaper4k #animeharem #animefunny #animequote #animes #animefreak #animeedit #animevideo #animelife #anime_girl #animeguy #animekiss #animefans #animeecchi #anime_boy #animecouple #angel #animepic #animemanga #anlatistanbul #animefan #animekawaii

  • 12
  • 2
  • 1 Hour ago

๐Ÿ” Info - #TenshiInfo โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ” Asique ~Kira โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ” Lihat Info Lainnya [ #TenshiInfo] โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ” ๐Ÿ‘ฅ Partner @animenations.idn @harian_otaku @miyunime.re @ruang.otaku @wowfakta_isekai @otaku.spoiler @anime.kamvret @seputarotaku @areaanime.id @katakatawibu @kanose.ig @nekoni_me โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ” ๐Ÿ“Œ Hastag #animeย  #faktaanimeย  #infoanimeย  #animefakta #animeidย  #animeindoย  #animeindonesia #factanimeย  #animefact #beritaanime #kamuharustauย  #animenewsย  #animeinfo #otakuindoย  #otakuย  #wibuย  #otakuidย  #wibuindo #animeloverย  #sarananimeย  #memeanime #indoanimeย  #taugaksihย  #faktaotakuย  #otakuworld

  • 146
  • 4
  • 1 Hour ago

#kuraoscene By. ใ‚ขใ‚ช โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Sinopsis : Di sekolahnya,ย Kazam Kenjiย dicap sebagai ketua geng. Namun karena suatu hal, Kazama dipaksa bergabung dengan "Klub Pembuat Game" yang beranggota cewek-cewek aneh. Saat ia mencoba untuk menghindari klub itu, ia malah harus berhadapan dengan kejadian dan orang-orang aneh lainnya yang membuatnya semakin gila. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ‘‰FOLLOW๐Ÿ‘ˆ @quotes_animeindonesia @quotesanime.2d @animequ.daily @quotes.anime.indonesia @yuinimehime ==================================== =Ide dan saran bisa comment di bawah๐Ÿ‘‡= ==================================== Mau req? By Dm ๐Ÿ‘Œ Just for fun... โ˜• โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ“ŒHASTAG๐Ÿ“Œ #dfragments #anime #animelove #animelover #animeid #animeindo #animeindonesia #animes #animeworld #instaanime #animevideo #animescene #animecrack #animecrackindonesia #animenews #beritaanime #seputaranime #duniaanime #otaku #otakuindo #otakuworld #wibu #wibuindo #animeamv #amv #wow #berita #news #hashtag

  • 12
  • 0
  • 1 Hour ago

JADI GINI GW INGATKAN ADA EARRAPE DI VIDEO INI Berkumpulah kalian para pecinta bang botak โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ” Admin`Aya โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ” Anime : Kono Bijutsubu Wa Mondai Ni Aru โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ” Follow @animenolimit Like dan komen๐Ÿ‘€ Nyalakan Notifikasi nya๐Ÿ”” ใ€Œ #nolimitanicrackใ€ โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ” Follow partner kita โ€ข @anime_sensei.id โ€ข @rek.nime โ€ข @kawainime.id โ€ข @animesokka โ€ข @otakumemerz_id โ€ข @dreamusic.co โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ” #anime #otaku #animeindo #animeworld #wibu #animelovers #animeop #animewaifu #otakuindo #hime #suki #aboutanime #animecrack #animecrackindonesia #anicravk #scene #jessnolimit

  • 158
  • 4
  • 1 Hour ago

Santay Donk mukanya โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Cek Postingan Kami Lainnya @anilord.id โž– โž– โž– โž– โž– ๐Ÿ”Info anime? @anilord.id ๐Ÿ‘ฅPartner ? ๐Ÿ“ฉDM โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ‘ฅPartner : @sumber_infoku @animekira.id @anime_desu_indonesia @topik_otaku @animecorp.id โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ“Œ[Hastag] #animeindo #animefanart #animeamv #animewallaper #animefacts #anime4life #animesketch #animewallpaper4k #animeharem #animefunny #animequote #animes #animefreak #animeedit #animevideo #animelife #anime_girl #animeguy #animekiss #animefans #animeecchi #anime_boy #animecouple #angel #animepic #animemanga #anlatistanbul #animefan #animekawaii

  • 12
  • 2
  • 1 Hour ago

Aye sir~ Ketika bertemu di dunia nyata dengan orang yang ia Chatting, ia malah tampak sangat berbeda dengan sifat pemalunya. Ia juga akan merasa sangat tidak nyaman ketika bertatap langsung dan selalu ingin cepat-cepat pulang. Apakah kamu pernah atau sedang mengalaminya? berarti kamu pengidap Sindrom Textrovert, atau katakanlah kamu NoLife Awakward. โ€ข โ” โœ”Follow @animeijn.id ๐ŸšซAkun Yang Lama Telah di Ban ๐Ÿ•ดPost by: -Lord Dazai โ” โ€ข #animeijn #otakuwajibtau #otaku #otakulovers #anime #animelovers #manga #kawaiidesu #animeindo #memeanime #tokyoghoul #9gag #fateseries #cosplay #quotes #quotesindo #quotesanime #tumpukananime #meme #memeindo #infoanime #faktaanime #jepang #japan #animeindonesia

  • 151
  • 4
  • 1 Hour ago

Episode 24 : "Ayo kita ke kamp pelatihan!" Part 1 Selamat Menonton, jangan lupa like dan komennya -------------------------------- Update setiap Hari Video Inazuman Eleven Dari Episode Satu Follow @inazumaelevenid @inazumaelevenid @inazumaelevenid -------------------------------- #inazumaeleven #inazumaelevenares #inazumaelevenorion #inazumaelevengogalaxy #debatpresiden #inazumaelevengo #va #facup #marvelcomics #animeindo #animeseru #animelucu #animebola #endgame #animeecchi #kartunlucu #animelama #animecouple #bolaindonesia #captainmarvel #aquaman #youtube #pamali #boruto #oploverz #samehadaku #aeronime #sepakbolaindonesia #anoboy #promiseneverland

  • 7
  • 0
  • 1 Hour ago

#nisekoi โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€ ๐Ÿ‘ฅ Partner ใ€ @ecchi_2d_ ใ€‘โ”‚ใ€ @hirayuki.id ใ€‘ ใ€ @shouukaku ใ€‘โ”‚ใ€ @freedom.anime.id ใ€‘ ใ€ @bakanime__id_ ใ€‘โ”‚ใ€ @noss_animestore ใ€‘ใ€ @vid.anime.comedy ใ€‘โ”‚ใ€ @niichandattebayo ใ€‘ ใ€ @otakunimerz_id ใ€‘ โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”€โ”โ”€โ” ๐Ÿ”” ั‚ฯ…rn on poั•ั‚ noั‚ฮนา“ฮนcaั‚ฮนon โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ” ๐Ÿ‘ค adะผฮนn โžฅ relฮนฯ…ั• โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€โ”โ”€ ๐Ÿ”Ž ใ€ะฝฮฑั•ั‚ฮฑgั•ใ€‘โ”ƒใ€ #infojapanimeใ€‘โ”ƒใ€repoั•ั‚? ั‚ag ะผeใ€‘ #animeโ”‚ #mangaโ”‚ #komikโ”‚ #animeindoโ”‚ #animeindonesiaโ”‚ #animeloveโ”‚ #animefansโ”‚ #animeworldโ”‚ #otakuโ”‚ #weaboโ”‚ #otakuindonesiaโ”‚ #japanโ”‚ #japaneseโ”‚ #infoanimeโ”‚ #infojepangโ”‚ #akihabaraโ”‚ #animesekaiโ”‚ #worldofanimeโ”‚ #narutoโ”‚ #instagramโ”‚ #kawaiiโ”‚ #cuteโ”‚ #animelifeโ”‚ #animefunโ”‚ #otakuanimeโ”‚ #bestanimeโ”‚ #animeindonesiaquotes

  • 370
  • 5
  • 1 Hour ago

Product : Shoulderbag Denim SAO IDR 150k TOKOPEDIA / BUKALAPAK / SHOPEE : Metro Anime Store More info Whatsapp 085922300850 #tas #shoulderbag #pakaiananime #distroanime #animeclothing #metroXkudou #swordartonline #kirito #kirigayakazuto #asuna #animeindo #SAO #alicization

  • 235
  • 1
  • 1 Hour ago

Sinopsis: Film ini diadaptasi dari novel volume keenam dan ketujuh Seishun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo no Yume wo Minai dan Seishun Buta Yarou wa Hatsukoi Shoujo no Yume wo Minai. Proyek film ini tak hanya fokus pada karakter utama Sakuta Azusagawa dan Mai Sakurajima, tetapi juga pada seorang gadis misterius bernama Shouko Makinohara. Anime ini akan menceritakan perasaan dan keinginan masing-masing karakter yang saling bersinggungan. . ---- ~Nekocchi ----- Follow Our Partner: @animedistrict.id @animeviruz @otakuindo.ig @animefact.id @area.wibu @anime_sekai_ind @wibu_recommended @mizuri_anime @pathanime @animesokka @forum_ecchilovers.re Hฮฑsิตฮฑึs #animecrate #anime #infoanime #animeindo #faktaanime #animefacts #animefact #animenews #manga #otaku #animeindonesia

  • 159
  • 5
  • 1 Hour ago

Best Custom Case PALUGADA ( Apa Lu Mau Gua Ada) @custom.palugada menjual berbagai jenis barang salah satunya adalah Case HP ini. Kualitas yg diberikan sudah terjamin sangat bagus dan tahan lama. untuk kualitas printnya sendiri menggunakan tinta best quality sehingga menghasilkan cetakan yang premium dan tidak mudah pudar. Untuk bahannya sendiri kami menggunakan yang berkualitas : ๐Ÿ”ฐ Custom Case 3D : Bahan Polycarbonate. Print Full sampai samping. ๐Ÿ”ฐ Custom Hard Case : Bahan Mika, print bagian belakang saja. ๐Ÿ”ฐ Custom Case Soft Case : Bahan Silikon, print bagian belakang saja. ๐Ÿ”ฐ Custom Case Anti Crack : Bahan Silikon, print bagian belakang saja, bahan full seperti SC (0,2 mm), disetiap ujung lebih tebal, ๐Ÿ”ฐ Custom Case Black Mate : Bahan Softcase, print bagian belakang saja. Custom Case Palugada ๐Ÿ“ฑBisa Riques Desain Suka-suka anda. ๐Ÿ“ฑGratis tambah nama ๐Ÿ“ฑKualitas Premium ๐Ÿ“ฑBisa untuk semua tipe/jenis HP ๐Ÿ“ฑGARANSI Uang kembali 100% atau Retur barang apabila terjadi kerusakan yang disebabkan oleh pihak @custom.palugada ๐Ÿ˜Š Untuk pemesanan bisa langsung DM atau bisa langsung hubungi WA : 082133607653 #customcase #customcaseoppo #customcaseasus #customcaseindo #customcasemurah #customcasevivo #customcaseunik #customcaselucu #customcasejkt #customcasekpop #customcasexiaomi #customcasesony #customcases #customcasebola #customcaseiphone #customcasekeren #customcasenama #customcasejakarta #customcasesamsung #animeindo #animeindofans #animeindonesia #otakuanime #otakuanimeinfo

  • 4
  • 0
  • 1 Hour ago

[ #tomofact ] - Hupi . Gitu kali ya โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ” โœ” Anime: Tate no Yuusa โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ” ๐Ÿ‘ฅ Partners : @animesokka โ–ช @kawainime.id @anime_clips.id โ–ช @oppaidragon.re @anime_sensei.id โ–ช @anime_for_watch @mentari_chan โ–ช @nenonime_โ€โ€โ€Ž โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ” ๐ŸŽ Anime Shop Terlengkap : @noss_animestore โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ”โ” ๐Ÿ’จ Tags : #anitomochi #anitomochiindo #anime #animescene #animeindo #tomofacts #otakuindonesia #otakuindo #anime18plus #wibubaubawang #wibu #wibubaubawang #weebs #emiyashirou #shirouemiya #fate #fatesekkanochikai

  • 356
  • 4
  • 1 Hour ago

Gaya baru๐Ÿ˜‰ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ†ชJangan lupa tinggalkan Like and comment yaa โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ†ช #quotesanime #animequotes #quotesindonesia #qotd #qotdindonesia #quotesoflife #anime #animegirl #animeindo #qotrunnada #quotesโค๏ธ #animequote #katabijakcinta #katabijakanime #tulisanotaku

  • 9
  • 0
  • 1 Hour ago

Seharusnya itu kurapika v: btw ini chara favorit gw dri hxh โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Anime : Hunter x Hunter โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” My hastag : #dattefact โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Follow partner saya ๐Ÿ‘‡ @akihironime.idย  @renanime.idย  @shinunime.id @akazakinime.id @waktuotakuย  @sunime.idย  @otaku_sarjanaย  @animeloveu97 @otakuindo03ย  @canime.idย  @officialanimenet @life.anime.idย  @animeofsekaiย  @lensa.animeme @kirionimeย  @animatorplacestoryย  @rek.nime @rekomendasi_pencinta_anime.idย  @folderanime.id @ramiunime.idย  @dainime_id . Post by: Ranpo ~ Support admin dengan cara follow dan like tiap postingan & jangan lupa nyalain notifikasinya ^^ Beri koreksi admin bila ada kesalahan. โ†“hastagโ†“ #animeindonesiaย  #animeindoย  #animelovers #animejepangย  #animeindofansย  #animeinfo #animelistย  #animeloversย  #faktaanimeย  #faktaotaku #indoanimeย  #infoanimeย  #wibubaubawang #memeanimeindonesiaย  #indoanimeย  #dattebasa #otakuindonesiaย  #naochanย  #yuunichanย  #

  • 45
  • 4
  • 1 Hour ago

Kesetiaan yg melampaui batas . . . . -Elz . Hashtag โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #animeindonesia #animeindo #trending #attackontitan #anime #rezero #animeworld #seputaranime #indovidgram #like #instaanime #animesekai #animelovers #pict #picture #eren #anime #fanart #kawaii #liokeforlike #quote #daily #instagram #animes #memes #birthday #animeinstagram #japanese โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Follow Our Partner โšกโšก โ™จ @yoshinime.id โ™จ @seputarotakuโ™จ @ilmu_animeโ™จ @otaku.spoilerโ™จ @catatanmasfarrez โ™จ @dokteranimeโ™จ @berita_seputar_animeโ™จ @kuroneko.re

  • 616
  • 26
  • 1 Hour ago
More...